Kopling Spesial Tipe R (Tipe Manual)

  • Nomor produk: 02-01-0112
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp19,397,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +193,970 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp60,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spesifikasi]
Kopling heavy duty 6 disc
Cover crankcase kanan aluminium die-cast (buffed clear paint finish)
Clutch release: Tipe manual

[Deskripsi]

Tutup Crankcase Kanan dapat digunakan untuk keduanya
Crankcase Cover Kanan dapat digunakan dengan kopling basah dan kering..
Spek ke Kopling Kering bahkan setelah membeli Kopling Basah. Perubahan bisa dilakukan ..

Penutup Kopling Aluminium Tempa
Penutup adalah Aluminium ditempa Shot finish. Pengoperasian sistem rak dan pinion yang ringan dan mulus.

Tutup Fuller Oli Besar: Aluminium Diecast Chromium Plating

Elemen Minyak: Jenis KartridJenis Kertas dengan kinerja filtrasi yang sangat baik diadopsi..

Jendela Pemeriksaan Level Oli

Penggantian unit kopling
Mengubah dari poros engkol standar (Sisi utama) ke poros utama Misi (Sisi kedua) akan mengurangi massa rotasi poros engkol dan meningkatkan daya tahan poros engkol dan respons throttle..

[6discReinforced Clutch (tanpa Slipper Clutch)]

・ 6discSpec.
Dibandingkan dengan produk konvensional, bagian yang berputar seperti bagian luar kopling dibuat lebih kecil diameternya untuk mengurangi hilangnya tenaga kuda melalui difusi oli, meningkatkan respons, dan mengurangi bobot massa putaran sebesar 12%, sehingga mentransmisikan tenaga mesin tanpa pemborosan ..
6 Cakram Gesekan Senyawa Kevlar digunakan untuk mencapai desain 6 cakram..
Dengan ini, kapasitas kopling meningkat 20% dibandingkan dengan produk konvensional, dan itu sesuai dengan mesin output tinggi..

[6discReinforced Clutch (dengan Slipper clutch)].

Clutch Kopling sandal
Ini mengurangi kejutan pengereman mesin mendadak dengan menurunkan gigi pada rpm tinggi..
Hal ini dapat mengurangi beban pada perubahan sikap mendadak dan beban pada ping dan mesin ban belakang ..
Bagian Kopling memiliki pelat tekanan sendiri dan Camshaft Kopling..
BackTorque yang ditransmisikan dari roda belakang ditransfer ke Clutch Camshaft dan cam dan Clutch Camshaft dari pelat tekanan beroperasi, menekan pelat tekanan ke kondisi setengah kopling dan melepaskan BackTorque..

[Rincian setiap Bagian]

・ Kopling luar
Saat terhubung ke Kopling, GEAR, dll.. Pengurang guncangan dan peredam karet internal.

Plat Aluminium Cut-outLifter

・ Musim Semi Kopling
Ketahanan lelah yang sangat baik dan ClutchFeel yang stabil..

[Bagian opsional]
・ Unit pendingin oli:
Dengan memasang unit oil cooler pada elemen oli, oli bisa dibawa keluar ke oil cooler..
SP Mukawa memiliki kit Oil cooler dengan unit Oil cooler.. Silakan kunjungi WEBCcatalogue SP Mukawa.

・ InlineThermounit:
Dengan memasang InlineThermounit SP Takekawa pada saluran oli, Anda akan dapat mencegah pendinginan berlebih..

Peringatan

*Tidak bisa dipasang ke motor selain dengan transmisi yang sesuai (untuk transmisi close ratio SP Takegawa atau main shaft bawaan).
*Tidak bisa dipasang dengan knalpot bawaan dan knalpot tipe up secara bersamaan.
*Slipper clutch harus digunakan dengan bore up kit dengan fungsi dekompresi. (Kecuali kepala silinder Desmo buatan SP Takegawa)
*Ketika memasang ke Z50J-1300017-1600007, kabel kopling yang disediakan tidak sesuai dengan dudukan kopling bawaan, jadi ganti pipanya dan gunakan handle kopling SP Takegawa atau kombinasi handle kopling dengan switch.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua