- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- CROSS CUB (CC110)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Big Bore Kit / Silinder
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Hyper S-stage Bore Up Kit 125cc
Hyper S-stage Bore Up Kit 125cc
- Nomor produk: 01-05-0603
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SP Takegawa
- |
- 5.0
- (2 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Isi produk]
S-stage Big Bore Kit
125cc
Diameter bore: 53.5mm
Rasio kompresi: 10.8:1
Noken as Sport (N-15/20)
Big Throttle Body Kit
FI Controller Tipe-e (Injection Controller)
[Set components]
・S-stage Big Bore Kit
125cc
Bore Diameter: 53.5mm
Compression ratio: 10.8:1
Sports Camshaft (N-15/20)
・Big Throttle Body Kit
・FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
S-stage Big Bore Kit
125cc
Diameter bore: 53.5mm
Rasio kompresi: 10.8:1
Noken as Sport (N-15/20)
Big Throttle Body Kit
FI Controller Tipe-e (Injection Controller)
[Set components]
・S-stage Big Bore Kit
125cc
Bore Diameter: 53.5mm
Compression ratio: 10.8:1
Sports Camshaft (N-15/20)
・Big Throttle Body Kit
・FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
[Deskripsi]
Suku Cadang Mesin menikmati kinerja tenaga yang berbeda dari mesin normal.
Termasuk Big Throttle Body
[Perlengkapan Bore Up Tahap S]
Kit Bore Up S Stage menggunakan kepala silinder Normal apa adanya dan dapat diubah menjadi 125cc hanya dengan mengganti silinder dan piston.
Dengan mengubah dari mesin normal110cc menjadi 125cc dan memasang SP Takekawa Sports Camshaft, FI Controller 2 (Pengontrol Injeksi) , kinerja keluaran ditingkatkan dan torsi lengkap berkendara tercapai ..
Selain itu, dengan Sistem Pembuangan SP Takekawa yang dipasang pada saat yang sama, kinerja keluaran akan lebih ditingkatkan ..
Diameter lubang: 53.5mm Rasio kompresi 10.8: 1
Camshaft Olahraga (N-15/20)
Kinerja keluaran ditingkatkan dengan profil yang dioptimalkan yang membawa kinerja kepala silinder normal ke ukuran maksimumnya.
[Kit Tubuh Throttle Besar]
Tidak hanya untuk mobil bored up, tapi juga untuk mesin biasa, sehingga Anda bisa menikmati karakteristik mesin yang berjalan tanpa stres hingga kisaran RPM tinggi ..
Karena kotak pembersih udara normal dan pipa penghubung dapat digunakan sebagaimana adanya, maka dapat dipasang tanpa perlu diproses ..
[FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi)]
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin yang diproduksi oleh SP Takekawa.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000 mikrodetik untuk peningkatan volume maksimum dan 7500 mikrodetik untuk penurunan volume maksimum dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga Bore up kendaraan ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
PC atau smartphone yang kompatibel diperlukan untuk menggunakan FI Controller TYPE-e.. Jika Anda tidak dapat memberikan ketentuan, Anda tidak dapat menggunakan layanan ini.. Selain itu, Anda harus tersambung ke Internet untuk mengunduh perangkat lunak dan aplikasi ..
Ada biaya untuk aplikasi tersebut.. Klik di sini untuk Pembelian Gasket Knalpot KITACO.
The engine parts that you can enjoy different power performance from the stock engine
Big throttle body included
[S-stage big bore kit]
The S-stage Big Bore Kit allows you to use the stock cylinder head as is, and simply replace the cylinder and piston to make it 125cc.
By changing the stock engine from 110cc to 125cc and installing SP Takegawa sports camshaft and FI-CON 2 (injection controller), the output performance is improved and torque-full riding is realized.
Also, by installing SP Takegawa exhaust at the same time, the output performance will be further improved.
Bore Diameter: 53.5mm Compression ratio 10.8: 1
Sports Camshaft (N-15 / 20)
This is the best profile to maximize the performance of the stock cylinder head and improve the output performance.
[big throttle body kit]
You can enjoy the characteristic of the engine which turns without stress to the high RPM range.
The stock air cleaner box and connecting tube can be used as is, so there is no need for modification.
[FI-CON TYPE-e (Injection Controller)]
The fuel injection time needs to be corrected by the FI controller because the ideal A / F ratio will be deviated by installing the sports camshaft and exhaust parts.
It can be installed by simply removing and connecting the coupler of the stock ECU.
FI-CON TYPE-e is equipped with multiple data set up by SP Takekawa for SP Takekawa engine parts, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to your engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5, 000 microseconds for increased volume and up to 7, 500 microseconds for decreased volume, so it can be used for a wide range of bikes from stock displacement to those with big bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
When using FI-CON TYPE-e, you will need a computer or smartphone that meets the requirements.If you do not meet the requirements, you will not be able to use this product.You will also need to be connected to the Internet to download software and applications.
In the case of an application, a fee is charged.
Termasuk Big Throttle Body
[Perlengkapan Bore Up Tahap S]
Kit Bore Up S Stage menggunakan kepala silinder Normal apa adanya dan dapat diubah menjadi 125cc hanya dengan mengganti silinder dan piston.
Dengan mengubah dari mesin normal110cc menjadi 125cc dan memasang SP Takekawa Sports Camshaft, FI Controller 2 (Pengontrol Injeksi) , kinerja keluaran ditingkatkan dan torsi lengkap berkendara tercapai ..
Selain itu, dengan Sistem Pembuangan SP Takekawa yang dipasang pada saat yang sama, kinerja keluaran akan lebih ditingkatkan ..
Diameter lubang: 53.5mm Rasio kompresi 10.8: 1
Camshaft Olahraga (N-15/20)
Kinerja keluaran ditingkatkan dengan profil yang dioptimalkan yang membawa kinerja kepala silinder normal ke ukuran maksimumnya.
[Kit Tubuh Throttle Besar]
Tidak hanya untuk mobil bored up, tapi juga untuk mesin biasa, sehingga Anda bisa menikmati karakteristik mesin yang berjalan tanpa stres hingga kisaran RPM tinggi ..
Karena kotak pembersih udara normal dan pipa penghubung dapat digunakan sebagaimana adanya, maka dapat dipasang tanpa perlu diproses ..
[FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi)]
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin yang diproduksi oleh SP Takekawa.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000 mikrodetik untuk peningkatan volume maksimum dan 7500 mikrodetik untuk penurunan volume maksimum dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga Bore up kendaraan ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
PC atau smartphone yang kompatibel diperlukan untuk menggunakan FI Controller TYPE-e.. Jika Anda tidak dapat memberikan ketentuan, Anda tidak dapat menggunakan layanan ini.. Selain itu, Anda harus tersambung ke Internet untuk mengunduh perangkat lunak dan aplikasi ..
Ada biaya untuk aplikasi tersebut.. Klik di sini untuk Pembelian Gasket Knalpot KITACO.
The engine parts that you can enjoy different power performance from the stock engine
Big throttle body included
[S-stage big bore kit]
The S-stage Big Bore Kit allows you to use the stock cylinder head as is, and simply replace the cylinder and piston to make it 125cc.
By changing the stock engine from 110cc to 125cc and installing SP Takegawa sports camshaft and FI-CON 2 (injection controller), the output performance is improved and torque-full riding is realized.
Also, by installing SP Takegawa exhaust at the same time, the output performance will be further improved.
Bore Diameter: 53.5mm Compression ratio 10.8: 1
Sports Camshaft (N-15 / 20)
This is the best profile to maximize the performance of the stock cylinder head and improve the output performance.
[big throttle body kit]
You can enjoy the characteristic of the engine which turns without stress to the high RPM range.
The stock air cleaner box and connecting tube can be used as is, so there is no need for modification.
[FI-CON TYPE-e (Injection Controller)]
The fuel injection time needs to be corrected by the FI controller because the ideal A / F ratio will be deviated by installing the sports camshaft and exhaust parts.
It can be installed by simply removing and connecting the coupler of the stock ECU.
FI-CON TYPE-e is equipped with multiple data set up by SP Takekawa for SP Takekawa engine parts, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to your engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5, 000 microseconds for increased volume and up to 7, 500 microseconds for decreased volume, so it can be used for a wide range of bikes from stock displacement to those with big bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
When using FI-CON TYPE-e, you will need a computer or smartphone that meets the requirements.If you do not meet the requirements, you will not be able to use this product.You will also need to be connected to the Internet to download software and applications.
In the case of an application, a fee is charged.
Peringatan
*Dengan memasang e-stage Bore Up Kit SP Takegawa, tenaga dan torsi akan meningkat signifikan dan kruk as akan lebih banyak mengalami torsi dan defleksi. Disarankan untuk memasang adaptor dudukan kruk as untuk mengurangi beban di kruk as.
*Adaptor dudukan kruk as menambahkan penyangga di ujung kruk as sisi flywheel dengan ball bearing untuk mengurangi putaran dan defleksi serta menambah durabilitas kruk as. Adaptor dudukan kruk as 01-10-0139
*Ketika menggunakan FI-CON tipe E, harus menggunakan komputer atau smartphone yang memenuhi syarat.
*Jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakan produk ini.
*Anda perlu terhubung ke internet untuk mengunduh aplikasi dan software.
*Detail akan berbayar untuk aplikasinya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*SP Takegawa's e-Stage Big Bore Kit will increase the engine power and torque, and therefore, the crankshaft will be subjected to more torsion and deflection.SP TAKEGAWA recommends to install crankshaft support adapter at the same time to reduce the load on the crankshaft.
*The crankshaft support adapter adds ball bearing support to the end of the flywheel side of the crankshaft to reduce torsion and deflection and increase the durability of the crankshaft.Crankshaft Support Adapter 01-10-0139
*When using FI-CON TYPE-e, a computer or smartphone that meets the requirements is required.If you do not meet the requirements, you will not be able to use this product.You will also need to be connected to the Internet to download software and applications.
*In case of the application, you have to pay for it.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*Adaptor dudukan kruk as menambahkan penyangga di ujung kruk as sisi flywheel dengan ball bearing untuk mengurangi putaran dan defleksi serta menambah durabilitas kruk as. Adaptor dudukan kruk as 01-10-0139
*Ketika menggunakan FI-CON tipe E, harus menggunakan komputer atau smartphone yang memenuhi syarat.
*Jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakan produk ini.
*Anda perlu terhubung ke internet untuk mengunduh aplikasi dan software.
*Detail akan berbayar untuk aplikasinya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*SP Takegawa's e-Stage Big Bore Kit will increase the engine power and torque, and therefore, the crankshaft will be subjected to more torsion and deflection.SP TAKEGAWA recommends to install crankshaft support adapter at the same time to reduce the load on the crankshaft.
*The crankshaft support adapter adds ball bearing support to the end of the flywheel side of the crankshaft to reduce torsion and deflection and increase the durability of the crankshaft.Crankshaft Support Adapter 01-10-0139
*When using FI-CON TYPE-e, a computer or smartphone that meets the requirements is required.If you do not meet the requirements, you will not be able to use this product.You will also need to be connected to the Internet to download software and applications.
*In case of the application, you have to pay for it.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/