Kunci helm

  • Nomor produk: 303-1610
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp603,000 Rp648,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +6,030 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Baja dengan Finishing Hitam

[Deskripsi]

Dari jalan-jalan kota hingga touring, kenikmatan berkendara tidak terbatas.. Kunci Helm untuk Crossover "NC750X" adalah perpaduan antara kecanggihan perkotaan dan desain yang penuh petualangan!

Jika Anda memiliki kunci helm, Anda dapat menggunakannya di depan rumah Anda, stasiun jalan, kenyamanan, dll.. Perjalanan pulang singkat di tengah malam atau perjalanan wisata yang menyenangkan akan lebih nyaman !.

Anda dapat meletakkan helm di ruang bagasi, tetapi akan menjadi panas di musim panas! Untuk pelanggan yang ingin menggunakan helm di ruang bagasi tetapi menjadi terlalu panas di musim panas, atau untuk pelanggan yang ingin menggunakan unit terpasang Standard Equipment ETC2.0 karena helm berbentuk aneh, bagian luar helm dapat digunakan.... Ini juga merupakan pilihan yang baik untuk pelanggan yang.

Produk ini dapat digunakan dengan Honda OEMAttachment part number 08L72-MKW-D00 Pannier case (Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) ).

Peringatan

*Lokasi pemasangan: Untuk dipasang di pannier fender belakang pabrik stay. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tanyakan kepada toko Honda Dream setempat Anda untuk menginstalnya untuk Anda.
* Harap jangan memakai helm pada produk ini karena helm jatuh dan lari.
*Setelah pemasangan produk ini, harap pasang pada posisi yang tidak akan terpengaruh meskipun mengganggu bodi kendaraan saat helm digantung atau memasang helm di kursi dengan kabel ekstensi (dijual terpisah) untuk mencegah kerusakan pada helm.
*Jika Anda khawatir dengan goresan pada helm atau bodi kendaraan Anda, harap pertimbangkan untuk menggunakan pita pelindung seperti Film Perlindungan Tinggi Kijima (No. Produk Kijima. 208-0851 / 208-0852).
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua