Racing Sintered Pad PRO 2

  • Nomor produk: EMP047RII
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,896,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +18,960 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

NISSIN NEW 4 Pod Radial Mount tanpa Jenis Pin
1Caliper2-pieces Jenis Struktur

[Deskripsi]

EndlessBlue Bantalan sinter komposit karbon dan keramik.

PRO sintered EndlessRacing telah berevolusi menjadi PROII!
PROII Racing yang disinter memberikan daya pengereman yang tinggi sambil mempertahankan kemudahan penggunaan SUPERHybrid.. Performa berbicara sendiri ..

Ketahanan aus super pad SUPERHybridSintered, yang tidak lagi disebut Overspecifications, diayunkan ke arah gaya pengereman, Racing sintered PRO yang telah mendapatkan reputasi baik dalam keseimbangan kontrol yang luar biasa dan gaya pengereman yang sangat baik..
Namun, ketika digunakan di bawah suhu tinggi dan kondisi beban tinggi seperti Sirkuit Twin link Motegi, yang dikatakan sebagai sirkuit terberat di dunia untuk mengerem, dilaporkan bahwa Large aus tergantung pada situasinya..
Oleh karena itu, sebagai misi baru, kami memulai penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan ketahanan panas dan ketahanan aus RACINGPRO di bawah beban berat..

Kami telah memeriksa ulang bahan dan metode manufaktur secara menyeluruh, dan sebagai model penerus RACINGPRO, kami tidak hanya meningkatkan kinerja setiap item, tetapi juga kinerja sensorik, sekaligus meningkatkan ketahanan panas dan ketahanan aus..
Setelah pengujian prototipe dengan BrakeDynamo, kami mengulangi proses pengujian bahan gesekan yang dipilih pada mobil yang sebenarnya selama puluhan kali untuk sampai pada bahan gesekan nomor 520..
Kami telah dapat memastikan bahwa itu mudah ditangani dan memiliki kontrol yang stabil di jalan umum, jadi kami memutuskan untuk memasarkannya sebagai "RACINGPROII"..

Selain itu, karena ketahanan aus telah ditingkatkan menjadi lebar yang besar, jajaran model yang kompatibel telah diperluas ke ukuran besar untuk dijual..
EMP036RII dirancang untuk SmallDUKESeries KTM, yang merupakan mobil balap satu merek yang populer,
Pad PROII juga tersedia untuk sepeda R25, CBR250RR, Ninja250R dan kelas JP250 lainnya!.

Racing PROII sintered memiliki kontrol dan kemudahan penanganan yang sama dengan model dasar SUPERHybridSintered, tetapi dengan peningkatan kinerja secara keseluruhan.
Performanya yang luar biasa dapat ditunjukkan di jalan umum.. Kami menyarankan Anda untuk memilih yang terbaik sesuai dengan mesin Anda, sistem pengereman, situasi mengemudi dan preferensi Anda dari cincin biaya..

Silakan rasakan RACINGPROII yang telah disublimasikan ke Tahap baru!


[Gambar pengendara yang dapat merekomendasikan EndlessPad]
1. Bagi mereka yang berkompetisi dalam balapan atau menikmati berkendara di sirkuit (EndlessPad akan memberi Anda kinerja tinggi di rumah sirkuit Anda)

2. Jika Anda mengendarai Replika daya tinggi atau SUPER SPORTS 750 (Kinerja yang diperlukan untuk pad itu penting karena mesin memiliki kinerja tinggi)

3. Bagi mereka yang mengendarai kendaraan berat dan wisatawan berkecepatan tinggi (Jika daya pengereman dan kemampuan pengendalian ditingkatkan, kendaraan berat akan terasa lebih mudah dikendalikan).

4. Untuk jarak touring dan perjalanan yang jauh (kemampuan pengendalian yang tinggi mengurangi kelelahan dan berkontribusi pada keselamatan). Selain itu, biaya pengoperasian dapat dikurangi karena rotor rem tidak rusak dan bantalan memiliki ketahanan aus yang tinggi.)

5. Bagi yang berkendara di saat hujan (karena tidak menyerap air dan tidak menyebabkan WaterFading, memiliki controllability yang tinggi dan dapat dikendarai dengan aman bahkan pada hari hujan).

6. Bagi yang tidak pandai melanggar, BeginnerRider (Tidak ada efek mendadak dan kontrol tinggi membuat Anda nyaman untuk berkendara)

Peringatan

* Ini untuk 1 kaliper.
* Tidak peduli seberapa bagus bantalan rem, jika sistem tidak bekerja dengan benar, mereka tidak akan bekerja. Periksa kondisi cakram rem sebelum digunakan.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua