Superhead 4V+R 138cc Kit

  • Nomor produk: 01-06-8148
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp34,259,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +342,590 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

SCUT138cc kruk as 2 titik
Diameter bore: 57mm
Jumlah stroke: 54mm
Rasio kompresi: 12.6: 1
Termasuk noken as: 20/25D
Tidak memerlukan modifikasi kruk as
Masuk: 21.5mmX2/Buang: 18.5mmX2
Diameter batang klep: Masuk dan buang keduanya 4.0mm

Part number lama: 01-06-8120

[Deskripsi]

Fitur Super head4V + R (1Cam4Valve)
Dibandingkan dengan 2Valve dari Super head SP Takekawa + R, dimungkinkan untuk lebih meningkatkan area tirai katup dengan memasang masing-masing 2pc dari Intake Valve dan Exhaust Valve, yang memungkinkan untuk menyedot lebih dari 2Valve. Kami telah memungkinkan untuk meningkatkan efisiensi gas buang. Selain itu, bentuk kepala dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut cubit katup, bentuk ruang bakar, dan bentuk port bersama dengan desain 4Valve, yang memungkinkan keluaran lebih tinggi dan merupakan fitur terbesar dari kepala Super.
1Cam4Valve membuatnya seringan dan seringkas mungkin, sekaligus memadatkan kinerja kepala paling bertenaga SOHCHead !.
Bentuk baru Super head4Valve + RBody
Bentuk kepala silinder yang bulat terlihat bagus pada gaya MONKEY dan dapat meningkatkan CustomImage mobil ..
Penutup kepala yang die-casting dengan semir barel memberikan tampilan yang bagus ke kepala silinder.
Perbedaan Katup
Valve Spring
Tidak, dll.. Pitch mencegah lonjakan pada RPM tinggi.
Ini mengadopsi nada yang tidak rata untuk mencegah lonjakan pada rotasi tinggi
Diameter port yang optimal diadopsi agar sesuai dengan Manifold 3-dimensi SP Takekawa.. Selain itu, dengan memasang Manifold bentuk 3 dimensi, ini memungkinkan efek pemasukan yang mulus dari karburator ke ruang bakar tanpa hambatan dan menghasilkan kinerja maksimum dari kepala silinder ..
Adopsi lengan roller rocker
Roller rocker arm membawa output daya Super head + R ke batas maksimum kapasitasnya, meningkatkan output daya pada kisaran menengah dan kecepatan tinggi, serta mempertahankan output daya pada RPM tinggi.. Roller rocker arm mengurangi tahanan gesek dengan Camshaft yang terjadi pada locker arm tipe Sandal (OEM PartsType).
Bantalan Rol di Lengan Loker memungkinkan CamProfile mengikuti dengan lancar dari putaran rendah ke tinggi..
Steker M8Spark
Steker M8Spark diadopsi untuk sudut penjepitan katup yang optimal dan head yang kompak.
Camshaft berongga (Mekanisme dekompresi otomatis)
Camshaft mengadopsi bantalan bola di kedua ujungnya untuk mengurangi hambatan gesekan dari bagian jurnal Camshaft.. Karena camshaft opsional dipasang di samping camshaft yang disertakan, Anda dapat mengubahnya sesuai dengan tujuan penggunaan dan menikmati performa berkendara ..
Mekanisme dekompresi otomatis
Ini mengurangi beban pada gaya Kick Start dan Misi saat menghidupkan mesin dan memungkinkan penyalaan mesin yang mulus bahkan dengan Volume Pemindahan Mesin yang Besar.
Keramik piring silinder / piston
Struktur SCUT 138cc dipatenkan.
Silinder pelapisan keramik terbuat dari semua aluminium dengan daya tahan yang sangat baik, kedap udara, dan pembuangan panas. Silinder dilengkapi dengan bagian pemasangan sensor suhu di Perlengkapan Standar. Anda dapat mengukur suhu silinder dengan membeli pengukur SP Takekawa dengan termometer atau termometer internal ..
Untuk SCUT 138cc: C1Adapter + M5 Sensor Suhu
Silinder jongkok dilengkapi dengan mekanisme OilJet (Paten ditunda)
OilJetCylinder adalah silinder yang dapat digunakan untuk menginjeksi oli cukup dengan mengganti silinder tanpa mengganti crankcase, membongkar crankcase, mengolah lubang injeksi oli atau menambahkan bagian untuk injeksi oli ..
Dengan mengatur lubang injeksi oli langsung pada permukaan bagian dalam Silinder, oli dapat diinjeksikan pada skirt Piston dan dinding dalam Piston tanpa gangguan saat mesin bekerja, sehingga memungkinkan pelumasan dan pendinginan yang efisien.
138cc menggunakan Piston cor. MolybdenumCoat diaplikasikan pada skirt piston untuk meningkatkan aklimasi awal ..
Dukungan poros engkol 2 titik
Poros crankshaft panjang (54mmStroke) dengan bantalan jurnal bor besar diadopsi untuk mesin berdaya tinggi ..
Hal ini memungkinkan diameter poros ditingkatkan dari 20mm menjadi 22mm di mana tekanan poros engkol terkonsentrasi ..
Selain itu, daya tahan Crankshaft semakin ditingkatkan dengan memberikan perlakuan permukaan khusus pada Crankshaft ..

Peringatan

*Ketika mesin 124cc/125cc/138cc dipasang, mesin menjadi lebih panjang dan mesinnya bersinggungan dengan ban dengan shock depan bawaan, segitiga bawaan, sehingga bagian depannya harus diganti.

*Untuk Monkey dan Gorilla
Disarankan untuk memasang shock depan SP Takegawa secara bersamaan.

*Untuk CRF50F/XR50R dan CRF70F/XR70R
SP Takegawa tidak menyediakan shock depannya. SP Takegawa tidak mengonfirmasi kesesuaian rangka dan shock depan brand lain. Silakan pastikan kesesuaian pemasangannya.
*Knalpot dig crosser SP Takegawa tidak dapat dipasang secara bersamaan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua