17R Stage + D Bore Stroke Up Kit 106cc

  • Nomor produk: 01-06-0035
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp20,163,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +201,630 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp60,000
Cek kupon saya

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

12V Monkey (R-10E/X connecting rod kruk as heavy duty tipe R)

[Isi produk]
Set kepala silinder
Noken as
Set silinder
Set kruk as

[Deskripsi]

RStage+D telah ditingkatkan dengan port dan sirip baru, dan camshaft profil baru untuk daya yang lebih besar pada RPM yang lebih tinggi!
50mmStroke Crankshaft dengan Batang Penghubung berbentuk X

17RStage + DCylinder head
Intake Katup diameter besar: 26mm / Sistem Pembuangan: 22.5mm berdasarkan bentuk kepala normal.
(12VMonkey normalValve diameter adalah Intake: 19mm / Sistem Pembuangan: 16mm)
Ini adalah kepala silinder asli SP Takekawa yang mengadopsi sudut pinching katup yang optimal, bentuk ruang bakar dan bentuk port dalam hubungannya dengan katup berdiameter besar.
Diameter port kepala normal adalah 14mm untuk Sistem Intake dan Exhaust, sedangkan diameter port 17RStage adalah 24,5mm untuk Intake dan 19mm untuk Sistem Pembuangan.
Selain itu, bentuk port 3D diadopsi dan dikombinasikan dengan port Valve berdiameter besar, lebih banyak gas masuk dan keluar dapat mengalir melalui Smooth ..
Katup: (Intake 26mm / Sistem Knalpot 22.5mm Diameter batang poros katup 4.5mm)
Kenaikan bobot dijaga pada tingkat terkecil dengan mengurangi diameter batang batang dan memproses batang pinggang.
Pegas Katup: Tidak ada laju pegas yang optimal, dll.. Nada (Nada 2 langkah) SingleValve Spring diadopsi untuk mengurangi lonjakan pada RPM tinggi ..

Dasbor dekompresi otomatis
Fungsi dekompresi otomatis: Dapat menghidupkan mesin dengan gaya tendangan ringan bahkan pada kompresi tinggi dan volume perpindahan mesin naik kendaraan mesin ..
Ada 3 jenis Camshaft, R-10E/R-15E/R-20E, dan Anda dapat mengubahnya sesuai dengan penggunaan Anda dan nikmati performa berkendaranya..
88cc/Squat106cc/106ccKit termasuk Camshaft: R-10E

Φ52Hilinder (Bahan: Aluminium Iron SleeveCylinder) ・ Piston
Desain yang sama dengan CUB EngineOEMCylinder (tingginya berbeda) ..
Sensor Suhu M5 dapat disambungkan ke sisi Silinder, dan perlu menggunakan SP Takekawa Compact LCDMeter (Dengan Sensor Suhu M5) atau Sensor Suhu M5 untuk menghubungkan bagian sensor dari Termometer secara terpisah. Temperatur silinder dapat diukur dengan mengubah.
Piston memiliki lapisan Molibdenum pada bagian rok untuk pengenalan awal yang lebih baik.

Crankshaft yang diperkuat (2 titik mendukung Crankshaft)
Batang penghubung berbentuk X
Bahan tempa cut-out, bentuk X-section diadopsi..
Difusi tegangan tekuk dan kekakuan sekrup ditingkatkan dengan lebar yang besar ..
Tembakan selesai di permukaan.
Ini memiliki finishing permukaan panas
Bantalan khusus dengan diameter dalam yang lebih besar dari bantalan jurnal poros engkol diadopsi..
Hal ini memungkinkan diameter poros ditingkatkan dari 20mm menjadi 22mm di area jurnal di mana tegangan pada poros engkol terkonsentrasi, sehingga meningkatkan kekuatan poros..

Peringatan

*Membutuhkan pemasangan dengan karburator dan knalpot SP Takegawa untuk menunjukkan kinerja maksimal dari 17R stage + D.
*Harap perhatikan dengan cermat kecepatan operasi yang ditentukan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua