Kopling Spesial Tipe R

  • Nomor produk: 02-02-0135
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp23,196,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +231,960 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp60,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
MONKEY125 JB02-1000001-

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Spesifikasi
Kopling spesial Tipe-R (kering) Tipe kopling kering (tipe mekanis)
Inner kit kopling spesial Tipe-R tanpa slipper clutch
Untuk main shaft standar (Untuk transmisi standar)

Tipe kering / mekanis silver

[Deskripsi]

Kit kopling khusus yang dapat menggunakan poros utama normal (Misi normal) apa adanya dan pasang unit kopling high-end.

Penutup Kopling Khusus TYPE-R (Kering) Detail
Aluminium Diecast R. Crank Case Cover digunakan ..
Permukaan adalah Lukisan Perak.
Basah (Tipe basah) Dan KERING (Tipe Kering) , R umum. Bentuk Crank Case Cover diadopsi, dan spesifikasi basah dan kering tersedia setelah pembelian.. Perubahan bisa dilakukan ..
Bagian kopling memiliki struktur ruang terpisah, sehingga jika kopling basah, oli mesin dan oli kopling dapat dipisahkan.. (Nama Merek, Spesifikasi. dll. )

Jenis kopling adalah jenis Kawat. Metode rak dan pinion diadopsi, yang memiliki reputasi untuk pengoperasian yang ringan dan mulus ..
Penutup kopling aluminium yang ditempa dengan tembakan ledakan di permukaan.
Cover untuk Dry Type Clutch dilengkapi dengan lubang ventilasi yang besar untuk meningkatkan efek pendinginan.

Elemen Minyak / Oli bawaan melaluiNut
Elemen Minyak Terpasang
Filtrasi kotoran seperti lumpur dan debu emas dalam minyak.
Elemen Oli adalah Jenis Kartrid Jenis Kertas ..

Minyak Melalui Kacang
Lebar besar dan ringan!
Sekitar filter oli sentrifugal. 1069g → Minyak yang menembus sekitar. 123G
Anda dapat melepaskan filter oli sentrifugal NORMAL, yang membebani poros engkol, dengan menggantinya dengan Oli melalui Nut yang menyertainya ..
Hal ini dapat mengubah bobot Crankshaft dari sekitar 1069g menjadi sekitar 123g, yang memungkinkan untuk mengurangi bobot Large ..
Selain itu, dengan mengurangi beban pada poros engkol, respons mesin akan meningkat ..
Dengan pemasangan Oli throughNut, jalur oli mengarah ke poros engkol ..
Karena melewati Elemen Oli, oli bersih selalu mengalir ke poros engkol ..

Jendela konfirmasi OilLevel

Tutup Filler tipe besar

Bagian opsional (Pendingin oli / Termostat) dapat diinstal.
Outlet minyak
Pengangkatan oli langsung dari CoverBody ke Oil cooler.
Di SP Mukawa, kami memiliki pemasangan penutup kopling khusus untuk kit pendingin VehicleOil ..

Struktur yang dipatenkan: Lampiran termostat dan struktur saluran Oli
Kit pendingin oli SP Takekawa (Spec untuk mengeluarkan oli dari penutup Kopling).. ), Anda dapat mencegah pendinginan berlebih dengan memasang Unit Termostat opsional ..
* Anda harus memasang kit pendingin oli SP Takekawa secara bersamaan ..

Bagian opsional (Garis minyak Selang) dapat diinstal.
Ini dapat mencegah pendinginan berlebih dengan memasang Unit Termostat opsional saat memasang kit pendingin oli (spesifikasi untuk menghilangkan oli dari penutup kopling khusus)
Garis Oli yang mengalir ke sisi kepala Silinder dapat diubah melalui Elemen Oli ..
Dengan memasang Kit Selang Saluran Minyak (dijual terpisah) , oli yang mengalir ke sisi kepala juga bisa melewati Elemen Oli ..
Ini mencegah Kerusakan Engine oleh OilSludge dll.

Untuk memasang Oli lineHose, perlu menggunakan bos outlet Oli pada Bore-Up Cylinder SP Takekawa (Ekstraksi minyak dengan Bose) ..
Tidak mungkin memasang pada Bore Up Cylinder tanpa Boss Ekstraksi Minyak di SP Takegawa eStage ..

Kopling khusus inner kit TYPE-R (untuk STD Main Shaft)
Dengan mengadopsi adaptor eksklusif, dimungkinkan untuk memasang kopling khusus tanpa mengubah poros utama normal (Misi normal).. Ini menghilangkan kebutuhan untuk membongkar bak mesin dan memungkinkan kopling untuk dirakit saat mesin masih dipasang pada kendaraan ..

6discSpec.
Anda dapat memilih antara kopling basah dan kopling kering ..
Dengan mengurangi diameter bagian yang berputar seperti bagian luar kopling, dll., Hilangnya tenaga kuda karena difusi oli, peningkatan respons lebih lanjut dan pengurangan bobot massa yang berputar dapat direalisasikan, dan tenaga mesin disalurkan tanpa limbah ..
5 Cakram Gesekan Gabungan Kevlar dan Disk Gesekan Judi Kuantitas: 1pc. Mencapai desain 6 cakram dengan menggunakan. Ini mengurangi getaran dan meningkatkan kapasitas kopling untuk mengakomodasi mesin bertenaga tinggi ..
Selain itu, unit kopling sudah umum baik tipe basah maupun kering, begitu juga speknya. Perubahan bisa dilakukan ..

Saat mengganti dari Kopling basah ke Kopling kering, Cakram Gesekan harus diganti.. Jika Anda mengganti kopling kering ke kopling basah, Anda bisa menggunakannya apa adanya ..
Ini hanya berfungsi jika tidak ada pengganti bahan habis pakai. Juga, penutup kopling dll. akan diminta secara terpisah ..

Konstruksi Kopling produk ini tanpa Kopling Sandal.

Roda gigi berpenggerak utama dengan peredam built-in
Saat terhubung ke Kopling, GEAR, dll.. Pengurang guncangan dan peredam karet internal.

Kopling Musim Semi
Ketahanan lelah yang sangat baik dan perasaan kopling yang stabil.

Tentang Misi Target
Kopling khusus inner kit TYPE-R (BASAH KERING) (untuk STD Main Shaft) harus dipasang pada kendaraan misi Normal ..
Produk ini juga dapat dipasang kepada mereka yang memiliki SP Takekawa TAF 5-Gear Cross Mission Kit (02-04-0293) dengan kopling biasa ..

Tidak dapat dipasang pada kendaraan yang dilengkapi dengan TAF 5-Gear Cross Mission Kit SP Takegawa (Untuk kopling khusus / 02-04-0295).. * Knalpot ini berada di luar otorisasi JMCA jika Anda mengubah jumlah otorisasi JMCA knalpot Muffler yang terpasang dan kit Bore up ,.

Peringatan

*Untuk memasang Inner kit Kopling Spesial tipe R (WET / DRY) (untuk main shaft bawaan), motor harus pakai transmisi bawaan. Produk ini juga bisa dipakai bagi yang sudah dipasangi transmisi close ratio TAF 5-percepatan SP Takegawa (02-04-0293) dengan kopling standar.
*Produk ini tidak bisa dipakai bagi yang sudah dipasangi transmisi close ratio TAF 5-percepatan SP Takegawa (untuk Kopling Spesial / 02-04-0295).
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

MONKEY125 JB02-1000001-

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua