Super Street Outer Rotor Kit

  • Nomor produk: 05-02-0003
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,689,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +56,890 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
XR100MOTARD (HD13-1000001-) APE 100 (HC07-1000001-) APE 100 TypeD (HC13-1000001-)
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Ukuran: Diameter luar Φ88mm / diameter dalam Φ77mm
Berat: Sekitar 536g

[Deskripsi]

* Detail
Mudah dikendarai dan performa tinggi
Berbeda dengan Outer Rotor Kit yang lebih ringan yang hanya mengejar output daya tinggi dan Inner Rotor Kit yang tidak dapat digunakan di jalanan, Outer Rotor Kit dikembangkan untuk kemudahan berkendara dan peningkatan kinerja, dan dapat digunakan oleh semua pengguna dengan berkendara yang berbeda. gaya dan penyetelan. Rotor Kit untuk semua pengguna dengan gaya mengemudi dan penyetelan yang berbeda..
RotorBody 80% lebih kecil (diameter 110mm -> diameter 88mm) dan 50% lebih ringan (1065g -> 536g) dari NORMAL untuk mempertahankan inersia.. Ini membuat poros engkol lebih mudah ditangani dan mengurangi beban pada poros engkol sebagian besar..

Energi Pengapian yang Ditingkatkan
Dua koil pengapian alih-alih satu koil NORMAL untuk meningkatkan tegangan primer. Pertahankan Energi pengapian tinggi bahkan dalam kisaran RPM tinggi..
AnalogC dengan bagian internal yang sederhana dan masalah yang rendah. D. I. Dengan mengadopsi pipa lancip sampai Φ 45 (bagian boneka) → Φ50 (Pipa tengah) , telah menghasilkan tampilan yang tidak terduga sebagai slip-on, dan berkontribusi pada peningkatan tekstur lebih lanjut. SP Mukawa Hyper C. D. I. yang memiliki bagian internal yang sederhana dan lebih sedikit masalah.
Hyper C. D. I. Nomor barang 05-03-0005
C Pabrikan Lainnya. D. I. atau sejenisnya dapat menyebabkan Mesin tidak berfungsi..

Perbandingan antara Rotor Luar Normal dan Rotor Luar SP Takegawa
SP Mukawa Rotor
I
Rotor biasa
Ini dapat menyebabkan kerusakan pada mesin jika menggunakan C . pabrikan lain

Waktu pengapian dapat diatur dengan menggerakkan dasar stator.
Posisi tetap dari stator base dapat dipindahkan, dan waktu pengapian dapat diubah dengan penyesuaian stepless..
Dengan ini anda dapat mengatur waktu pengapian dari mesin Normal ke CustomEngine, dan juga anda dapat mengatur waktu pengapian sesuai dengan RPM yang digunakan, dan anda dapat menikmati performa berkendara kendaraan anda..
Rentang penyesuaian: 27 ° -40-Derajat sebelum pusat mati atas
100ccNilai standar mesin normal: 30 derajat

Rotor STD
Jumlah lilitan untuk lampu depan adalah 4 dibandingkan dengan 6 untuk NORMAL, tetapi kecerahan lampu dapat dipertahankan dari RPM rendah hingga mengemudi di jalan dalam kondisi yang ditentukan..

Dimungkinkan untuk mengatur waktu pengapian dengan gerakan dasar stator
Dengan mengganti Headlight Bulb menjadi 30/30W, atau 25/25W, dan Tail lamp menjadi LED TailValve atau LED Tail Lamp, Anda dapat mempertahankan kecerahan yang sama seperti NORMAL..

Sudah termasuk LED TailValve yang bisa digunakan untuk Tail Lamp Standar..

Peringatan

*Pemasangan memerlukan alat khusus. (Rotor Holder / Flywheel Puller)
*Pemasangan dengan CDI merk lain bisa membuat mesin rusak.
*Ketika memasang Outer Rotor Super Street, mungkin perlu memodifikasi pengkabelan dan konektor tergantung dari model motornya. Silakan baca dan pahami manual pemasangannya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

XR100MOTARD (HD13-1000001-) APE 100 (HC07-1000001-) APE 100 TypeD (HC13-1000001-)
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua