Heritage Tail Duffle Bag

  • Nomor produk: CUS141WBLA
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,321,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +43,210 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna: Hitam
Bahan Luar: WaxCotton/AgedLeather
Bahan Dalam: Poliester
Ukuran: W53XΦ28cm
Kapasitas: 32L

Sabuk bahu disertakan (Removable)
Kode Tongkat Ella (Kuantitas) :2pc) termasuk
Pilihan: CWT002 tas bagian dalam tahan air

[Deskripsi]

Tas ransel (32L) , yang digunakan bersama Saddle Bag di Heli-TESI Collection menggunakan material heavy-duty WaxCotton, telah diperbarui dengan bukaan baru, sehingga semakin mudah digunakan!.
Bukaan lebar, yang telah diubah dari bentuk I tradisional menjadi bentuk U, memudahkan untuk memasukkan dan mengeluarkan bagasi besar dengan memanfaatkan kapasitas 32L, selain itu, pengikat buka dan tutup menggunakan tipe kedap air yang aman walau hujan..
Sabuk bahu dengan LeatherPad untuk membawa nyaman dan Ella Stick Cord (Sabuk Teleskopik) dengan Kait untuk pemasangan ke bodi mobil juga disertakan serta produk konvensional..

Ditingkatkan dengan bukaan berbentuk U & Fastener kedap air.

Koleksi LONGRIDE Heli-Tesi adalah kombinasi dari Waxed Cotton, yang dikenal sebagai bahan tradisional tugas berat yang lahir di lingkungan yang keras, dengan bahan kulit tua berkualitas tinggi dan kulit hitam.. Ini adalah Seri buatan.
WaxCotton tahan lama dan memiliki ketahanan air yang sangat baik yang cocok untuk digunakan pada sepeda motor ..
Tas Duffel dirancang khusus untuk sepeda motor di Kursi Pembonceng dan Rak Belakang.. Atas dan BawahJumlah: Pasang (untuk Kiri dan Kanan) Dengan 6 loop Sabuk, dapat dengan mudah diperbaiki sesuai dengan jumlah bagasi melalui Kabel Tongkat Era Kait yang terpasang (Sabuk Teleskopik) ..
Pembukaan lebar, yang sekarang berbentuk U, bukan berbentuk I, memudahkan untuk memasukkan dan mengeluarkan barang besar dari kapasitas 32L, dan memudahkan untuk menemukan apa yang Anda masukkan ke dalamnya.. Selain itu, kami telah menggunakan Fastener jenis kedap air untuk ketenangan pikiran bahkan di saat hujan..
Ini juga menarik karena konstruksi aslinya menggunakan kulit yang diminyaki tahan lama untuk pegangan jinjing dan SIDETrim..
Sabuk bahu yang dapat dilepas dan dapat disesuaikan panjangnya agar mudah dibawa..
Bagian dalamnya dilapisi kain polyester untuk mencegah penetrasi air.. Selain itu, untuk lebih meningkatkan sifat tahan air, tas dalam tahan air khusus (dijual terpisah) juga tersedia ..
Anda dapat memilih dari Retro Brown, Earth color Khaki, dan Classic style Black Collar..

Peringatan

* Berisi warna lain di foto.
* Harap jauhkan dari bagian yang menjadi panas seperti sistem pembuangan sejauh 6cm atau lebih. Selain itu, harap hindari tempat knalpot mengenai secara langsung.

Saat menggunakan lilin dan produk jadi minyak
Dimungkinkan untuk menggurui lama sambil menikmati tekstur yang unik dengan memahami karakteristik material.
*Warna: Warna pada gambar mungkin terlihat lebih terang dari produk sebenarnya karena efek pencahayaan dan monitor yang Anda gunakan. Selain itu, karena efek lilin (Minyak) selesai, warna produk akan lebih gelap dari gambar di awal penggunaan. Harap diperingatkan dulu.
* Kondisi: Cotton wax, kulit yang diolesi mungkin memiliki garis putih dan warna yang tidak rata meskipun baru, karena kerutan dan gesekan. Harap dipahami bahwa ini adalah tekstur inheren dari bahan ini dan Anda akan menikmati kedalamannya saat digunakan.
* Sebelum digunakan: Produk ini mungkin memiliki bau dan rasa khas seperti wax. Jika mengganggu Anda, biarkan mengering di tempat teduh di area yang berventilasi baik selama beberapa hari untuk mengurangi bau dan teksturnya.
* Perhatian: Lilin mungkin menempel pada sepeda, pakaian dan tempat Anda meletakkannya. Tolong mengerti sebelumnya.
* Penyimpanan: Biarkan mengering secara alami setelah digunakan dan simpan di tempat yang berventilasi baik. Berhati-hatilah di mana Anda menyimpannya dan apa yang Anda sentuh.
* Perawatan: Mengoleskan minyak ke pakaian pada waktu yang tepat untuk mengisinya kembali dengan minyak akan membantu mempertahankan sifat dan teksturnya. Tidak mungkin untuk mengeringkan atau mengeringkan pakaian untuk mempertahankan sifat lilinnya. Lap dengan kain lembab jika noda mengganggu.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua