17R-Stage E Version Up Kit 88cc/106cc SCUT SCUT
- Nomor produk: 01-03-0027
- SP Takegawa
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
DAX 12V (AB26-1000001-)
MONKEY 12V (AB27-1000001-1899999)
GORILLA 12V (Z50J-2000001-)
MONKEY 12V (Z50J-2000001-)
CL50 (CD50-4000001-)
CRF50F (AE03-1400001-)
XR50R (for competition) (AE03-1000001-)
GORILLA 12V (AB27-1000001-1899999)
BENLY50S (CD50-2200005-)
BENLY50CD50 (CD50-1500001-)
MAGNA 50 (AC13-1000010-)
MONKEY BAJA (Z50J-1700001-)
MONKEY R (AB22-1000017-)
MONKEY RT (AB22-1000017-)
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Untuk motor yang dilengkapi dengan SCUT S-Stage Bore Up Kit 106cc SP Takegawa
[Isi produk]
17 R-Stage E Head kit
Piston untuk 17 R-stage
Set gasket
[Isi produk]
17 R-Stage E Head kit
Piston untuk 17 R-stage
Set gasket
[Deskripsi]
17RStage EHeadSpec untuk kendaraan yang dilengkapi dengan Kit Bore Up Panggung S SP Takegawa. Ini adalah kit versi yang dapat diubah.
SP Takekawa S Stage Bore Up Kit106cc Silinder dan Sports Camshaft yang digunakan di SCUT langsung digunakan dan 17RStageEHeadSpec. Anda dapat naik ke mesin bertenaga tinggi dengan harga yang wajar..
Setelah naik ke 17RStageE, Anda juga bisa naik ke 17RStage+D dengan membeli optional parts..
17RStageEC Kepala silinder
Intake Katup diameter besar: 26mm / Sistem Pembuangan: 22.5mm berdasarkan bentuk kepala normal.
(12VMonkey normalValve diameter adalah Intake: 19mm / Sistem Pembuangan: 16mm)
Ini adalah kepala silinder asli SP Takekawa yang mengadopsi sudut pinching katup yang optimal, bentuk ruang bakar dan bentuk port dalam hubungannya dengan katup berdiameter besar.
Diameter port kepala normal adalah 14mm untuk Sistem Intake dan Exhaust, sedangkan diameter port 17RStage adalah 24,5mm untuk Intake dan 19mm untuk Sistem Pembuangan.
Selain itu, bentuk port 3D diadopsi dan dikombinasikan dengan port Valve berdiameter besar, lebih banyak gas masuk dan keluar dapat mengalir melalui Smooth ..
Katup: (Intake 26mm/Sistem Pembuangan 22.5mmValve batang diameter poros 4.5mm)
Kenaikan bobot dijaga pada tingkat terkecil dengan mengurangi diameter batang batang dan memproses batang pinggang.
Pegas Katup: Tidak ada laju pegas yang optimal, dll.. Nada (Nada 2 langkah) SingleValve Spring diadopsi untuk mengurangi lonjakan pada RPM tinggi ..
SP Takekawa S Stage Bore Up Kit106cc Silinder dan Sports Camshaft yang digunakan di SCUT langsung digunakan dan 17RStageEHeadSpec. Anda dapat naik ke mesin bertenaga tinggi dengan harga yang wajar..
Setelah naik ke 17RStageE, Anda juga bisa naik ke 17RStage+D dengan membeli optional parts..
17RStageEC Kepala silinder
Intake Katup diameter besar: 26mm / Sistem Pembuangan: 22.5mm berdasarkan bentuk kepala normal.
(12VMonkey normalValve diameter adalah Intake: 19mm / Sistem Pembuangan: 16mm)
Ini adalah kepala silinder asli SP Takekawa yang mengadopsi sudut pinching katup yang optimal, bentuk ruang bakar dan bentuk port dalam hubungannya dengan katup berdiameter besar.
Diameter port kepala normal adalah 14mm untuk Sistem Intake dan Exhaust, sedangkan diameter port 17RStage adalah 24,5mm untuk Intake dan 19mm untuk Sistem Pembuangan.
Selain itu, bentuk port 3D diadopsi dan dikombinasikan dengan port Valve berdiameter besar, lebih banyak gas masuk dan keluar dapat mengalir melalui Smooth ..
Katup: (Intake 26mm/Sistem Pembuangan 22.5mmValve batang diameter poros 4.5mm)
Kenaikan bobot dijaga pada tingkat terkecil dengan mengurangi diameter batang batang dan memproses batang pinggang.
Pegas Katup: Tidak ada laju pegas yang optimal, dll.. Nada (Nada 2 langkah) SingleValve Spring diadopsi untuk mengurangi lonjakan pada RPM tinggi ..
Peringatan
*Peningkatan hanya mungkin dilakukan ketika menggunakan bore up kit S-stage 106cc SCUT untuk motor yang sesuai dan tidak dapat dipasang ketika menggunakan S-stage pada model motor yang berbeda (contoh motor 6V).
*Untuk Monkey R/RT, Anda harus gunakan rocker arm yang tersedia dengan S-stage.
*Set ini menggunakan silinder dan noken as sport yang digunakan di S-stage, namun jangan menggunakan kembali part yang sudah usang..
*Modifikasi karburator, kopling dan lainnya diperlukan karena perubahan kepala silinder.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Untuk Monkey R/RT, Anda harus gunakan rocker arm yang tersedia dengan S-stage.
*Set ini menggunakan silinder dan noken as sport yang digunakan di S-stage, namun jangan menggunakan kembali part yang sudah usang..
*Modifikasi karburator, kopling dan lainnya diperlukan karena perubahan kepala silinder.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
Model yang Sesuai
DAX 12V (AB26-1000001-)
MONKEY 12V (AB27-1000001-1899999)
GORILLA 12V (Z50J-2000001-)
MONKEY 12V (Z50J-2000001-)
CL50 (CD50-4000001-)
CRF50F (AE03-1400001-)
XR50R (for competition) (AE03-1000001-)
GORILLA 12V (AB27-1000001-1899999)
BENLY50S (CD50-2200005-)
BENLY50CD50 (CD50-1500001-)
MAGNA 50 (AC13-1000010-)
MONKEY BAJA (Z50J-1700001-)
MONKEY R (AB22-1000017-)
MONKEY RT (AB22-1000017-)
Tampilkan lebih banyak