Satu Set Kabel Main Harness Super

  • Nomor produk: 05-00-0002
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,025,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +20,250 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Produk ini adalah Main Harness 6V MONKEY/GORILLA yang dapat dengan mudah dipasang seperti produk OEM tanpa perlu modifikasi atau kabel tambahan saat memasang suku cadang SP Takekawa Custom..

Klik di sini untuk Katalog WEB SP TAKEGAWA
Selain fungsi OEM Wiring, berbagai jenis Wiring yang nyaman saat dipasang SP Takekawa Meter, Connector dan Grounding Wire yang memungkinkan untuk mengisi baterai di kendaraan, dan Alarm Kit (alat pencegah pencurian kendaraan) Produk OEM Honda ditambahkan. Selain itu, Kit Alarm produk OEM Honda (pencegah pencurian kendaraan) dapat dihubungkan dengan Couplet-on..
Tidak ada kabel yang dibutuhkan (kecuali Gorilla) , ganti saja dengan Main Harness NORMAL6V MONKEY/GORILLA..
6V MONKEY/GORILLA Main HarnessBody juga khusus tentang aspek visual Harness, tidak hanya menggunakan Wiring Tube dan Coupler untuk meringkas kabel, tetapi juga menggunakan Mesh Tube dan Coupler di bagian HarnessNeck di mana Harness terbuka. Selain itu, bagian HarnessNeck dari Harness terkena Mesh Tube dan Coupler untuk meningkatkan perasaan kustom saat memakai..

Dilengkapi dengan berbagai wirings nyaman untuk instalasi SP Takegawa Meter dan wirings koneksi untuk Lampu LED.
Catu daya, catu daya kunci ON, Earth, TurnIndicator, TachometerKabel pulsa ditarik keluar di kotak lampu depan, yang nyaman untuk memasang berbagai meter SP Takekawa..
Garis TachometerPulse biasanya mengekspos kabel, tetapi dengan produk ini, kabel tidak terekspos..
Selain itu, untuk sinyal RPM, sisi primer koil pengapian atau Pulsa Koil Pickup dapat dipilih sesuai dengan bagian sambungan Terminal Tipe Peluru.
Dalam hal menggunakan LED Tail Lamp, untuk membuat lampu DC Lighting Small diperlukan proses Wiring seperti pembuatan Sub harness dan menggunakan Electro Tap..
Dengan memasang produk ini, tidak perlu pemrosesan pengkabelan, dan dimungkinkan untuk membuat lampu DC penerangan kecil dengan menghubungkan Terminal Tipe Peluru..

Dilengkapi dengan konektor tambahan yang memungkinkan pengisian daya tanpa melepas baterai.
Main Harness SUPER6V MONKEY/GORILLA dilengkapi dengan konektor tambahan yang memungkinkan Anda untuk mengisi baterai tanpa mengeluarkan baterai dari kendaraan, jadi dengan memasang Kit Termasuk Bagian: konektor dan terminal pada pengisi daya, Anda dapat mengisi baterai saat baterai dipasang di kendaraan. Baterai dapat diisi saat baterai dipasang di kendaraan..

Pengisi daya baterai CTEK direkomendasikan..
Pengisi daya baterai CTEK & Maintenar XS 0.8JP 08-02-0032
Dengan menghubungkan pengisi daya baterai ini setiap saat, Anda dapat menjaga baterai Anda dalam kondisi baik dengan perawatan baterai bahkan jika Anda tidak menstarter kendaraan Anda untuk waktu yang lama.

Grounding Wire ditambahkanGrounding Wire yang dapat meningkatkan Earth Engine dan Frame ditambahkan.. Ini meningkatkan efek Extra Grounding..

Kit Alarm OEM HONDA (alat pencegah pencurian kendaraan) Dapat dihubungkan.
Kit Alarm OEM HONDA (alat pencegah pencurian kendaraan) dapat dipasang dengan Couplet-on tanpa perlu modifikasi kabel..
Lampu Indikator, yang merupakan bagian opsional dari Kit Alarm, juga dapat dipasang dengan Couplet-on tanpa perlu kabel..

Peringatan

*Tidak sesuai untuk motor injeksi (FI).
*Ketika Anda menggunakan lampu belakang LED, Anda harus menyediakan sub harness atau menggunakan elektro tap untuk penerangan DC lampu kecil.
*Ketika dipasang di Gorilla, perlu modifikasi tambahan seperti menambahkan kabel grounding lampu sein dan memanjangkan pengkabelan relay lampu sein.
*Ketika menggunakan standar samping bawaan pada motor dengan saklar standar samping, gunakan konektor saklar standar samping yang disediakan dan dapat disambungkan ke standar samping jika memiliki 2 kutub, namun tidak jika memiliki 3 kutub. Dalam situasi ini, lampu indikator tidak dapat digunakan.
*Tidak bisa digunakan untuk Monkey BAJA dan Monkey R.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua