- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- MSX125 (GROM)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Sparepart Mesin Lainnya
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Adaptor Kruk As
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Jurnal Crankshaft telah diubah dari dukungan 3 titik menjadi dukungan 4 titik, yang menekan guncangan Crankshaft yang terjadi pada rentang putaran tinggi dan meningkatkan daya tahan Crankshaft Standar.
* Detail
Generator GROM, MSX125, MSX125SF adalah L. Arah pemasangan Flywheel akan berada di luar (ujung poros) karena menempel pada Crank Case Cover..
Karena itu, berat rotasi roda gila yang berat menggantung di luar ujung poros engkol, dan beban akselerasi dan deselerasi akan berlipat ganda di mesin dengan pickup yang ditingkatkan..
Ini dapat mengganggu Generator dan Roda Gila dan mempengaruhi waktu pengapian, atau dalam kasus terburuk Crankshaft mungkin rusak..
Produk ini memiliki bantalan bola di stator untuk mengubah bagian jurnal poros engkol dari 3 titik menjadi 4 titik untuk membatasi defleksi poros engkol pada rentang kecepatan tinggi mesin Bore up..
Dengan membatasi ini, runout akan berkurang dan daya tahan Crankshaft Standar akan meningkat..
Struktur tertunda paten
Crankshaft tidak perlu diganti, dan jurnal Crankshaft dapat didukung di 4 titik dengan memasangnya pada suku cadang OEM.
Direkomendasikan untuk kendaraan yang dilengkapi dengan Suku Cadang Mesin SP Takegawa..
Ini adalah item yang harus dimiliki untuk mesin respons tinggi seperti SP Takekawa Super head4V+RBore Up Kit.. The crankshaft journal has been changed from a 3-point support to a 4-point support to reduce crankshaft wobble in the high RPM range and to increase the durability of the stock crankshaft.
■Details
On the GROM, MSX125 and MSX125SF, the generator is mounted on the L. crank case cover, so the flywheel mounting direction is closer to the outside (shaft tip).
Because of this, the rotating weight of the heavy flywheel is placed on the outside of the crankshaft tip, and the load during acceleration and deceleration is doubled in the engine with improved pickup.
This may cause interference between the generator and flywheel, which may adversely affect the ignition timing or, in the worst case, damage the crankshaft.
This product has a ball bearing in the stator to change the crankshaft journal from a 3-point support to a 4-point support to limit the crankshaft runout that occurs in the high RPM range of a bored-up engine.
By limiting the runout, the durability of the stock crankshaft can be increased.
■Patent pending structure
No need to replace the crankshaft, the crankshaft journal can be supported at 4 points by installing the crankshaft to the stock parts.
■Recommended for vehicles equipped with SP Takegawa engine parts.
It is a must-have item for high response engines such as SP Takekawa Super Head 4V+R Big Bore Kit.
* Detail
Generator GROM, MSX125, MSX125SF adalah L. Arah pemasangan Flywheel akan berada di luar (ujung poros) karena menempel pada Crank Case Cover..
Karena itu, berat rotasi roda gila yang berat menggantung di luar ujung poros engkol, dan beban akselerasi dan deselerasi akan berlipat ganda di mesin dengan pickup yang ditingkatkan..
Ini dapat mengganggu Generator dan Roda Gila dan mempengaruhi waktu pengapian, atau dalam kasus terburuk Crankshaft mungkin rusak..
Produk ini memiliki bantalan bola di stator untuk mengubah bagian jurnal poros engkol dari 3 titik menjadi 4 titik untuk membatasi defleksi poros engkol pada rentang kecepatan tinggi mesin Bore up..
Dengan membatasi ini, runout akan berkurang dan daya tahan Crankshaft Standar akan meningkat..
Struktur tertunda paten
Crankshaft tidak perlu diganti, dan jurnal Crankshaft dapat didukung di 4 titik dengan memasangnya pada suku cadang OEM.
Direkomendasikan untuk kendaraan yang dilengkapi dengan Suku Cadang Mesin SP Takegawa..
Ini adalah item yang harus dimiliki untuk mesin respons tinggi seperti SP Takekawa Super head4V+RBore Up Kit.. The crankshaft journal has been changed from a 3-point support to a 4-point support to reduce crankshaft wobble in the high RPM range and to increase the durability of the stock crankshaft.
■Details
On the GROM, MSX125 and MSX125SF, the generator is mounted on the L. crank case cover, so the flywheel mounting direction is closer to the outside (shaft tip).
Because of this, the rotating weight of the heavy flywheel is placed on the outside of the crankshaft tip, and the load during acceleration and deceleration is doubled in the engine with improved pickup.
This may cause interference between the generator and flywheel, which may adversely affect the ignition timing or, in the worst case, damage the crankshaft.
This product has a ball bearing in the stator to change the crankshaft journal from a 3-point support to a 4-point support to limit the crankshaft runout that occurs in the high RPM range of a bored-up engine.
By limiting the runout, the durability of the stock crankshaft can be increased.
■Patent pending structure
No need to replace the crankshaft, the crankshaft journal can be supported at 4 points by installing the crankshaft to the stock parts.
■Recommended for vehicles equipped with SP Takegawa engine parts.
It is a must-have item for high response engines such as SP Takekawa Super Head 4V+R Big Bore Kit.
Peringatan
*Harap cek kruk as bawaan Anda saat ini sebelum membeli.
*Jika masa pakai kruk as sudah habis, harap ganti kruk asnya.
*Nomor produk adaptor kruk as berbeda tergantung dari nama motor atau nomor rangka karena bentuk mounting stator comp berbeda.
*Tidak dapat dipasang dengan tutup generator SP Takegawa (05-02-0044, 05-02-0045, 05-02-0046) secara bersamaan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*You will need to check your current stock crankshaft before purchasing.
*If the crankshaft has runout more than the standard value, it is necessary to remove the runout or replace the crankshaft.
*The product number of the crankshaft support adaptor differs depending on the vehicle name or frame number, because the mounting shape to the stator comp differs.
*Can not be installed with SP Takekawa generator plug (05-02-0044, 05-02-0045, 05-02-0046) at the same time.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*Jika masa pakai kruk as sudah habis, harap ganti kruk asnya.
*Nomor produk adaptor kruk as berbeda tergantung dari nama motor atau nomor rangka karena bentuk mounting stator comp berbeda.
*Tidak dapat dipasang dengan tutup generator SP Takegawa (05-02-0044, 05-02-0045, 05-02-0046) secara bersamaan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*You will need to check your current stock crankshaft before purchasing.
*If the crankshaft has runout more than the standard value, it is necessary to remove the runout or replace the crankshaft.
*The product number of the crankshaft support adaptor differs depending on the vehicle name or frame number, because the mounting shape to the stator comp differs.
*Can not be installed with SP Takekawa generator plug (05-02-0044, 05-02-0045, 05-02-0046) at the same time.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/