[Merek:FIAMMA(FIAMMA)] Lengan tenda samping

  • Nomor produk: OSE-06271A01A
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp9,529,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +95,290 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
FIAMMA Side Awning F45s 300-450

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

untuk nomor Produk RightOEM:06271A01A
untuk nomor Produk LeftOEM: 06271A01-

Kesulitan Pemasangan: 3

Peringatan

*Foto-foto dan diagram yang ditampilkan di situs web ini hanya untuk ilustrasi dan mungkin berbeda dalam spesifikasi dari model dan produk kendaraan yang sebenarnya.
* Ada kemungkinan bahwa meskipun produk ditandai dengan jelas sebagai "kompatibel dengan inspeksi kendaraan", produk tersebut dapat dinilai sebagai tidak sesuai dengan inspeksi kendaraan oleh DMV atau inspektur yang kompeten. Harap dipahami bahwa penilaian inspektur memiliki prioritas.
* "Kapasitas beban" yang tertera dapat bervariasi tergantung pada kondisi mengemudi dan kondisi jalan. Ogusho tidak bertanggung jawab atas kecelakaan atau kerusakan apa pun.
* "Informasi Perlengkapan" yang disebutkan di atas didasarkan pada informasi yang diketahui Ogusho atau pabrikan saat ini. Dalam kasus yang jarang terjadi, spesifikasi dapat berubah karena perbaikan kecil pada kendaraan, dan sayangnya, baik Ogusho maupun pabrikan tidak dapat memperoleh semua informasi tersebut.
* Bagian aero yang dicat dan bagian dandanan mungkin memiliki warna yang sedikit berbeda dari mobil sebenarnya, karena periode produksi dan kerusakan pekerjaan cat. Untuk mencocokkan warna mobil Anda dengan mobil yang sebenarnya, silakan beli mobil yang tidak dicat dan bawa mobil ke bengkel dan minta mereka untuk mengecatnya.. Harap dicatat bahwa kami tidak menerima pengembalian atau penukaran karena perbedaan warna. Mungkin ada sedikit goresan atau ketidakrataan pada cat karena ini adalah produk luar. Perlu diketahui bahwa kualitasnya tidak sama dengan aslinya.
* Tingkat kesulitan penginstalan hanya untuk referensi, dan dapat bervariasi tergantung pada pengetahuan dan keterampilan pengguna. Jika Anda memiliki masalah, kami sarankan Anda menghubungi toko khusus. Selain itu, pastikan untuk meminta pabrik bersertifikasi untuk memasang "suku cadang keselamatan penting" yang terkait dengan keselamatan berkendara. Harap dicatat bahwa Ogusyo tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kecelakaan yang mungkin terjadi selama instalasi.
*Dalam kasus yang jarang terjadi, kami dapat membatalkan pesanan Anda karena penghentian produk, penghentian produksi, dll. di pabrikan.
* Warna yang ditampilkan di layar dan warna produk sebenarnya mungkin sedikit berbeda tergantung pada tampilan Anda.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

FIAMMA Side Awning F45s 300-450

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua