Satu Set Kopling FCC Traction Control

  • Nomor produk: 214-K2207-05
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp9,689,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +96,890 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp60,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Tipe] G
[Isi produk]
Plat penekan kopling
Hub kopling
Kampas kopling
Plat
Per

[Deskripsi]

Keuntungan FCC
Penampilan (Ideal Keuntungan) yang diperlukan untuk suku cadang OEM yang dikembangkan oleh masing-masing pabrikan, mengabaikan aspek biaya, dan menyampaikan traksi ke ban ban diformulasikan untuk mengurangi efek traksi yang mendadak dan meningkatkan tinggi.Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk mengembangkan sebuah produk yang dapat merespon sepeda motor modern dengan performa dan daya tahan yang tinggi, dan kami ingin mensublimasikan Kopling menjadi sebuah produk yang dapat mencegah terjatuhnya sepeda motor yaitu nasib sepeda motor ..

(1) Plat gesekan adalah cakram kopling yang terbuat dari bahan dengan ketahanan panas dan ketahanan yang sangat baik.
Hasilnya, koneksinya menjadi lembut dan memiliki performa yang sangat baik untuk menangkap permukaan jalan dengan kokoh saat berdiri dengan tenaga yang diberikan, dan mampu mentransmisikan kondisi permukaan jalan secara linier ke pengendara.
Performanya tidak terbatas pada RoadRACING saja, tetapi juga digunakan pada ajang balap off-road seperti Motocross, di mana grip dan respon Axel. (mis., geser di belakang) kinerja kontrol diperlukan, bahkan di atas pasir, dan ini telah sangat dievaluasi ..

(2) Berkenaan dengan daya tahannya, umurnya 3-5 kali lebih lama dari produk konvensional ..

(3) Isi Produk Kashima Coat diterapkan pada pelat bertekanan dan lapisan kit dengan hub, yang membutuhkan daya tahan tinggi tergantung model, dan ACC () yang dapat menurunkan suhu oli untuk yang lebih menghargai elemen balapan. AdvantageCoolCoating).
Tindakan ini mencegah keausan akibat gigitan dan pementasan ..
Mudah untuk memindahkan housing dan gesekan ke Smooth Hub dan membantu mencegah Judder.

(4) Setiap kali Kopling dibuat menjadi kit, kami selalu mendesain ulang Advantage pada mobil yang sebenarnya dan data numerik pada gambarnya, lalu kami meninjau isi mobil untuk melihat apakah ada yang tersisa yang bisa dilakukan atau tidak ..
Kit terbaru telah meningkatkan kapasitas tanpa mengurangi daya tahan, dan kit Plus1 juga tersedia untuk kendaraan berperforma lebih tinggi.
Ini membuat jumlah gesekan Kuantitas: 1pc daripada NORMAL. Dengan menambah lebar, durabilitas meningkat menjadi lebar yang besar ..

Tentang SteelPlate
SteelPlate sangat penting, dan Kopling dapat tergelincir dan meluncur dengan sedikit manajemen celah.
Karena bagian dalam mesin terkena suhu tinggi, regangan panas membuat pelat melengkung, yang membuat celah antara pelat dan pelat gesekan, yang dapat menyebabkan kopling selip dan sambungan yang buruk saat melepas kopling.
Pelat bermasalah dengan keausan, tapi bengkok karena distorsi panas adalah masalah yang lebih besar ..
Jumlah: 1 Set untuk 1 Set untuk 1 Kendaraan dengan 6 atau 7 pelat untuk menyelesaikan pekerjaan dalam Stroke beberapa milimeter, jumlah kecil distorsi akan besar dan dapat dengan mudah mencapai beberapa milimeter di Tas Kopling, terutama di sistem Kopling. Beberapa milimeter pada.
Oleh karena itu, kami berhasil memberikan GSN (Perawatan Gas nitridasi Khusus) ke SteelPlate untuk memberikan daya tahan tinggi dan kekuatan ekstra terhadap ketegangan ..
Permukaan SteelPlate disebut Knurling, yang memiliki banyak lesung pipit, tetapi ini tidak dimaksudkan untuk meningkatkan penghentian oli, jadi kami biasa menekan permukaan pelat dengan sesuatu seperti Kenzan untuk mendapatkan distorsi permukaan. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan yang terbaik dari musik Anda, dan meskipun tidak lagi perlu mengambil tindakan terhadap distorsi, ini adalah sisa dari masa lalu, dan kami telah menyimpannya di Advantage.


Tentang KEUNGGULAN Pegas Kopling FCC
Pabrik KYB / SHOWA yang mengkhususkan diri pada pegas suspensi.
Penting untuk dicatat bahwa dunia Kopling tampaknya terlalu banyak tentang Pegas Kopling ..
Hal ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa karakteristik produk Spring memungkinkan nilai toleransi berada di ambang batas Besar saat membuat produk.
Advantage telah mengembangkan pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC-V) di pabrik yang berspesialisasi dalam pegas suspensi, berdasarkan pengalaman kami selama bertahun-tahun dalam pengembangan suspensi, yang mencakup persyaratan berikut yang saya lakukan ..

Bahan pegas bahan SWOSC-V digunakan, kesalahan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat, proses peening Special KnifeShot digunakan, dan model desain eksklusif (desain numerik ideal dengan meninjau karakter sepeda motor dan situasi terkini) digunakan. Kopling motor NORMAL telah diperiksa ulang dan didesain ulang.
Penurunan laju pegas karena suhu oli diminimalkan ..


Tentang tingkat musim semi
Ini adalah terobosan radikal dari situasi umum kopling bertulang dimana kopling terlalu keras dan berat ..
Ini adalah sinergi dengan Gesekan dan Pelat sehingga laju Pegas tidak perlu dinaikkan ke lebar sebesar itu. (Beberapa model memiliki kecepatan pegas untuk mengurangi selip kopling.)
Model seperti itu cenderung berat, tetapi juga lebih ringan dari produk Rival ..


Bahan Spring
Seperti disebutkan di atas, SpringMaterial menggunakan SWOSC-V.
Ini adalah kayu Valve Spring ..
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat-tempat di mana kinerjanya tidak dapat dikompromikan dibandingkan dengan Kopling ..
Patut dicatat bahwa Chuka juga terkenal dengan diameter kawatnya (kawat piano).. Beberapa Pabrikan Musim Semi memiliki bahan ini dalam jadwal mereka, tetapi mereka yang berspesialisasi dalam suspensi tidak ..
Kami memiliki diameter kawat yang hampir cukup untuk menutupi dan dapat mengkomersialkan produk dengan diameter kawat yang sesuai dengan desain, sehingga merupakan produk dengan kinerja tinggi dan umur panjang ..

Metode pembuatan cakram gesek "Metode Segmen" adalah metode baru untuk F. C. C. Ada beberapa pembuat pegas yang memiliki bahan itu pada waktu yang tepat, tetapi pabrikan spesialis suspensi berbeda karena pasti patut diperhatikan juga diameter kawat itu. (kawat piano) adalah diameter kawat berbeda dengan unit koma sesuai dengan jenis dan spesifikasi kendaraan.
Sistem produksi ini telah menghasilkan peningkatan yang dramatis dalam efisiensi dan kualitas produksi Kopling ..
• Metode Disk Gesekan "Metode segmen" adalah metode berpemilik yang dikembangkan oleh FC.
Ada berbagai persyaratan performa untuk cengkeraman, seperti shock yang ditingkatkan (Kenyamanan berkendara) saat memindahkan gigi dengan meningkatkan kinerja gesekan, dan meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan mengurangi gesekan saat kopling dilepas ..
Segmentdisc dapat merespons secara fleksibel persyaratan ini dengan mewujudkan bentuk alur yang sangat fleksibel ..

F. C. C. kebijakan
Kami memiliki teknologi pengembangan dan produksi yang luar biasa ..
Kami telah mengembangkan sebagian besar fasilitas produksi in-house dan juga telah mengembangkan lini produksi yang mencapai kualitas dan biaya..
Simulasi ketat untuk mengukur karakteristik fungsional Kopling untuk semua lingkungan operasi juga merupakan teknologi.
Berbagai tes yang dilakukan di bawah kondisi yang keras juga merupakan teknologi.
F. C. C. teknologi cukup luas, tetapi teknologi ini hanya sepele.
Karena itu adalah keinginan sejati kami bahwa semua Mesin dengan Kopling yang kami perkenalkan kepada dunia akan membuat pengalaman berkendara yang aman dan nyaman ..
F. C. C. Kami selalu fokus pada apa yang ada di luar teknologi ..

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Seat-wave washer dan washer clutch plate wave tidak digunakan.
*Disarankan memakai oli MOTUL. Ada resiko selip pada kopling kecuali jika memakai oli Motul dan oli bawaan. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pemasangan atau penggunaan produk ini.
*Disarankan untuk memasang di bengkel terpercaya atau mekanik berpengalaman.
*Foto dapat memuat model, tipe dan warna lainnya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua