- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 51 - 125cc
- Z125 Pro
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Set Kopling
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Cover Kopling Spesial Hidrolik
Cover Kopling Spesial Hidrolik
- Nomor produk: 02-01-0413
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SP Takegawa
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tanpa gigi primer
[Bahan]
•Cover body: Aluminium die casting / buffing clear
•Tutup oli besar: Aluminium die casting / Chrome plating finish
No drive gear
[Material]
・Cover body: Die-cast aluminum / Buffed clear paint finish
・Large filler cap: Die-cast aluminum / Chrome-plated finish
[Bahan]
•Cover body: Aluminium die casting / buffing clear
•Tutup oli besar: Aluminium die casting / Chrome plating finish
No drive gear
[Material]
・Cover body: Die-cast aluminum / Buffed clear paint finish
・Large filler cap: Die-cast aluminum / Chrome-plated finish
[Deskripsi]
[Kopling Khusus (Jenis Hidraulik)]
CoverBody terbuat dari Aluminium Die Casting dan selesai dengan indah dengan [Warna] Lapisan bening setelah buffing..
Bentuk penutup dan perawatan permukaan benar-benar berbeda dari penutup kopling biasa, memberikan dampak pada mesin dan mengarahkan kendaraan dengan indah..
Penutup kopling memiliki SP Mukawa-sha dengan Logo
• Tipe Hidrolik
Dibandingkan dengan tipe kawat, tipe hidraulik manual lebih meningkatkan pengoperasian kopling dan mengurangi kelelahan yang disebabkan oleh kerja kopling..
Kit Hidrolik dilengkapi dengan QuickMaster Cylinder 2 arah tipe quick release yang dapat menggantikan dudukan kaca spion..
Produk ini memiliki konstruksi penutup Kopling yang dapat digunakan dengan Kawat manual dan sistem hidrolik..
[Fitur Penutup Kopling Khusus]
Atur outlet oli ke Peralatan Standar.
Penutup koplingBody dilengkapi dengan outlet oli, sehingga memungkinkan untuk mengeluarkan oli ke oil cooler.. Jika outlet oli tidak digunakan, gunakan blind plug yang disediakan..
Dilengkapi dengan jendela konfirmasi oli mesin
Dilengkapi dengan jendela untuk memeriksa level oli mesin, yang tidak tersedia pada penutup Kopling OEM.. Jendela kaca terbuat dari kaca yang tahan lama.
Tutup Filler tipe besar (Pelapisan Kromium oleh Aluminium Diecast)
Dibandingkan dengan OEM, inlet oli yang besar memudahkan pengisian oli..
[Konstruksi penutup kopling yang dipatenkan]
Konstruksi penutup kopling yang dipatenkan
(pemasangan termostat dan struktur saluran oli)
Termostat (dijual terpisah) dapat dilampirkan ke struktur yang dipatenkan ini, yang hanya tersedia dari SP Mukawa.. Struktur saluran Oli Asli mencegah pendinginan berlebih saat Pendingin oli dipasang dengan memasang Unit Termostat..
(Ada kit Oil cooler untuk Z125PRO yang dibuat oleh SP Takekawa.. )
[Kopling Sesuai]
Mobil kopling normal/SP Takegawa 6disc Reinforced Clutch
Penutup Kopling Khusus (Tipe hidrolik) (tanpa roda gigi penggerak)
Opsional: Unit termostat
[Petunjuk pengoperasian termostat]
Cara kerja Thermostat: Ketika suhu oli naik (lebih dari 70 derajat) , GoldSpring memori-bentuk di Termostat memanjang, memblokir saluran Bypass di penutup kopling, dan mengubah aliran oli ke melalui pendingin oli..
Ketika suhu di bawah 70 derajat, pegas menyusut dan hanya sedikit oli yang mengalir ke pendingin oli, dan mengalir melalui jalur Bypass..
Unit termostat: 02-01-5052
[Special clutch cover (hydraulic type)]
The main body of the cover is made of die-cast aluminum, buffed and clear coated, and beautifully finished.
The cover shape and surface treatment are completely different from the stock clutch cover, giving an impact to the engine and beautifully directing the bike.
Clutch cover with SP Takegawa company logo
Hydraulic type
Compared with the wire type, the manual hydraulic type further improves the operability of the clutch and reduces the fatigue caused by clutch work.
The hydraulic kit is supplied with a quick release 2-way quick master cylinder that allows the rear view mirror holder to be replaced.
This product has a clutch cover structure that can be used for both manual wire type and hydraulic type.
[Special clutch cover features]
■Oil outlet is standard equipment
The clutch cover is equipped with an oil outlet so that the oil can be taken out to the oil cooler.If the oil outlet is not used, use the supplied blind plug.
■Equipped with an engine oil check window
The clutch cover is equipped with a window to check the engine oil level.The windows are made of durable glass.
■Large filler cap (aluminum die-cast with chrome plating)
The oil inlet is larger than the stock one, so it is easy to fill the oil.
[Patented structure of clutch cover]
■Patented structure of clutch cover
(Thermostat mounting part and oil line structure)
The thermostat (sold separately) can be installed with the patented structure made by SP Takegawa only.Original oil line structure prevents overcooling when oil cooler is installed by installing thermostat unit.
(There is an oil cooler kit for Z125 PRO made by SP Takegawa.)
[Compatible clutches]
Stock clutch bike / SP Takegawa 6 disc reinforced clutch
Special clutch cover (hydraulic type) (without drive gear)
Sold separately: Thermostat unit
[thermostat operating instructions]
How to Operate the Thermostat: When the oil temperature rises (above 70°C), the shape memory alloy spring in the thermostat extends, blocks the bypass passage in the clutch cover, and changes the oil flow to via the oil cooler.
When the temperature is below 70 degrees, the spring contracts and only a small amount of oil flows to the oil cooler through the bypass passage.
■Thermostat unit: 02-01-5052
CoverBody terbuat dari Aluminium Die Casting dan selesai dengan indah dengan [Warna] Lapisan bening setelah buffing..
Bentuk penutup dan perawatan permukaan benar-benar berbeda dari penutup kopling biasa, memberikan dampak pada mesin dan mengarahkan kendaraan dengan indah..
Penutup kopling memiliki SP Mukawa-sha dengan Logo
• Tipe Hidrolik
Dibandingkan dengan tipe kawat, tipe hidraulik manual lebih meningkatkan pengoperasian kopling dan mengurangi kelelahan yang disebabkan oleh kerja kopling..
Kit Hidrolik dilengkapi dengan QuickMaster Cylinder 2 arah tipe quick release yang dapat menggantikan dudukan kaca spion..
Produk ini memiliki konstruksi penutup Kopling yang dapat digunakan dengan Kawat manual dan sistem hidrolik..
[Fitur Penutup Kopling Khusus]
Atur outlet oli ke Peralatan Standar.
Penutup koplingBody dilengkapi dengan outlet oli, sehingga memungkinkan untuk mengeluarkan oli ke oil cooler.. Jika outlet oli tidak digunakan, gunakan blind plug yang disediakan..
Dilengkapi dengan jendela konfirmasi oli mesin
Dilengkapi dengan jendela untuk memeriksa level oli mesin, yang tidak tersedia pada penutup Kopling OEM.. Jendela kaca terbuat dari kaca yang tahan lama.
Tutup Filler tipe besar (Pelapisan Kromium oleh Aluminium Diecast)
Dibandingkan dengan OEM, inlet oli yang besar memudahkan pengisian oli..
[Konstruksi penutup kopling yang dipatenkan]
Konstruksi penutup kopling yang dipatenkan
(pemasangan termostat dan struktur saluran oli)
Termostat (dijual terpisah) dapat dilampirkan ke struktur yang dipatenkan ini, yang hanya tersedia dari SP Mukawa.. Struktur saluran Oli Asli mencegah pendinginan berlebih saat Pendingin oli dipasang dengan memasang Unit Termostat..
(Ada kit Oil cooler untuk Z125PRO yang dibuat oleh SP Takekawa.. )
[Kopling Sesuai]
Mobil kopling normal/SP Takegawa 6disc Reinforced Clutch
Penutup Kopling Khusus (Tipe hidrolik) (tanpa roda gigi penggerak)
Opsional: Unit termostat
[Petunjuk pengoperasian termostat]
Cara kerja Thermostat: Ketika suhu oli naik (lebih dari 70 derajat) , GoldSpring memori-bentuk di Termostat memanjang, memblokir saluran Bypass di penutup kopling, dan mengubah aliran oli ke melalui pendingin oli..
Ketika suhu di bawah 70 derajat, pegas menyusut dan hanya sedikit oli yang mengalir ke pendingin oli, dan mengalir melalui jalur Bypass..
Unit termostat: 02-01-5052
[Special clutch cover (hydraulic type)]
The main body of the cover is made of die-cast aluminum, buffed and clear coated, and beautifully finished.
The cover shape and surface treatment are completely different from the stock clutch cover, giving an impact to the engine and beautifully directing the bike.
Clutch cover with SP Takegawa company logo
Hydraulic type
Compared with the wire type, the manual hydraulic type further improves the operability of the clutch and reduces the fatigue caused by clutch work.
The hydraulic kit is supplied with a quick release 2-way quick master cylinder that allows the rear view mirror holder to be replaced.
This product has a clutch cover structure that can be used for both manual wire type and hydraulic type.
[Special clutch cover features]
■Oil outlet is standard equipment
The clutch cover is equipped with an oil outlet so that the oil can be taken out to the oil cooler.If the oil outlet is not used, use the supplied blind plug.
■Equipped with an engine oil check window
The clutch cover is equipped with a window to check the engine oil level.The windows are made of durable glass.
■Large filler cap (aluminum die-cast with chrome plating)
The oil inlet is larger than the stock one, so it is easy to fill the oil.
[Patented structure of clutch cover]
■Patented structure of clutch cover
(Thermostat mounting part and oil line structure)
The thermostat (sold separately) can be installed with the patented structure made by SP Takegawa only.Original oil line structure prevents overcooling when oil cooler is installed by installing thermostat unit.
(There is an oil cooler kit for Z125 PRO made by SP Takegawa.)
[Compatible clutches]
Stock clutch bike / SP Takegawa 6 disc reinforced clutch
Special clutch cover (hydraulic type) (without drive gear)
Sold separately: Thermostat unit
[thermostat operating instructions]
How to Operate the Thermostat: When the oil temperature rises (above 70°C), the shape memory alloy spring in the thermostat extends, blocks the bypass passage in the clutch cover, and changes the oil flow to via the oil cooler.
When the temperature is below 70 degrees, the spring contracts and only a small amount of oil flows to the oil cooler through the bypass passage.
■Thermostat unit: 02-01-5052
Peringatan
*Oil cooler SP Takegawa harus dipasang dengan thermostat.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*In order to install the thermostat unit, the SP Takegawa oil cooler must be installed at the same time.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*In order to install the thermostat unit, the SP Takegawa oil cooler must be installed at the same time.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/