Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Untuk motor yang dilengkapi dengan kopling spesial SP Takegawa untuk main shaft bawaan
[Deskripsi]
Kopling sandal (untuk STD Main Shaft)
Kopling sandal mengontrol seberapa keras pengereman mesin diterapkan dengan menggeser kopling saat pengereman mesin mendadak (BackTorque) diterapkan.. Hal ini dapat mengurangi beban pada perubahan sikap yang tiba-tiba dan beban pada ping ban belakang dan mesin akibat engine brake.. Tentu saja, saat berkendara normal, kopling bekerja dengan cara yang sama seperti Kopling Khusus, sehingga tidak ada selip bahkan dengan mesin bertenaga tinggi..
Struktur Kopling Slipper
Plat tekanan khusus dan Clutch Camshaft disediakan di bagian Clutch yang menghubungkan kekuatan antara Crankshaft dan Mission.. BackTorque yang ditransmisikan dari roda belakang ditransfer ke Clutch Camshaft, dan Cam dan Clutch Camshaft dari pelat tekanan beroperasi, yang mendorong pelat tekanan ke kondisi semi-kopling dan melepaskan BackTorque. mengukur.
Spesifikasi kopling sandal.
Seperti Kopling Standar, kopling sekunder yang menempel pada poros utama Misi diadopsi untuk mengurangi beban pada poros engkol.. Selain itu, pengurangan berat poros engkol akan dimungkinkan, dan respons throttle ringan akan tercapai..
Peredam dipasang ke gigi penggerak utama untuk mengurangi guncangan saat terhubung ke kopling..
Jumlah Cakram Gesekan diatur ke 5, dan mesin jalanan dan balap kompatibel dengan mesin bertenaga tinggi..
Plat Pengangkat Pemotong Aluminium.
Kopling sandal mengontrol seberapa keras pengereman mesin diterapkan dengan menggeser kopling saat pengereman mesin mendadak (BackTorque) diterapkan.. Hal ini dapat mengurangi beban pada perubahan sikap yang tiba-tiba dan beban pada ping ban belakang dan mesin akibat engine brake.. Tentu saja, saat berkendara normal, kopling bekerja dengan cara yang sama seperti Kopling Khusus, sehingga tidak ada selip bahkan dengan mesin bertenaga tinggi..
Struktur Kopling Slipper
Plat tekanan khusus dan Clutch Camshaft disediakan di bagian Clutch yang menghubungkan kekuatan antara Crankshaft dan Mission.. BackTorque yang ditransmisikan dari roda belakang ditransfer ke Clutch Camshaft, dan Cam dan Clutch Camshaft dari pelat tekanan beroperasi, yang mendorong pelat tekanan ke kondisi semi-kopling dan melepaskan BackTorque. mengukur.
Spesifikasi kopling sandal.
Seperti Kopling Standar, kopling sekunder yang menempel pada poros utama Misi diadopsi untuk mengurangi beban pada poros engkol.. Selain itu, pengurangan berat poros engkol akan dimungkinkan, dan respons throttle ringan akan tercapai..
Peredam dipasang ke gigi penggerak utama untuk mengurangi guncangan saat terhubung ke kopling..
Jumlah Cakram Gesekan diatur ke 5, dan mesin jalanan dan balap kompatibel dengan mesin bertenaga tinggi..
Plat Pengangkat Pemotong Aluminium.
Peringatan
*Slipper clutch tidak bisa sepenuhnya melepaskan back torque. Harap jangan downshift secara signifikan pada rpm tinggi untuk mencegah kerusakan pada mekanisme klep, karena sebagian ditransmisikan ke kruk as.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.