Satu Set Kopling Spesial Tipe R (Basah/Hidrolik)

  • Nomor produk: 02-01-0186
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp19,397,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +193,970 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp60,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Untuk main shaft bawaan (untuk transmisi bawaan)
Tipe: Tanpa slipper clutch
Bahan: Aluminium die-cast dengan chrome
Diameter release piston: Φ33

[Deskripsi]

Kapasitas kopling dapat ditingkatkan sebesar 6 cakram sekaligus mengurangi bobot massa putar.
Untuk Poros Utama STD, Kopling khusus dapat dipasang tanpa melepas mesin dari kendaraan dan tanpa mengubah misi normal..
Struktur pemasangan kit ini telah dipatenkan..

Penutup Crankcase Kanan, Detail penutup kopling (Lihat gambar 2)
[R oleh Aluminium Diecast. Penutup Crank Case]
Cover Crankcase Kanan terbuat dari Aluminium Diecast..
Permukaan penutup dilapisi [Warna] Hapus setelah buffing ..
Crankcase Cover Kanan dapat digunakan dengan kopling basah dan kering..
Kopling khusus (Tipe basah) dapat dibeli, tetapi dapat diubah menjadi kopling tipe kering.. Anda bisa mengubahnya..
* Spesifikasi. Suku cadang yang ditentukan SP Mukawa harus dibeli secara terpisah untuk diganti..

[Clutch Cover Aluminium Cut-out (Tipe hidrolik)
Clutch cover terbuat dari bahan aluminium, cut-out dan Silver anodized pada permukaannya..
Selain itu, Clutch coverCenter memiliki Logo "HIDROLIK"..
Lepaskan diameter pistonΦ33 diadopsi..

[Tutup Penuh Oli Besar]
Penggantian oli dapat dilakukan dengan mudah dengan membuat saluran masuk oli menjadi besar ..
Pelapisan Kromium oleh Aluminium Diecast..

[Elemen Minyak Dibangun]
Menyaring kotoran seperti lumpur dan bubuk aus emas dalam minyak..
Dengan menghilangkan kotoran dalam oli, sangat memungkinkan untuk menjaga output mesin ..
Elemen Minyak menggunakan Jenis Kertas Jenis Kartrid yang sangat andal..

[dengan jendela konfirmasi OilLevel]
Anda dapat dengan mudah memeriksa jumlah Minyak.
Jendela periksa oli mesin terbuat dari kaca tahan lama..

Kopling khusus inner kit TYPE-R (BASAH/SandalSpesifikasi). ) (Lihat gambar 3)
[Ganti unit kopling]
Mengubah dari Crankshaft Standar (Sisi utama) ke poros utama (Sisi kedua) dari Misi akan mengurangi beban Crankshaft dan memungkinkan untuk mengurangi berat poros Crankshaft, yang akan menghasilkan respon throttle yang lebih ringan..

[6discSpec. ]
Dibandingkan dengan produk konvensional, bagian yang berputar seperti bagian luar kopling dibuat lebih kecil diameternya untuk mengurangi hilangnya tenaga kuda melalui difusi oli, meningkatkan respons, dan mengurangi bobot massa putaran sebesar 12%, sehingga mentransmisikan tenaga mesin tanpa pemborosan ..
6 cakram Kevlar CompoundFriction Disc telah diadopsi..
Dengan ini, kapasitas kopling meningkat 20% dibandingkan dengan produk konvensional, dan itu sesuai dengan mesin output tinggi..

[Slipper clutch (Peralatan Standar)]
Ini mengurangi kejutan pengereman mesin mendadak dengan menurunkan gigi pada rpm tinggi..
Hal ini dapat mengurangi beban pada perubahan sikap mendadak dan beban pada ping dan mesin ban belakang ..

[Konstruksi kopling sandal]
Bagian Kopling memiliki pelat tekanan sendiri dan Camshaft Kopling..
BackTorque yang ditransmisikan dari roda belakang ditransfer ke Clutch Camshaft dan cam dan Clutch Camshaft dari pelat tekanan beroperasi, menekan pelat tekanan ke kondisi setengah kopling dan melepaskan BackTorque..

Kopling khusus inner kit TYPE-R (BASAH/Spesifikasi Standar). ) (lihat gambar 4)
[Ganti unit kopling]
Mengubah dari Crankshaft Standar (Sisi utama) ke poros utama (Sisi kedua) dari Misi akan mengurangi beban Crankshaft dan memungkinkan untuk mengurangi berat poros Crankshaft, yang akan menghasilkan respon throttle yang lebih ringan..

[6discSpec. ]
Dibandingkan dengan produk konvensional, bagian yang berputar seperti bagian luar kopling dibuat lebih kecil diameternya untuk mengurangi hilangnya tenaga kuda melalui difusi oli, meningkatkan respons, dan mengurangi bobot massa putaran sebesar 12%, sehingga mentransmisikan tenaga mesin tanpa pemborosan ..
6 cakram Kevlar CompoundFriction Disc telah diadopsi..
Dengan ini, kapasitas kopling meningkat 20% dibandingkan dengan produk konvensional, dan itu sesuai dengan mesin output tinggi..

[Rincian setiap Bagian]
・ Kopling luar
Saat terhubung ke Kopling, GEAR, dll.. Ini memiliki peredam karet built-in untuk mengurangi guncangan.
Plat Pengangkat oleh Aluminium Diecast
・ Musim Semi Kopling
Ketahanan lelah yang sangat baik dan ClutchFeel yang stabil..

[Bagian opsional]
・ Unit pendingin oli
Dengan memasang unit oil cooler pada elemen oli, oli bisa dibawa keluar ke oil cooler..
SP Mukawa memiliki kit Oil cooler dengan unit Oil cooler..
Termounit Sebaris
Dengan memasang InlineThermounit SP Mukawa pada saluran oli, adalah mungkin untuk mencegah over cool..

Peringatan

*Slipper clutch tidak bisa sepenuhnya melepaskan back torque. Karena bagian downshift ditransmisikan ke kruk as, jangan downshift secara signifikan pada rpm tinggi karena dapat menyebabkan kerusakan pada mesin.
*Karena struktur dari slipper clutch, kopling menjadi selip ketika mesin dinyalakan, pastikan menggunakan noken as dengan fungsi dekompresi otomatis.
Desmodromic 4V Bore Up Kit, noken as dengan fungsi dekompresi otomatis tidak sesuai untuk mesin Monkey injeksi (FI), namun Anda bisa gunakan slipper clutch.
*Ketika menggunakan oil cooler SP Takegawa dan selang oli disambungkan ke cover kopling, perlu mengganti banjo dan panjang selang.
*Tidak bisa dipasang dengan knalpot bawaan dan knalpot tipe up secara bersamaan.
*Ketika memasang master kopling yang disediakan, perlu melepas handle dan dudukan kopling bawaan, sehingga perlu membeli saklar kombinasi SP Takegawa secara terpisah.
*Ketika memasang ke Z50J-1300017-1600007, master silinder kopling tidak bisa dipasang bersamaan dengan stang bawaan, jadi stang harus diganti.
*Tidak bisa dipasang ke motor selain dengan transmisi yang sesuai (untuk main shaft bawaan).
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua