Set Kopling Spesial Tipe R (Kering/Hidrolik)

  • Nomor produk: 02-02-0159
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp28,164,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +281,640 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp60,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
glom (JC75-1000001-) glom (JC61-1300001-) glom (JC61-1000001) MSX125 SF MSX125 (MLHJC618_D5000001 or later)
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna: Black
Bahan: Die-cast aluminium (Cover crankcase)
Termasuk: Oil-through nut, tutup karet

[Spesifikasi]
•Set kopling spesial tipe R (kering) kopling kering (hidrolik)
•Inner kit kopling spesial tipe R (dengan/tanpa slipper clutch)
•Kopling spesial SP Takegawa untuk transmisi close-ratio 5 percepatan TAF

[Deskripsi]

[Tutup kopling dan R. Penutup Crank Case] (* gambar 2)
Jenis kopling adalah tipe hidrolik
Permainan tuas tidak mudah berubah dan pengoperasian kopling sangat baik ..
Penutup Kopling Cut-out Aluminium dengan Anodized Hitam di permukaan ..
Lubang ventilasi berukuran besar disediakan di penutup Kopling untuk meningkatkan efek pendinginan.
Disertakan pula tutup karet untuk meredam kebisingan kopling yang kering ..

R oleh Aluminium Diecast. Penutup Crank Case
Ini mengadopsi basah dan kering, dan komunal R. Bentuk Crank Case Cover diadopsi, dan spesifikasi basah dan kering tersedia setelah pembelian.. Perubahan bisa dilakukan ..
Bagian kopling memiliki struktur ruang terpisah untuk memisahkan oli mesin dan oli kopling.. (Nama Merek, Spesifikasi. dll. )
R. Crank Case Cover terbuat dari Aluminium Diecast ..
Permukaan penutup memiliki Lukisan Hitam.

Minyak Melalui Kacang
Pengurangan berat yang besar dimungkinkan dengan menginstalnya!
Sekitar filter oli sentrifugal. 1069g → Minyak yang menembus sekitar. 123G
Anda dapat melepaskan filter oli sentrifugal NORMAL, yang membebani poros engkol, dengan menggantinya dengan Oli melalui Nut yang menyertainya ..
Hal ini dapat mengubah bobot Crankshaft dari sekitar 1069g menjadi sekitar 123g, yang memungkinkan untuk mengurangi bobot Large ..
Selain itu, dengan mengurangi beban pada poros engkol, respons mesin akan meningkat ..
Dengan pemasangan Oli throughNut, jalur oli mengarah ke poros engkol ..
Karena melewati Elemen Oli, oli bersih selalu mengalir ke poros engkol ..

[Rincian Lainnya] (* gambar 3)
Elemen Minyak Terpasang
Filtrasi kotoran seperti lumpur dan debu emas dalam minyak.
Dengan menghilangkan kotoran dalam oli, sangat memungkinkan untuk menjaga output mesin ..
Elemen oli adalah jenis kertas jenis kartrid yang andal.

Jendela konfirmasi OilLevel
Anda dapat dengan mudah memeriksa jumlah Oli. Kaca tahan lama digunakan untuk jendela pemeriksaan oli mesin.

Tutup pengisi tipe besar Aluminium Diecast Chromium Plating Oli dapat diganti dengan mudah dengan membuat lubang masuk oli menjadi besar ..

[Outlet minyak (struktur yang dipatenkan) dan struktur] (* gambar 4)
Outlet minyak
Pengangkatan oli langsung dari CoverBody ke Oil cooler.
SP Mukawa memiliki kit oil cooler untuk penutup kopling Special !.

Di SP TAKEGAWA terdapat kit oil cooler untuk Cover Kopling Khusus
Bagian pemasangan termostat dan struktur saluran oli Kit oil cooler (Spec untuk mengeluarkan Oli dari penutup kopling Khusus). ), Anda dapat mencegah pendinginan berlebih dengan memasang Unit Termostat opsional ..

•Mekanisme
Mekanisme yang dapat mengubah saluran oli yang mengalir ke sisi kepala silinder ke elemen oli diadopsi..
Dengan memasang Kit Selang Saluran Minyak (dijual terpisah) , minyak yang mengalir ke sisi kepala juga dapat melewati Elemen Minyak.. Ini mencegah Kerusakan Engine oleh OilSludge dll.
Untuk memasang Oli lineHose, perlu menggunakan bos outlet oli ke oil cooler pada Silinder Bore-Up SP Takekawa (Ekstraksi minyak dengan Bose) ..

[Special Clutch Inner Kit Type-R(6discSpec .). )] (* gambar 5)
Dengan mengurangi diameter bagian yang berputar seperti bagian luar kopling, dll., Hilangnya tenaga kuda karena difusi oli, peningkatan respons lebih lanjut dan pengurangan bobot massa yang berputar dapat direalisasikan, dan tenaga mesin disalurkan tanpa limbah ..

5 Cakram Gesekan Gabungan Kevlar dan Disk Gesekan Judi Kuantitas: 1pc. Mencapai desain 6 cakram dengan menggunakan. Ini mengurangi getaran saat start dan pada saat yang sama meningkatkan kapasitas kopling untuk mengakomodasi mesin berdaya tinggi.
Selain itu, unit kopling sudah umum baik tipe basah maupun kering, begitu juga speknya. Perubahan bisa dilakukan.. (Saat mengganti dari kopling basah ke kopling kering, cakram gesek perlu diganti, tetapi saat mengganti dari kopling kering ke kopling basah, cakram gesek dapat digunakan tanpa mengganti.. Membutuhkan penggantian friction disc saat menggantinya dari kopling basah ke kopling kering, tetapi dapat digunakan saat menggantinya dari kopling kering ke kopling basah.. Juga Kopling Coveretc. Diperlukan secara terpisah. )

Roda gigi berpenggerak utama dengan peredam built-in
Saat terhubung ke Kopling, GEAR, dll.. Pengurang guncangan dan peredam karet internal.

Kopling Musim Semi
Ketahanan lelah yang sangat baik dan perasaan kopling yang stabil.

[dengan Kopling]
Kopling slipper mengurangi guncangan pengereman engine mendadak yang disebabkan oleh penurunan gigi pada putaran tinggi ..
Hal ini dapat mengurangi beban pada perubahan sikap mendadak dan beban pada ping dan mesin ban belakang ..

[Bagian / Catatan Opsional]

Unit Thermostat 02-01-5052
Anda dapat mencegah over cool dengan memindahkan oli dari CoverBody ke Oil cooler dan memasang Unit Thermostat (dijual terpisah) ..
Untuk memasang Thermostat, kit pendingin Oli SP Takekawa harus dipasang pada saat yang bersamaan ..

Breather Cap (Tipe Putar 90 derajat) 07-06-0001
Dengan memasang tutup Breather, ReturnHose dapat dihubungkan ke kit tangki penangkap Minyak SP Mukawa ..

Oil Line Hose Kit 00-07-0095
Dengan memasang Kit Selang Saluran Oli, oli yang mengalir ke sisi kepala juga dapat melewati Elemen Oli ..
Ini mencegah Kerusakan Engine oleh OilSludge dll.
Untuk memasang Oli lineHose, perlu menggunakan bos outlet oli ke oil cooler pada Silinder Bore-Up SP Takekawa (Ekstraksi minyak dengan Bose) ..

Compact Cool Kit (Untuk penutup kopling Khusus)
Gunakan outlet oli di penutup untuk memasang oil cooler ..
Kit berbeda-beda tergantung pada posisi pemasangan bodi oil cooler ..
Ada 3 cara memasang body oil cooler, salah satunya adalah memasang body oil cooler di bawah kepala silinder normal, yang lain adalah dengan memasang body oil cooler di bawah kepala SP Takekawa Super4V+ RHad. Ada tiga macam case yang dipasang body oil cooler di bawah RHead..

Peringatan

*Jika motor Anda dilengkapi dengan transmisi close-ratio 5 percepatan TAF untuk kopling bawaan, Anda perlu membeli perlengkapan konversi transmisi close-ratio 5 percepatan TAF secara terpisah.
*Untuk memasang produk ini, transmisi close-ratio 5 percepatan TAF (02-04-0295) untuk kopling spesial SP Takegawa harus dipasang secara bersamaan.tidak dapat dipasang di transmisi bawaan atau transmisi close-ratio selain yang dispesifikasikan oleh SP Takegawa.
*Cover kopling kering tipe R, Inner kit kopling kering tipe R, dan transmisi close-ratio 5 percepatan TAF merupakan produk spesial yang harus dipasang bersamaan.Tidak dapat digunakan bersama dengan produk brand lain atau cover kopling, kopling dan transmisi bawaan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

glom (JC75-1000001-) glom (JC61-1300001-) glom (JC61-1000001) MSX125 SF MSX125 (MLHJC618_D5000001 or later)
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua