Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
DAX 12V (AB26-1000001-)
MONKEY 12V (AB27-1000001-1899999)
GORILLA 12V (Z50J-2000001)
MONKEY 12V (Z50J-2000001)
CL50 (CD50-4000001-)
CRF50F (AE03-1400001-)
XR50R (for competition) (AE03-1000001-)
GORILLA 12V (AB27-1000001-1899999)
SUPER CUB 50 (AA01-1000001-1699999)
SUPER CUB 50 (C50-0200001-0095210)
SUPER CUB 50 (C50-2100001-2299999)
BENLY50S (CD50-2200005-)
BENLY50CD50 (CD50-1500001-)
MAGNA 50 (AC13-1000001-)
MONKEY BAJA (Z50J-1700001-)
LITTLE CUB (AA01-3000001-3999999)
LITTLE CUB (C50-4300001-)
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Standar: Monkey 12V (H Cylinder/Super Sport)
[Deskripsi]
17RStageEC Kepala silinder
Intake Katup diameter besar: 26mm / Sistem Pembuangan: 22.5mm berdasarkan bentuk kepala normal.
(12VMonkey normalValve diameter adalah Intake: 19mm / Sistem Pembuangan: 16mm)
Ini adalah kepala silinder asli SP Takekawa yang mengadopsi sudut pinching katup yang optimal, bentuk ruang bakar dan bentuk port dalam hubungannya dengan katup berdiameter besar.
Diameter port dari head normal adalah 14mm untuk Intake dan Exhaust System, sedangkan diameter port 17RStage adalah 24.5mm untuk Intake dan 19mm untuk Exhaust System.. Selain itu, bentuk port 3D diadopsi dan dikombinasikan dengan port Valve berdiameter besar, lebih banyak gas masuk dan keluar dapat mengalir melalui Smooth ..
Katup: (Intake 26mm / Sistem Knalpot 22.5mm Diameter batang poros katup 4.5mm)
Kenaikan bobot dijaga pada tingkat terkecil dengan mengurangi diameter batang batang dan memproses batang pinggang.
Pegas Katup: Tidak ada laju pegas yang optimal, dll.. Nada (Nada 2 langkah) SingleValve Spring diadopsi untuk mengurangi lonjakan pada RPM tinggi ..
SUPERSports Camshaft
Saluran oli disediakan di CamshaftCenter untuk menginduksi oli ke Camshaft Sprocket dan meningkatkan daya tahan dan efek pelumasan Camshaft Chain ..
Bagian jurnal Camshaft mengadopsi bantalan bola di kedua ujungnya untuk mengurangi hambatan gesekan ke Camshaft saat startup dan dari kecepatan rendah.
Setelah membeli 17RStageE, 17RStage + DSpec. Anda dapat mengubah ke.
Anda dapat meningkatkan ke 17RStage + D dengan membeli Decompression Camshaft Kit untuk 17RStageE secara terpisah ..
Φ52Hilinder (Bahan: Aluminium Iron SleeveCylinder)
Desain yang sama dengan CUB EngineOEMCylinder (tingginya berbeda) ..
Sensor Suhu M5 dapat disambungkan ke sisi Silinder, dan perlu menggunakan SP Takekawa Compact LCDMeter (Dengan Sensor Suhu M5) atau Sensor Suhu M5 untuk menghubungkan bagian sensor dari Termometer secara terpisah. Temperatur silinder dapat diukur dengan mengubah.
Piston
Piston memiliki lapisan Molibdenum pada bagian rok untuk pengenalan awal yang lebih baik.
Intake Katup diameter besar: 26mm / Sistem Pembuangan: 22.5mm berdasarkan bentuk kepala normal.
(12VMonkey normalValve diameter adalah Intake: 19mm / Sistem Pembuangan: 16mm)
Ini adalah kepala silinder asli SP Takekawa yang mengadopsi sudut pinching katup yang optimal, bentuk ruang bakar dan bentuk port dalam hubungannya dengan katup berdiameter besar.
Diameter port dari head normal adalah 14mm untuk Intake dan Exhaust System, sedangkan diameter port 17RStage adalah 24.5mm untuk Intake dan 19mm untuk Exhaust System.. Selain itu, bentuk port 3D diadopsi dan dikombinasikan dengan port Valve berdiameter besar, lebih banyak gas masuk dan keluar dapat mengalir melalui Smooth ..
Katup: (Intake 26mm / Sistem Knalpot 22.5mm Diameter batang poros katup 4.5mm)
Kenaikan bobot dijaga pada tingkat terkecil dengan mengurangi diameter batang batang dan memproses batang pinggang.
Pegas Katup: Tidak ada laju pegas yang optimal, dll.. Nada (Nada 2 langkah) SingleValve Spring diadopsi untuk mengurangi lonjakan pada RPM tinggi ..
SUPERSports Camshaft
Saluran oli disediakan di CamshaftCenter untuk menginduksi oli ke Camshaft Sprocket dan meningkatkan daya tahan dan efek pelumasan Camshaft Chain ..
Bagian jurnal Camshaft mengadopsi bantalan bola di kedua ujungnya untuk mengurangi hambatan gesekan ke Camshaft saat startup dan dari kecepatan rendah.
Setelah membeli 17RStageE, 17RStage + DSpec. Anda dapat mengubah ke.
Anda dapat meningkatkan ke 17RStage + D dengan membeli Decompression Camshaft Kit untuk 17RStageE secara terpisah ..
Φ52Hilinder (Bahan: Aluminium Iron SleeveCylinder)
Desain yang sama dengan CUB EngineOEMCylinder (tingginya berbeda) ..
Sensor Suhu M5 dapat disambungkan ke sisi Silinder, dan perlu menggunakan SP Takekawa Compact LCDMeter (Dengan Sensor Suhu M5) atau Sensor Suhu M5 untuk menghubungkan bagian sensor dari Termometer secara terpisah. Temperatur silinder dapat diukur dengan mengubah.
Piston
Piston memiliki lapisan Molibdenum pada bagian rok untuk pengenalan awal yang lebih baik.
Peringatan
*Membutuhkan pemasangan dengan karburator dan knalpot SP Takegawa untuk menunjukkan kinerja maksimal dari 17R stage + D.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
Model yang Sesuai
DAX 12V (AB26-1000001-)
MONKEY 12V (AB27-1000001-1899999)
GORILLA 12V (Z50J-2000001)
MONKEY 12V (Z50J-2000001)
CL50 (CD50-4000001-)
CRF50F (AE03-1400001-)
XR50R (for competition) (AE03-1000001-)
GORILLA 12V (AB27-1000001-1899999)
SUPER CUB 50 (AA01-1000001-1699999)
SUPER CUB 50 (C50-0200001-0095210)
SUPER CUB 50 (C50-2100001-2299999)
BENLY50S (CD50-2200005-)
BENLY50CD50 (CD50-1500001-)
MAGNA 50 (AC13-1000001-)
MONKEY BAJA (Z50J-1700001-)
LITTLE CUB (AA01-3000001-3999999)
LITTLE CUB (C50-4300001-)
Tampilkan lebih banyak