Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Standar: Untuk mesin CD90 CUB90 (Silinder HA/R15E)
[Deskripsi]
RStage+D telah ditingkatkan dengan port dan sirip baru, dan camshaft profil baru untuk daya yang lebih besar dalam kisaran RPM tinggi, CD90, Su.
Ini adalah "17RStage+DBore Up Kit" untuk mesin Par CUB90 dan CUB100EX!.
Camshaft dekompresi otomatis memungkinkan mesin untuk dihidupkan dengan tendangan ringan bahkan ketika kompresi tinggi..
17RStageEC Kepala silinder
Intake Katup diameter besar: 26mm / Sistem Pembuangan: 22.5mm berdasarkan bentuk kepala normal.
(12VMonkey normalValve diameter adalah Intake: 19mm / Sistem Pembuangan: 16mm)
Ini adalah kepala silinder asli SP Takekawa yang mengadopsi sudut pinching katup yang optimal, bentuk ruang bakar dan bentuk port dalam hubungannya dengan katup berdiameter besar.
Diameter port dari head normal adalah 14mm untuk Intake dan Exhaust System, sedangkan diameter port 17RStage adalah 24.5mm untuk Intake dan 19mm untuk Exhaust System.. Selain itu, bentuk port 3D diadopsi dan dikombinasikan dengan port Valve berdiameter besar, lebih banyak gas masuk dan keluar dapat mengalir melalui Smooth ..
Katup: (Intake 26mm / Sistem Knalpot 22.5mm Diameter batang poros katup 4.5mm)
Kenaikan bobot dijaga pada tingkat terkecil dengan mengurangi diameter batang batang dan memproses batang pinggang.
Pegas Katup: Tidak ada laju pegas yang optimal, dll.. Nada (Nada 2 langkah) SingleValve Spring diadopsi untuk mengurangi lonjakan pada RPM tinggi ..
Dasbor dekompresi otomatis
Fungsi dekompresi otomatis: Dapat menghidupkan mesin dengan gaya tendangan ringan bahkan pada kompresi tinggi dan volume perpindahan mesin naik kendaraan mesin ..
Camshaft tersedia dalam tiga tipe, R-10E / R-15E / R-20E, dan Anda dapat mengubahnya sesuai penggunaan dan menikmati performa berkendara ..
124ccKit termasuk Camshaft: R-15E
54HACylinder untuk 113cc (Semua Silinder Pelapisan Keramik Aluminium)
HACylinder untuk 113cc memiliki pelapis keramik dan tahan lama serta kedap udara.
Disipasi panas yang sangat baik.
Sensor Suhu M5 dapat disambungkan ke sisi Silinder, dan perlu menggunakan SP Takekawa Compact LCDMeter (Dengan Sensor Suhu M5) atau Sensor Suhu M5 untuk menghubungkan bagian sensor dari Termometer secara terpisah. Temperatur silinder dapat diukur dengan mengubah.
Piston
Piston memiliki lapisan Molibdenum pada bagian rok untuk pengenalan awal yang lebih baik.
Ini adalah "17RStage+DBore Up Kit" untuk mesin Par CUB90 dan CUB100EX!.
Camshaft dekompresi otomatis memungkinkan mesin untuk dihidupkan dengan tendangan ringan bahkan ketika kompresi tinggi..
17RStageEC Kepala silinder
Intake Katup diameter besar: 26mm / Sistem Pembuangan: 22.5mm berdasarkan bentuk kepala normal.
(12VMonkey normalValve diameter adalah Intake: 19mm / Sistem Pembuangan: 16mm)
Ini adalah kepala silinder asli SP Takekawa yang mengadopsi sudut pinching katup yang optimal, bentuk ruang bakar dan bentuk port dalam hubungannya dengan katup berdiameter besar.
Diameter port dari head normal adalah 14mm untuk Intake dan Exhaust System, sedangkan diameter port 17RStage adalah 24.5mm untuk Intake dan 19mm untuk Exhaust System.. Selain itu, bentuk port 3D diadopsi dan dikombinasikan dengan port Valve berdiameter besar, lebih banyak gas masuk dan keluar dapat mengalir melalui Smooth ..
Katup: (Intake 26mm / Sistem Knalpot 22.5mm Diameter batang poros katup 4.5mm)
Kenaikan bobot dijaga pada tingkat terkecil dengan mengurangi diameter batang batang dan memproses batang pinggang.
Pegas Katup: Tidak ada laju pegas yang optimal, dll.. Nada (Nada 2 langkah) SingleValve Spring diadopsi untuk mengurangi lonjakan pada RPM tinggi ..
Dasbor dekompresi otomatis
Fungsi dekompresi otomatis: Dapat menghidupkan mesin dengan gaya tendangan ringan bahkan pada kompresi tinggi dan volume perpindahan mesin naik kendaraan mesin ..
Camshaft tersedia dalam tiga tipe, R-10E / R-15E / R-20E, dan Anda dapat mengubahnya sesuai penggunaan dan menikmati performa berkendara ..
124ccKit termasuk Camshaft: R-15E
54HACylinder untuk 113cc (Semua Silinder Pelapisan Keramik Aluminium)
HACylinder untuk 113cc memiliki pelapis keramik dan tahan lama serta kedap udara.
Disipasi panas yang sangat baik.
Sensor Suhu M5 dapat disambungkan ke sisi Silinder, dan perlu menggunakan SP Takekawa Compact LCDMeter (Dengan Sensor Suhu M5) atau Sensor Suhu M5 untuk menghubungkan bagian sensor dari Termometer secara terpisah. Temperatur silinder dapat diukur dengan mengubah.
Piston
Piston memiliki lapisan Molibdenum pada bagian rok untuk pengenalan awal yang lebih baik.
Peringatan
*Pemasangan Silinder Bore Up 113cc memerlukan modifikasi crankcase.
*Dengan pemasangan 17R Stage+D, karburator dan knalpot harus diubah untuk mengeluarkan performa full mesin.
Namun, SP Takegawa tidak menjual Carburetor kit atau knalpot custom untuk CD90, Super Cub 90, Cub 100EX.
*Maka, produk ini dirancang khusus untuk mesin CD90, Super Cub 90 dan Cub 100EX (mesin saja).
*Untuk Monkey dan Gorilla rakitan yang menggunakan mesin tipe yang telah disebutkan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Dengan pemasangan 17R Stage+D, karburator dan knalpot harus diubah untuk mengeluarkan performa full mesin.
Namun, SP Takegawa tidak menjual Carburetor kit atau knalpot custom untuk CD90, Super Cub 90, Cub 100EX.
*Maka, produk ini dirancang khusus untuk mesin CD90, Super Cub 90 dan Cub 100EX (mesin saja).
*Untuk Monkey dan Gorilla rakitan yang menggunakan mesin tipe yang telah disebutkan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.