Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Chamber pembakaran]
•CNC
[Intake / manifold]
•5 axis
[Roller Rocker Arm]
•Diameter klep: Masuk 25mm x 2 /Buang 21.5mm x 2
•Diameter as klep: Masuk dan buang 4.5mm
•Aluminium forging
•CNC
[Intake / manifold]
•5 axis
[Roller Rocker Arm]
•Diameter klep: Masuk 25mm x 2 /Buang 21.5mm x 2
•Diameter as klep: Masuk dan buang 4.5mm
•Aluminium forging
[Deskripsi]
Berdasarkan "Super head4V + R", kelas tertinggi OHC dengan karakteristik output tinggi, "Super head4V + R" telah lebih ditingkatkan dalam hal performa output dengan mengerjakan port masuk dengan pemesinan 5 sumbu presisi tinggi pusat. head4V + R (Pemrosesan port 5 sumbu) "
Super head4V + RHead (Bentuk ruang bakar)
Super head4V + R (Pemesinan port 5 sumbu) Detail kepala silinder
Area ValveCurtain telah diperbesar dengan menggunakan 2 pc dari setiap kuantitas katup masuk / keluar untuk mencapai efisiensi masuk dan keluar yang tinggi.
Bentuk head asli dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut cubit katup, bentuk ruang bakar, dan bentuk port serta desain 4Valve, sehingga telah mencapai keluaran tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala normal ..
Ini mencapai daya tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala STD karena bentuk kepala asli, dan dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut jepit katup, bentuk ruang bakar, bentuk port dengan pengenalan 4 katup.
Pemesinan port 5 sumbu (Dalam take port)
Di ambil mesin port oleh pusat mesin 5-sumbu diadopsi ..
Untuk meningkatkan output daya pada kisaran RPM yang lebih tinggi, bentuk port masuk-ambil yang optimal dirancang dan di-porting dengan pusat permesinan 5-sumbu.
Port masuk yang diproses secara rumit oleh Program 3D dihaluskan dengan indah dan mencapai efisiensi hisap yang tinggi ..
Roller rocker arm
Diameter katup: IN: 25mmX2 / EX: 21.5mmX2
Diameter batang poros katup: 4.5mm untuk IN dan EX
Tidak, dll.. PitchValve Spring: Mencegah lonjakan pada RPM tinggi.
Lengan rocker roller aluminium yang ditempa
Mengurangi hambatan gesekan dengan camshaft dan menghasilkan pengoperasian yang mulus ..
Dasbor dekompresi otomatis (standar 10 / 10DCamshaft)
Memungkinkan start mesin yang mulus tanpa membebani Starter Motor.
Bagian opsional: 15 / 15DCamshaft
Peningkatan kinerja output di kisaran RPM menengah hingga tinggi. Lihat Grafik Perbandingan.
Pemesinan port 5 sumbu (Berjenis)
Manifold yang dirancang khusus dengan pusat pemesinan 5-sumbu diadopsi.
Manifold juga memiliki pemrosesan 5-sumbu untuk penghirupan yang lancar ke port In Take 5-sumbu.
Manifold yang diproses secara rumit dihaluskan dengan indah oleh Program 3D untuk meningkatkan efek penghirupan ..
Super head4V + RHead (Bentuk ruang bakar)
Super head4V + R (Pemesinan port 5 sumbu) Detail kepala silinder
Area ValveCurtain telah diperbesar dengan menggunakan 2 pc dari setiap kuantitas katup masuk / keluar untuk mencapai efisiensi masuk dan keluar yang tinggi.
Bentuk head asli dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut cubit katup, bentuk ruang bakar, dan bentuk port serta desain 4Valve, sehingga telah mencapai keluaran tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala normal ..
Ini mencapai daya tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala STD karena bentuk kepala asli, dan dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut jepit katup, bentuk ruang bakar, bentuk port dengan pengenalan 4 katup.
Pemesinan port 5 sumbu (Dalam take port)
Di ambil mesin port oleh pusat mesin 5-sumbu diadopsi ..
Untuk meningkatkan output daya pada kisaran RPM yang lebih tinggi, bentuk port masuk-ambil yang optimal dirancang dan di-porting dengan pusat permesinan 5-sumbu.
Port masuk yang diproses secara rumit oleh Program 3D dihaluskan dengan indah dan mencapai efisiensi hisap yang tinggi ..
Roller rocker arm
Diameter katup: IN: 25mmX2 / EX: 21.5mmX2
Diameter batang poros katup: 4.5mm untuk IN dan EX
Tidak, dll.. PitchValve Spring: Mencegah lonjakan pada RPM tinggi.
Lengan rocker roller aluminium yang ditempa
Mengurangi hambatan gesekan dengan camshaft dan menghasilkan pengoperasian yang mulus ..
Dasbor dekompresi otomatis (standar 10 / 10DCamshaft)
Memungkinkan start mesin yang mulus tanpa membebani Starter Motor.
Bagian opsional: 15 / 15DCamshaft
Peningkatan kinerja output di kisaran RPM menengah hingga tinggi. Lihat Grafik Perbandingan.
Pemesinan port 5 sumbu (Berjenis)
Manifold yang dirancang khusus dengan pusat pemesinan 5-sumbu diadopsi.
Manifold juga memiliki pemrosesan 5-sumbu untuk penghirupan yang lancar ke port In Take 5-sumbu.
Manifold yang diproses secara rumit dihaluskan dengan indah oleh Program 3D untuk meningkatkan efek penghirupan ..
Peringatan
*Produk ini ialah kepala silinder untuk Anda yang telah memasang Super Head 4V+R Big Bore Kit 181cc SP Takegawa dan ingin mengganti spesifikasi kepala silindernya saja.
*Untuk menggunakan produk ini, Anda perlu memasang Super Head 4V+R Big Bore Kit 181cc (01-04-0130) SP Takegawa, COM Tipe X, injektor kapasitas besar (G-2) dan Big Throttle Body Kit secara bersamaan.
*Harap cek sebelum menggunakan kembali part SP Takegawa.
*Jika ada yang rusak, harap ganti dengan yang baru.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Untuk menggunakan produk ini, Anda perlu memasang Super Head 4V+R Big Bore Kit 181cc (01-04-0130) SP Takegawa, COM Tipe X, injektor kapasitas besar (G-2) dan Big Throttle Body Kit secara bersamaan.
*Harap cek sebelum menggunakan kembali part SP Takegawa.
*Jika ada yang rusak, harap ganti dengan yang baru.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.