PREMIUM RACING Rotor Disc Depan

  • Nomor produk: EN605R
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,362,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +43,620 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Jenis mengambang: Padat
untuk hak
untuk Front
Kuantitas: 1 pc.

[Spec. ]
M8: 290mm
SUS304Ketebalan0.8t: 4.5mm
Diameter dalam: 190mm
PCD: 210mm
(Batas penggunaan) : 5
Diameter: 10mm
diameter perjalanan: 17mm
Lebar efektif bantalan: 28mm
Jenis Luar: Hall & Celah
Tipe dalam: N

Buatan Jepang

[Deskripsi]

[Ide pilihan, itulah PremiumRACING]

Dapatkan ketenangan pikiran dari Topshares dunia dengan harga lebih rendah.. Rem khusus dimulai di sini ■
Terbuat dari bahan Stainless Steel milik SUNSTAR untuk Disc Rotor.
Rotor Cakram Serbaguna terus menjadi pilihan pabrikan kendaraan di seluruh dunia !.
Kompatibilitas yang sangat baik dengan OEM Caliper dan OEMPad.
Crimp Type Floater untuk penggunaan dan pemeliharaan jalan.
OEMdisc dll.. Di atas kinerja tetapi di bawah harga disk OEM.
Nikmati kustomisasi Rem dengan lebih mudah.

Sesuaikan Rem pilihan Anda ..
BrakeTuning Baru.

Seleksi 1: Rotor Luar

[mengontrol panas, mengontrol kecepatan, master pengereman]
Bentuk Rotor Luar merupakan bagian terpenting dari Brake Disc ..
Bagaimana mengubah dan menerima energi kinetik menjadi panas secara efisien.
Untuk mencapai ini, bahan dan bentuk yang diperlukan berkembang dari hari ke hari.
Dua jenis Rotor Luar untuk dipilih tergantung pada aplikasi dan pemandangan.


Pilihan 2: Ketebalan pelat

[0,5 mm secara dramatis mengubah Cincin Biaya Rem]
Mengubah ketebalan Rotor Disk yang kurang dikenal.
Hal ini biasa terjadi di dunia balapan, dan perbedaan dalam Brake Fee Ring dengan mengubah ketebalan sangatlah besar ..
PremiumRACING memungkinkan Anda memiliki tuning yang lebih tebal.

[Kelebihan dan Kekurangan dengan meningkatkan ketebalan Rotor Luar]
"Pantas.
Pengarahan dari Brake Fee Ring meningkat karena jumlah tonjolan Piston berkurang ..
Meningkatkan kapasitas panas membuatnya lebih tahan terhadap tekanan termal ..
Resistensi panas meningkat dan level distabilkan ..

"Kekurangan.
Bergantung pada Caliper, mungkin tidak dapat menginstalnya ..
Peningkatan berat badan.
Harga akan naik ..

-Nilai referensi-
Nomor bagian: DE10 5.0mm tebal 320mm berat 1290g
Nomor bagian: DE12 5.5mm tebal 320mm berat 1485g

Di kancah balapan terbaru ...

Disc Rotor dengan ketebalan lebih dari 6.0mm digunakan dalam kategori balapan utama seperti Kejuaraan Dunia SUPER BIKE dan Kejuaraan Seluruh Jepang.
Di balik itu, performa komponen undercarriage seperti Ban dan Suspensi sudah diperbaiki dan beban Brake jadi lebih besar ..
Semakin tebal papannya, semakin berat, tetapi semakin besar manfaat dari semakin tebal papan itu, semakin stabil BrakeTouchnya dan semakin disesuaikan dengan stabilitas BrakeTouch ..


Pilihan 3: Rotor dalam

[kecantikan fungsional mengencangkan kaki]
Rotor bagian dalam untuk membuat tampilan Brake Disc Jumlah Besar: Pair (untuk Kiri dan Kanan).
Alumit keras hitam digunakan untuk perawatan permukaan untuk daya tahan,
Rotor bagian dalam tanpa kompromi.
Pilihan yang dapat mempengaruhi Cincin Biaya Rem.

・ Jenis S (Berbicara singkat)
Berhasil berevolusi dari Spoke konvensional dan meningkatkan kekakuannya.
Desain sederhana cocok dengan segala usia kendaraan.
Berat: 334g (Tipe dudukan 101)

・ M Type (Tipe Mesh)
Tipe M lebih unggul dalam hal bobot.. Mengurangi bobot dengan tetap mempertahankan kekakuan yang diperlukan.
Didesain agar sesuai dengan Super Sports 750 terbaru.
Berat 300g (Tipe dudukan 101)

Tipe L (Tipe Ringan)
Tipe L dirancang dengan prioritas tertinggi pada pengurangan bobot.
Mengurangi bobot rotor cakram, yaitu bobot di bawah pegas, meningkatkan performa dinamis kendaraan ..
Berat 150g (tipe pas 219)


Pilihan 4: Tipe mengambang

[Standar BrakeTuning masa depan, memilih Cincin Biaya Rem]
Spec dari Floating yang mempengaruhi Besarnya Brake Fee Ring ..
Spek mengambang penuh untuk pembuangan panas yang lebih baik dan biaya dering yang lebih stabil ..
Mesin cuci gelombang mengurangi keausan pin dan memungkinkan spek semi-mengambang untuk setiap adegan mengemudi ...

・ SemiFloating
Hampir tidak bisa bergerak karena tegangan yang disebabkan oleh gelombang pencuci ..
Ini mengurangi keausan pada floater dan memberikan perawatan yang sangat baik ..
Juga, tidak ada dorongan pada Bantalan Rem dan tidak perlu berlari kemana-mana.

・ Mengambang
Karena Rotor Luar tidak tetap karena jarak bebas dari tidak adanya washer gelombang, ia dapat dipindahkan ..
Akibatnya, waktu kontak dengan Bantalan Rem menjadi singkat, dan pembuangan panas sangat baik dan Cincin Biaya Rem ditingkatkan ..

Pilihan 5: Pin kerah

[bedakan diri Anda dengan warna, ciptakan individualitas]
Tetapkan warna standar Hitam dan 7 warna OptionCollar.
Kuantitas di dunia: 1 pc. Hanya disk di tangan Anda sekarang !.

PremiumRACING untuk SUZUKI GSX-R125
Jajaran PremiumRacing untuk GSX-R125, yang membanggakan popularitasnya yang tinggi sebagai model olahraga ringan, kini telah tersedia!.
Ketebalan cakram 5mm lebih tebal dari cakram OEM, yang membuatnya lebih tahan terhadap distorsi panas dan memberikan performa pengereman yang stabil bahkan dalam berkendara sport..

Catatan

Periksa rotor cakram rem Anda sebelum Anda pergi tur dengan Sepeda Motor. Webike TV] ↓


Kursus Rotor Cakram Rem - Kursus Tingkat Lanjut - â™Âª Anda dapat memesan sebanyak 192 jenis cakram rem! Anda dapat memesan sebanyak 192 jenis disc besar! Webike TV] ↓

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Untuk warna yang dianodisasi, perlu diketahui bahwa warna akan berubah warna dengan warna tipis karena usia.
* Silakan periksa ukuran OEM pada halaman konfirmasi yang sesuai dengan SUNSTAR sebelum membeli karena ada case yang berbeda dari diameter disc OEM.
* Korespondensi cakram rem tidak menjamin pemasangan selain ukuran yang sama (diameter luar dan ketebalan pelat) seperti biasa.
* Harap diperhatikan gangguan dan bagian periferal saat mengganti diameter luar dan ketebalan pelat.
* Selain itu, perhatikan gangguan pada bagian periferal saat menggantinya dari solid disc ke floating disc.
Desain rotor dalam berbeda-beda, bergantung pada model kendaraan karena perbedaan dalam dimensi pemasangan (Diameter dalam) ke roda. Harap dicatat bahwa Anda tidak dapat memilih desain dengan tipe yang sama.
* Karena ini adalah bagian keamanan yang penting, silakan berkonsultasi dengan toko khusus dengan keahlian dan keterampilan serta peralatan untuk pemasangan.
* Harap dicatat bahwa ada kasus dimana bentuk bagian dalam telah diganti karena penggantian dalam spesifikasi produk.
* Produk ini dijual 1 buah. Silakan periksa jumlah kendaraan yang akan dipasang dan dibeli.
* Harap diperhatikan bahwa item yang dapat dipilih dapat berubah tergantung pada produknya.
* Jenis dan warna lain mungkin disertakan dalam gambar.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua