- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CBR250R (2011-)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Fuel Management Systems
- SP Takegawa
- SP Takegawa: FI Controller 2 (Injection Controller)
FI Controller 2 (Injection Controller)
- Nomor produk: 05-04-0018
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SP Takegawa
- |
- 5.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
untuk CBR250R
Only for CBR250R
Only for CBR250R
[Deskripsi]
* Detail
Ini adalah pengontrol proyeksi asli SP Takekawa yang memungkinkan Anda mengubah pengaturan dengan mudah dengan mengganti sakelar putar tubuh tanpa perlu input data yang merepotkan pada PC ..
Berbagai peta koreksi 3D yang diatur untuk komponen khusus SP Takekawa disertakan.. Ini dapat dikonfigurasi untuk.
Anda juga dapat menambah atau mengurangi peta koreksi internal ke warna yang lebih gelap atau lebih terang dengan menggunakan sakelar putar tubuh ..
FI CON2 tidak hanya mengoreksi jumlah injeksi bahan bakar, tetapi juga memungkinkan penggunaan hingga 12000 rpm, yang melebihi batas putaran ECU OEM..
Ini akan memungkinkan Anda untuk menaikkan batas putaran untuk mesin normal, sehingga Anda dapat menikmati menggunakannya untuk kendaraan normal..
FI CON2 memiliki HarnessCOMP khusus. Dapat dipasang tanpa kabel kecuali bagian ECU.. ControllerBody dapat disimpan di bawah kursi Tandem karena bentuk bodinya yang ringkas, dan sakelar Rotary dapat disetel hanya dengan membuka kursi Tandem selama penyetelan.. ■Details
This is SP Takegawa's original injection controller that can be easily changed by switching the rotary switch on the main unit without the need for troublesome data input by PC.
It has various 3D correction maps which are set up for SP Takegawa's custom parts, and can be set up according to the specifications of the vehicle.
In addition, the built-in correction map can be fine-tuned by using the rotary switch on the main unit.
FI CON2 not only corrects the amount of fuel injection, but also enables the use of up to 12000rpm, which is beyond the rev limit of the stock ECU.
This will allow you to raise the rev limit speed of the stock engine, so you can enjoy using it on your stock vehicle.
The FI CON2 comes with a dedicated harness COMP. and can be installed without any wiring modification except for the ECU part.The compact body of the controller can be stored under the pillion seat and the rotary switch can be set by simply opening the pillion seat.
Ini adalah pengontrol proyeksi asli SP Takekawa yang memungkinkan Anda mengubah pengaturan dengan mudah dengan mengganti sakelar putar tubuh tanpa perlu input data yang merepotkan pada PC ..
Berbagai peta koreksi 3D yang diatur untuk komponen khusus SP Takekawa disertakan.. Ini dapat dikonfigurasi untuk.
Anda juga dapat menambah atau mengurangi peta koreksi internal ke warna yang lebih gelap atau lebih terang dengan menggunakan sakelar putar tubuh ..
FI CON2 tidak hanya mengoreksi jumlah injeksi bahan bakar, tetapi juga memungkinkan penggunaan hingga 12000 rpm, yang melebihi batas putaran ECU OEM..
Ini akan memungkinkan Anda untuk menaikkan batas putaran untuk mesin normal, sehingga Anda dapat menikmati menggunakannya untuk kendaraan normal..
FI CON2 memiliki HarnessCOMP khusus. Dapat dipasang tanpa kabel kecuali bagian ECU.. ControllerBody dapat disimpan di bawah kursi Tandem karena bentuk bodinya yang ringkas, dan sakelar Rotary dapat disetel hanya dengan membuka kursi Tandem selama penyetelan.. ■Details
This is SP Takegawa's original injection controller that can be easily changed by switching the rotary switch on the main unit without the need for troublesome data input by PC.
It has various 3D correction maps which are set up for SP Takegawa's custom parts, and can be set up according to the specifications of the vehicle.
In addition, the built-in correction map can be fine-tuned by using the rotary switch on the main unit.
FI CON2 not only corrects the amount of fuel injection, but also enables the use of up to 12000rpm, which is beyond the rev limit of the stock ECU.
This will allow you to raise the rev limit speed of the stock engine, so you can enjoy using it on your stock vehicle.
The FI CON2 comes with a dedicated harness COMP. and can be installed without any wiring modification except for the ECU part.The compact body of the controller can be stored under the pillion seat and the rotary switch can be set by simply opening the pillion seat.
Peringatan
*Dapat melebihi batas kecepatan putaran ECU bawaan, tetapi harap lakukan dengan risiko Anda sendiri karena cara penggunaan yang melebihi batas putaran bawaan.
*FI CON2 telah diuji coba hanya di CBR250R (MC41) yang dijual di Jepang. Belum dikonfirmasi untuk model lainnya.
*Hanya untuk CBR250R only. Tidak dapat digunakan untuk CRF250L dan CRF250M.
*Harap jangan memasang HID kit brand lain secara bersama karena kebisingan tegangan tinggi meninggalkan dampak negatif pada sirkuit digital. Dapat menyebabkan kegagalan atau malfungsi produk ini.
*Mohon jangan dipasang bersamaan dengan perangkat pengapian dari produk aftermarket karena dapat menyebabkan kerusakan atau kegagalan produk seiring peningkatan kebisingan radiasi akibat tegangan pengapian yang naik.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*You will be able to rev the engine beyond the stock ECU's rev limit, but please do so at your own risk as this is a method of use that exceeds the manufacturer's stock rev limit.
*FI CON2 has been tested only on the CBR250R (MC41) which is officially sold in Japan.We have not confirmed the compatibility with non-Japanese vehicles.
*This is for CBR250R only.Cannot be used for CRF250L and CRF250M.
*Please do not install aftermarket H.I.D. kit at the same time because it produces high voltage noise which adversely affects the digital circuit.Failure to do so may result in malfunction or failure of operation.
*Please do not install the aftermarket ignition system at the same time because it becomes a cause of the malfunction and the product breakdown by the increase of the radiation noise accompanying the ignition voltage increase.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*FI CON2 telah diuji coba hanya di CBR250R (MC41) yang dijual di Jepang. Belum dikonfirmasi untuk model lainnya.
*Hanya untuk CBR250R only. Tidak dapat digunakan untuk CRF250L dan CRF250M.
*Harap jangan memasang HID kit brand lain secara bersama karena kebisingan tegangan tinggi meninggalkan dampak negatif pada sirkuit digital. Dapat menyebabkan kegagalan atau malfungsi produk ini.
*Mohon jangan dipasang bersamaan dengan perangkat pengapian dari produk aftermarket karena dapat menyebabkan kerusakan atau kegagalan produk seiring peningkatan kebisingan radiasi akibat tegangan pengapian yang naik.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*You will be able to rev the engine beyond the stock ECU's rev limit, but please do so at your own risk as this is a method of use that exceeds the manufacturer's stock rev limit.
*FI CON2 has been tested only on the CBR250R (MC41) which is officially sold in Japan.We have not confirmed the compatibility with non-Japanese vehicles.
*This is for CBR250R only.Cannot be used for CRF250L and CRF250M.
*Please do not install aftermarket H.I.D. kit at the same time because it produces high voltage noise which adversely affects the digital circuit.Failure to do so may result in malfunction or failure of operation.
*Please do not install the aftermarket ignition system at the same time because it becomes a cause of the malfunction and the product breakdown by the increase of the radiation noise accompanying the ignition voltage increase.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/