Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Standar: 12V-Monkey (H Cylinder/R-10E/VM26)
[Isi produk]
17R-Stage+D Bore Up Kit 88cc
karburator VM26 MIKUNI Kit
filter high flow
gas spontan set
Busi
[Isi produk]
17R-Stage+D Bore Up Kit 88cc
karburator VM26 MIKUNI Kit
filter high flow
gas spontan set
Busi
[Deskripsi]
Kit Kombo ini mencakup Karburator Bore Besar, Kabel Throttle, Filter aliran tinggi, Busi, dan komponen lain yang direkomendasikan SP Takekawa yang diperlukan dengan Kit 17RStage + DBore Up.. Mereka lebih terjangkau daripada membelinya secara individual ..
17RStage + DCylinder head
Intake Katup diameter besar: 26mm / Sistem Pembuangan: 22.5mm berdasarkan bentuk kepala normal.
(12VMonkey normalValve diameter adalah Intake: 19mm / Sistem Pembuangan: 16mm)
Ini adalah kepala silinder asli SP Takekawa yang mengadopsi sudut pinching katup yang optimal, bentuk ruang bakar dan bentuk port dalam hubungannya dengan katup berdiameter besar.
Diameter port dari head normal adalah 14mm untuk Intake dan Exhaust System, sedangkan diameter port 17RStage adalah 24.5mm untuk Intake dan 19mm untuk Exhaust System.. Selain itu, bentuk port 3D diadopsi dan dikombinasikan dengan port Valve berdiameter besar, lebih banyak gas masuk dan keluar dapat mengalir melalui Smooth ..
Katup: (Intake 26mm / Sistem Knalpot 22.5mm Diameter batang poros katup 4.5mm)
Kenaikan bobot dijaga pada tingkat terkecil dengan mengurangi diameter batang batang dan memproses batang pinggang.
Pegas Katup: Tidak ada laju pegas yang optimal, dll.. Nada (Nada 2 langkah) SingleValve Spring diadopsi untuk mengurangi lonjakan pada RPM tinggi ..
Dasbor dekompresi otomatis
Fungsi dekompresi otomatis: Dapat menghidupkan mesin dengan gaya tendangan ringan bahkan pada kompresi tinggi dan volume perpindahan mesin naik kendaraan mesin ..
Camshaft tersedia dalam tiga tipe, R-10E / R-15E / R-20E, dan Anda dapat mengubahnya sesuai penggunaan dan menikmati performa berkendara ..
Kit 88cc / Squat106cc / 106cc termasuk Camshaft: R-10E
Φ52Hilinder (Bahan: Aluminium Iron SleeveCylinder)
Desain yang sama dengan CUB EngineOEMCylinder (tingginya berbeda) ..
Sensor Suhu M5 dapat disambungkan ke sisi Silinder, dan perlu menggunakan SP Takekawa Compact LCDMeter (Dengan Sensor Suhu M5) atau Sensor Suhu M5 untuk menghubungkan bagian sensor dari Termometer secara terpisah. Temperatur silinder dapat diukur dengan mengubah.
Piston
Piston memiliki lapisan Molibdenum pada bagian rok untuk pengenalan awal yang lebih baik.
Kit Kombo 17R-Tahap + D 88cc
Kit Kombo ini mencakup Karburator Bore Besar, Kabel Throttle, Filter aliran tinggi, Busi, dan komponen lain yang direkomendasikan SP Takekawa yang diperlukan dengan Kit 17RStage + DBore Up ..
Mereka lebih terjangkau daripada membelinya secara individual ..
Konfigurasi kit kombo
17R-Stage+D Bore Up Kit 88cc/MIKUNI VM26 Karburator Kit/Filter aliran tinggi/Pipa Throttle Tinggi/Spark plug
17RStage + DCylinder head
Intake Katup diameter besar: 26mm / Sistem Pembuangan: 22.5mm berdasarkan bentuk kepala normal.
(12VMonkey normalValve diameter adalah Intake: 19mm / Sistem Pembuangan: 16mm)
Ini adalah kepala silinder asli SP Takekawa yang mengadopsi sudut pinching katup yang optimal, bentuk ruang bakar dan bentuk port dalam hubungannya dengan katup berdiameter besar.
Diameter port dari head normal adalah 14mm untuk Intake dan Exhaust System, sedangkan diameter port 17RStage adalah 24.5mm untuk Intake dan 19mm untuk Exhaust System.. Selain itu, bentuk port 3D diadopsi dan dikombinasikan dengan port Valve berdiameter besar, lebih banyak gas masuk dan keluar dapat mengalir melalui Smooth ..
Katup: (Intake 26mm / Sistem Knalpot 22.5mm Diameter batang poros katup 4.5mm)
Kenaikan bobot dijaga pada tingkat terkecil dengan mengurangi diameter batang batang dan memproses batang pinggang.
Pegas Katup: Tidak ada laju pegas yang optimal, dll.. Nada (Nada 2 langkah) SingleValve Spring diadopsi untuk mengurangi lonjakan pada RPM tinggi ..
Dasbor dekompresi otomatis
Fungsi dekompresi otomatis: Dapat menghidupkan mesin dengan gaya tendangan ringan bahkan pada kompresi tinggi dan volume perpindahan mesin naik kendaraan mesin ..
Camshaft tersedia dalam tiga tipe, R-10E / R-15E / R-20E, dan Anda dapat mengubahnya sesuai penggunaan dan menikmati performa berkendara ..
Kit 88cc / Squat106cc / 106cc termasuk Camshaft: R-10E
Φ52Hilinder (Bahan: Aluminium Iron SleeveCylinder)
Desain yang sama dengan CUB EngineOEMCylinder (tingginya berbeda) ..
Sensor Suhu M5 dapat disambungkan ke sisi Silinder, dan perlu menggunakan SP Takekawa Compact LCDMeter (Dengan Sensor Suhu M5) atau Sensor Suhu M5 untuk menghubungkan bagian sensor dari Termometer secara terpisah. Temperatur silinder dapat diukur dengan mengubah.
Piston
Piston memiliki lapisan Molibdenum pada bagian rok untuk pengenalan awal yang lebih baik.
Kit Kombo 17R-Tahap + D 88cc
Kit Kombo ini mencakup Karburator Bore Besar, Kabel Throttle, Filter aliran tinggi, Busi, dan komponen lain yang direkomendasikan SP Takekawa yang diperlukan dengan Kit 17RStage + DBore Up ..
Mereka lebih terjangkau daripada membelinya secara individual ..
Konfigurasi kit kombo
17R-Stage+D Bore Up Kit 88cc/MIKUNI VM26 Karburator Kit/Filter aliran tinggi/Pipa Throttle Tinggi/Spark plug
Peringatan
*Harap gunakan karburator dan knalpot SP Takegawa untuk mendapatkan performa terbaik dari 17R Stage+D.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.