Retainer Per Kopling

  • Nomor produk: KITA-H11-01
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,391,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +13,910 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CRF250M -20 REBELRebel250 17-19 *Not compatible with assisted slipper clutch from '20. CB300R Rebel300 CRF250RALLY -20 *Not available after 21 years CBR250R CRF250L -20 *Not available after 21 years CB250F CB250R
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Isi produk]
&;bull;Jumlah: 5pcs
Aluminium alloy, finishing red
Baut chromoly 5pcs (4mm Hex)
Washer untuk setelan 1.0mmX10pcs

[Deskripsi]

Bagian ini menekan getaran abnormal dari pegas kopling dan meningkatkan akurasi pengoperasian ..

Pegas dan pelat tekanan dibuat sulit untuk menimbulkan getaran ..

Penambahan Washer memungkinkan Anda untuk menyempurnakan kekuatan pegangan sambungan..
Tahan setrika OEM diatur ke 0.
Dibuat di bengkel, diperkuat 1.0mm tanpa Mesin Cuci.
Kuantitas: 1 pc. Sama seperti OEM di.
Jumlah: 1 Set 2 pc. dan melemah sebesar 1.0mm.
Ketinggiannya rendah, sehingga tidak mengganggu penutup case ..

Merah karena itu HONDA!
Di OEMRetainer, gaya sentrifugal dan getaran menyebabkan pegas bergerak dan bergesekan dengan permukaan bagian dalam bingkai berbentuk pipa dari pelat tekanan dan tiang bos..
Ini bisa menjadi sumber getaran atau kehilangan gesekan..
Bahkan jika Anda mengencangkannya dengan benar, itu akan selalu pas di tengah karena menggunakan sekrup piring..

[Metode pemasangan]
1: Jika perlu, letakkan Washer di atas Boss Post atau di Retainer dengan Baut tertancap di dalamnya. Anda bisa memakainya dengan Grease ..
2: Masukkan Retainer dengan Spring, Baut terjebak di dalamnya ..
3: Kencangkan baut sementara, lalu kencangkan secara diagonal..

Mesin cuci sepenuhnya diamankan saat Baut dikencangkan.
Semakin banyak Anda memasukkan, semakin sedikit pengencangan pegas dan semakin ringan jadinya..

[Tentang Clutch Disc]
Semakin baru semakin baik..
Manual mencantumkan batas ketebalan penggunaan, tetapi tidak membantu..
Dalam kasus Friction Disc tipe Cork, jika permukaannya mengkilat dan renyah saat Anda meletakkan kuku di sudut, itu adalah karbonisasi..
Tidak nyambung seperti baru..
Sebagai panduan, dalam kasus jenis Gabus, jika butir Gabus menjadi sangat hitam sehingga tidak dapat dibedakan, itu adalah akhir dari kehidupan..
Namun, jika Anda berjuang di pegunungan atau berlatih mau tak mau, sepasang sepatu baru pun hanya bisa bertahan sehari!.

Peringatan

*Tidak sesuai untuk Rebel 250 dengan assist slipper clutch mulai tahun keluaran 2020.
*Struktur kopling CRF250L dan RALLY berubah sejak model 2021.
*Tipe 5pcs untuk YAMAHA SERROW 250.
*Foto mungkin memuat produk lainnya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

CRF250M -20 REBELRebel250 17-19 *Not compatible with assisted slipper clutch from '20. CB300R Rebel300 CRF250RALLY -20 *Not available after 21 years CBR250R CRF250L -20 *Not available after 21 years CB250F CB250R
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua