Hyper S Stage Bore Up Kit 80cc

  • Nomor produk: 01-05-0352
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp9,250,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +92,500 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
APE 50 (AC16-1600001-) (FI)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spesifikasi]
•Diameter dalam: 53.5mm
•Kapasitas mesin: 80cc
•Rasio kompresi: 11.5 to 1

Berat: 2400g

[Deskripsi]

"Hyper S Stage Bore Up Kit" memberikan output mesin yang sama sekali berbeda dari mesin normal dan memberikan pengalaman berkendara penuh torsi.

Kit Bore Up Tahap Hyper S mencakup Kit Pengeboran Tahap S 80cc, Pengontrol FI 2 (Pengontrol Injeksi) yang mengoreksi penyimpangan kondisi bahan bakar yang disebabkan oleh Engine Displacement Volume Up, Driven Sprocket 35T dan Spark plug (NGK-CR8HSA) yang dapat mengubah rasio pengurangan. Sprocket Berpenggerak 35T dan Busi (NGK-CR8HSA) sudah termasuk..
Dengan memasang bagian opsional Filter Udara dan Sistem Pembuangan secara bersamaan, Anda dapat meningkatkan output daya lebih jauh..

S Stage Bore Up Kit80ccDetail
Kepala silinder normal digunakan dan Volume Perpindahan Mesin dapat diatur ke 80cc dengan mengubah Silinder dan Piston..
Silinder dilengkapi dengan outlet oli dan dapat digunakan untuk mengeluarkan oli dari pendingin oli.. Selain itu, Sensor Temperatur Stick SP Mukawa Original dapat dipasang pada badan silinder, sehingga Anda dapat mengukur suhu silinder dengan membeli Kit Sensor Temperatur Stick Termometer LCD SP Mukawa Compact, Anda dapat mengukur suhu silinder dengan membeli SP Mukawa Compact Kit Sensor Suhu Tongkat Termometer LCD..
Karena Sensor Suhu M5 dapat dilampirkan ke Baut Steker Oli yang digunakan untuk outlet oli Silinder, jika Anda tidak menggunakan outlet oli, Anda dapat mengukur suhu dengan membeli Kit Termometer LCD Compact SP Mukawa dengan Sensor Suhu M5 Anda dapat mengukur suhu dengan membeli Compact LCD Thermometer Kit SP Mukawa dengan Sensor Suhu M5..

Camshaft Olahraga
Camshaft dirancang untuk CamProfile optimal untuk memaksimalkan kinerja kepala silinder Normal..

Pengontrol FI 2 (Pengontrol Injeksi) Detail
Ini adalah pengontrol proyeksi asli SP Takekawa yang memungkinkan Anda mengubah pengaturan dengan mudah dengan mengganti sakelar putar pada bodi tanpa perlu koneksi PC yang rumit ..
Meskipun bodinya kompak, ia memiliki peta koreksi 3D bawaan yang telah disetel agar sesuai dengan S-Stage Bore Up Kit SP Takegawa..
Anda juga dapat menambah atau mengurangi peta koreksi internal ke warna yang lebih gelap atau lebih terang dengan menggunakan sakelar putar tubuh ..
Kecepatan rev limit juga lebih tinggi dari ECU OEM sekitar 11.500 rpm..

Harness untuk setiap model mobil disertakan dan dapat dipasang dengan kabel minimum..

Disarankan untuk memasang SP Takegawa Air Filter secara bersamaan..
Hanya dengan melepas kotak pembersih udara normal dan memasang filter, efisiensi asupan akan ditingkatkan ke kisaran besar dan output dapat ditingkatkan pada kisaran RPM tinggi..
Juga, dengan menginstal Sistem Pembuangan yang dibuat oleh SP Takekawa secara bersamaan, akan memungkinkan untuk meningkatkan output daya lebih banyak lagi!.
Anda dapat memilih dari dua jenis filter, Aliran Standar dan Aliran Tinggi..
Filter aliran tinggi memiliki struktur Spons berlapis ganda dan dapat dibersihkan..

Peringatan

*Memerlukan pemasangan dengan kotak aki & set panel listrik (05-06-0002) ketika memasang ke Ape 50 (FI) dan bracket ECU (05-06-0003).
*Velg Ape 50 (FI) tipe D (AC 18-1000001 -) berbeda sehingga gir belakang tidak dapat dipasang.
*FI CON 2 (injection controller) khusus untuk motor dengan S-Stage big bore kit 80cc dan tidak dapat digunakan untuk motor spek mesin bawaan.
*Harap jangan memasang HID kit brand lain secara bersama karena kebisingan tegangan tinggi meninggalkan dampak negatif pada sirkuit digital. Dapat menyebabkan kegagalan atau malfungsi produk ini.

Model yang Sesuai

APE 50 (AC16-1600001-) (FI)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua