- Beranda
- Motor
- APRILIA 401 - 750cc
- RS 660
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- OVER RACING
- OVER RACING: TT-Formula RS RACING 2-1
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Sistem Knalpot Penuh2-1Sistem Knalpot
[Ukuran]
Pipa knalpot titanium: 38.1-Φ45
・ Pipa Ekor Titaniumium: Φ60.5
Peredam Titaniumium: TT-Formula RS 300mm
[Volume] (LEBIH DARI nilai yang diukur perusahaan) (rpm terukur) : 5500rpm)
Tanpa Penyekat:103dB/dengan Penyekat:101dB
[Berat] 3.10kg (STD8.09kg)
Keringkan: 5,8kg
Filter: 5.8kg
Tandem: X
■Full Exhaust 2-1 Exhaust
[Size]
・Titanium exhaust pipe: Φ38.1-Φ45
・Titanium tail pipe: Φ60.5
■Titanium silencers: TT-Formula RS 300mm
[Volume] (OVER company measurement) (Measurement RPM: 5500rpm)
・Without baffle: 103dB / with baffle: 101dB
[Weight] 3.10kg (standard8.09kg)
Dren: 〇
Filters: 〇
Pillion: x
[Ukuran]
Pipa knalpot titanium: 38.1-Φ45
・ Pipa Ekor Titaniumium: Φ60.5
Peredam Titaniumium: TT-Formula RS 300mm
[Volume] (LEBIH DARI nilai yang diukur perusahaan) (rpm terukur) : 5500rpm)
Tanpa Penyekat:103dB/dengan Penyekat:101dB
[Berat] 3.10kg (STD8.09kg)
Keringkan: 5,8kg
Filter: 5.8kg
Tandem: X
■Full Exhaust 2-1 Exhaust
[Size]
・Titanium exhaust pipe: Φ38.1-Φ45
・Titanium tail pipe: Φ60.5
■Titanium silencers: TT-Formula RS 300mm
[Volume] (OVER company measurement) (Measurement RPM: 5500rpm)
・Without baffle: 103dB / with baffle: 101dB
[Weight] 3.10kg (standard8.09kg)
Dren: 〇
Filters: 〇
Pillion: x
[Deskripsi]
Sistem Knalpot Racing untuk motor baru tipe MiddleSports RS660 dari Aprilia..
Pengembangan TT-Formula RS Full Titaniumium RACING dimulai di bawah kerjasama PIAGGIOJapan, dan ini menunjukkan nilai sebenarnya di kancah balap..
Peredam TT-Formula RS, yang memiliki keseimbangan bobot yang baik dan kinerja peredam suara, diadopsi sambil mempertahankan sudut kemiringan untuk meningkatkan kinerja sirkuit, dan tercapai pengurangan bobot yang luar biasa sekitar 62%..
Sementara meningkatkan daya puncak adalah prioritas utama, torsi dari rentang menengah juga dipertahankan untuk mencapai tenaga dan torsi..
Tata letak pipa knalpot dirancang untuk menjadi panjang pipa yang ideal, dan penataannya unik dengan tetap mempertahankan konsep OEM.. A racing exhaust for Aprilia's new middle sports bike, the RS660.
The development of the TT-Formula RS Full Titanium Racing was started in cooperation with Piaggio Japan and it shows its true value in the racing scene.
The TT-Formula RS silencer, which has a good balance of weight and sound deadening performance, has been adopted while maintaining the bank angle with the goal of improving circuit performance, resulting in an overwhelming weight reduction of approximately 62%.
While the highest priority is placed on increasing peak power, torque from the mid-range is also retained to achieve both power and torque.
The layout of the exhaust pipe has been designed to be the ideal pipe length, and has been finished to have a distinctive styling while keeping the OEM concept.
Pengembangan TT-Formula RS Full Titaniumium RACING dimulai di bawah kerjasama PIAGGIOJapan, dan ini menunjukkan nilai sebenarnya di kancah balap..
Peredam TT-Formula RS, yang memiliki keseimbangan bobot yang baik dan kinerja peredam suara, diadopsi sambil mempertahankan sudut kemiringan untuk meningkatkan kinerja sirkuit, dan tercapai pengurangan bobot yang luar biasa sekitar 62%..
Sementara meningkatkan daya puncak adalah prioritas utama, torsi dari rentang menengah juga dipertahankan untuk mencapai tenaga dan torsi..
Tata letak pipa knalpot dirancang untuk menjadi panjang pipa yang ideal, dan penataannya unik dengan tetap mempertahankan konsep OEM.. A racing exhaust for Aprilia's new middle sports bike, the RS660.
The development of the TT-Formula RS Full Titanium Racing was started in cooperation with Piaggio Japan and it shows its true value in the racing scene.
The TT-Formula RS silencer, which has a good balance of weight and sound deadening performance, has been adopted while maintaining the bank angle with the goal of improving circuit performance, resulting in an overwhelming weight reduction of approximately 62%.
While the highest priority is placed on increasing peak power, torque from the mid-range is also retained to achieve both power and torque.
The layout of the exhaust pipe has been designed to be the ideal pipe length, and has been finished to have a distinctive styling while keeping the OEM concept.
Peringatan
* Produk ini hanya untuk balapan dan tidak dapat digunakan di jalan umum.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *Not for use on public roads / For racing use only
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *Not for use on public roads / For racing use only
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/