OKOSHI-KATAGAMI untuk iPhone12/12Pro

  • Nomor produk: 43242
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,905,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +19,050 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
iPhone 12/12pro

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan]
Tubuh: A2017S
Baut: Baja Tahan Karat
[Ukuran]
Lebar: 77mm
Tinggi: 157mm
Sekitar 115mm: 10.5mm
Φ50.8
Tubuh: 18g
Panel: 30g
[Negara Asal]
JEPANG

[Deskripsi]

GILD design telah berkolaborasi dengan produsen Ise Stencil yang sudah lama berdiri, Okoshi Stencil Shop, untuk memproduksi bumper yang kokoh untuk iPhone 12/12Pro..

Toko Stensil Okoshi" di Kota Suzuka, Prefektur Mie dan "Desain GILD" di Kota Kameyama, Prefektur Mie, kolaborasi perusahaan lokal..

MODEL khusus ini, dengan konsep "melindungi smartphone secara serius", Cut-out dari bahan padat Duralumin Cut-out berkekuatan tinggi yang digunakan untuk suku cadang pesawat dan mobil Bahan: AluminiumCase, oleh penanda Laser khusus Dengan mengukir permukaan dengan penanda laser khusus, gambar dibuat menonjol..
Laser engraving adalah teknik penandaan yang digunakan untuk mengukir nomor seri pada mesin semi permanen..

Bahan yang digunakan adalah Duralumin A2017 buatan Furukawa SKY (sekarang UACJ Co., Ltd.) ..
Ini adalah bahan yang kuat dan dapat dikerjakan..
95% bahan Duralumin padat dicukur untuk membuat casing aluminium sambil mempertahankan kekuatannya..

Selain itu, segala sesuatu tentang Casing Aluminium desain GILD ini dibuat di Jepang, mulai dari bahan, perawatan permukaan, Baut untuk memperbaiki Kasing, Silikon yang terpasang, Kunci Pas, hingga kotak paket!.
Komitmen kami untuk "Made in Japan" mengarah pada kepercayaan pelanggan kami dalam kualitas tinggi dari produk Case kami, yang dapat mereka gunakan dengan percaya diri..

Silakan rasakan "kualitas tinggi" yang hanya dapat diperoleh dengan menggunakan Jepang yang andal!.

[Arabesque Arabesque]
Desain arabesque adalah Motif yang berasal dari Yunani kuno, dan desain bunga-bunga indah yang diikat dengan tanaman merambat mengungkapkan "keindahan ikatan yang kuat antara orang-orang dan berharganya dasi".

[Cloisonne Shippou]
Itu berasal dari "tujuh harta" yang dijelaskan dalam kitab suci Buddha atau "cangkang shako" yang memiliki masa hidup beberapa ratus tahun..
Pola ini, yang telah diturunkan sejak periode Nara (710-794) , berarti "rantai dan perluasan", dan merupakan pola keberuntungan yang menginginkan "kebahagiaan, harmoni, dan kemakmuran"..

Peringatan

* Gelombang radio menghalangi sisi belakang bodi utama karena produk ini terbuat dari aluminium karena karakteristik produk. Ada kemungkinan bahwa kinerja untuk menerima gelombang radio mungkin sedikit lebih rendah.
*Harap diperhatikan bahwa Guild Design tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan pada iPhone, malfungsi, kehilangan, atau kehilangan data.
* Produk ini dirancang agar casing tidak bersentuhan dengan iPhone tergantung pada plastik penyerap guncangan tetapi tidak dibuat untuk mencegah iPhone sepenuhnya dari goresan.
* Harap dicatat bahwa desain GILD tidak akan bertanggung jawab sehubungan dengan goresan pada iPhone akibat pemasangan produk ini.
* Spesifikasi produk / tampilan / item yang dibundel dapat berubah tanpa pemberitahuan.
* Tidak mungkin menggunakan pengisi daya merek lain.
*Film yang dijual bebas dengan ketebalan 0.2mm atau kurang dapat dipasang pada permukaan LCD dan bagian belakang. Namun, bahkan jika ketebalannya kurang dari 0.2mm, ada kemungkinan gelembung udara atau mengambang dapat terjadi tergantung pada metode pemasangan atau jenis film.. Harap perhatikan ini.
* Gelombang radio mungkin sulit diterima di tempat di mana kondisi radio pada awalnya tidak bagus. Tidak ada masalah saat menerima gelombang radio STD.
* Sulit untuk menyelesaikan dengan warna yang sama untuk setiap lot karena karakteristik dari perlakuan anodized. Variasi warna akan keluar tergantung pada lot dan pada perawatan anodized tetapi berusaha keras untuk menyelesaikan dengan warna yang sama sebanyak mungkin.
* Tempat yang disebut kontak melalui aliran arus diwarnai karena produk ini mengalami perlakuan anodisasi. Ada tempat di mana tidak ada warna dua titik di bagian dalam casing, tetapi ini bukan cacat pemrosesan.
* Ada beberapa kasus ketika perubahan warna dapat dirasakan oleh monitor komputer pribadi yang Anda gunakan, pengaturan warna, pencahayaan dalam ruangan, dan sinar matahari, tetapi kami berusaha sedapat mungkin membawa foto produk mendekati warna aslinya.

Model yang Sesuai

iPhone 12/12pro

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua