- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- MSX125 (GROM)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- WR's
- WR's: Knalpot Full System Short Oval
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Berat] (Knalpot bawaan: 3.30kg)
Stainless Steel: 2.47kg
Baked Titanium: 2.19kg
[Volume]
Proximity Noise Value: 87dB
Acceleration Noise Value: 77dB
[Spek]
Ganti filter oli: Bisa
Ganti oli: Bisa [Weight] (Stock Muffler: 3.30kg)
Stainless Steel: 2.47kg
Baked Titanium: 2.19kg
[Volume]
Proximity Noise Value: 87dB
Acceleration Noise Value: 77dB
[Specification]
Government Certification. Code: JMCA Certification
Oil Filter: available
Drain Bolt: 0
Stainless Steel: 2.47kg
Baked Titanium: 2.19kg
[Volume]
Proximity Noise Value: 87dB
Acceleration Noise Value: 77dB
[Spek]
Ganti filter oli: Bisa
Ganti oli: Bisa [Weight] (Stock Muffler: 3.30kg)
Stainless Steel: 2.47kg
Baked Titanium: 2.19kg
[Volume]
Proximity Noise Value: 87dB
Acceleration Noise Value: 77dB
[Specification]
Government Certification. Code: JMCA Certification
Oil Filter: available
Drain Bolt: 0
[Deskripsi]
Saat mengembangkan sistem pembuangan penuh untuk 21-Grom, kami biasanya melakukan tes bangku terlebih dahulu, dan kemudian tes mengemudi untuk mengonfirmasi detailnya, tetapi kali ini, kami menggunakan data dari tes mengemudi untuk menemukan panjang pipa, dan kemudian dinamo sasis untuk menyelesaikan pengembangan. Kali ini, kami menggunakan data dari tes mengemudi untuk menemukan panjang tabung, dan kemudian kami menggunakan dinamo sasis untuk sentuhan akhir..
Karena rasio roda gigi Grom baru berbeda antara gigi 4 dan 5, kami lebih menekankan pada tes mengemudi yang sebenarnya daripada tes bangku.
Hasilnya adalah akselerasi yang mulus dari rentang kecepatan rendah dan rasa tenaga yang mulus bahkan dari rentang rpm rendah di gigi 4 dan 5.
Dalam rentang kecepatan tinggi, karakteristik telah ditingkatkan melalui pengujian bangku, dan Anda akan dapat merasakan sensasi mobil meledak dengan baik dari rentang penggunaan praktis hingga RPM tinggi.
Secara umum, knalpot untuk Grom memiliki pipa knalpot terintegrasi.
Knalpot WR'S memiliki pipa knalpot terpisah dengan sambungan pegas untuk memberikan tampilan yang sporty.
Knalpot WR telah dirancang dengan mempertimbangkan pengguna, dengan fokus pada kualitas dan bukan pada biaya.
Pipa knalpot meruncing dari diameter 25,4mm ke pipa ekor berdiameter 50mm, yang berkontribusi pada knalpot bebas stres.
Pipa knalpot berdesain 2 buah dengan sambungan pegas untuk tampilan lebih sporty.
Sementara sebagian besar peredam memiliki diameter bulat, WR'S menggunakan peredam oval pendek.
Peredam yang ramping dan kompak juga berkontribusi pada keseimbangan berat badan kendaraan.
Peredam yang ramping dan ringkas juga berkontribusi pada keseimbangan berat kendaraan.
Peredam SS-OVAL memiliki kualitas suara yang ringan dan lembut dengan memanfaatkan kapasitas peredam sambil mempertahankan tingkat suara yang rendah.
Tipe SS-OVAL memiliki kualitas suara yang ringan dan lembut dengan memanfaatkan kapasitas peredam.
Versi stainless steel cukup murah, tetapi memiliki kilau dan tekstur yang sangat baik.
Versi stainless steel cukup murah, tetapi memiliki kilau yang sangat baik.
Tersedia dalam berbagai macam warna. In the development of the full exhaust system for the 21-GROM, WR's usually does the bench test first, and then the riding test to confirm the length and the details. But this time, they have developed the exhaust by the method that they can find out the tube length from the data of driving test, and they can finish it by chassis dynamo.
Since the gear ratios of the 4th and 5th gears of the new Grom are far apart, the emphasis was placed on actual driving tests rather than bench tests.
As a result, the power feel is smooth from the low speed range and from the low RPM range in 4th and 5th gear.
In the high speed range, WR's tried to improve the characteristics by bench testing, and you will feel the feeling of the engine blowing up well from the practical use range to the high rpm.
In general, most of the exhausts for GROM have an integrated exhaust pipe.
This contributes to cost reduction in mass production, but WR'S has a separate exhaust with a spring joint to accentuate the sporty atmosphere.
In order to satisfy the customers, WR's has focused on the quality of the exhaust and not the cost.
The exhaust pipe has been tapered from the Φ25.4 to the Φ50 tailpipe, which contributes to a stress-free engine performance.
The exhaust pipe is a 2 piece structure with a spring joint connection to create a more sporty atmosphere.
While most silencers are round, WR'S uses a short oval silencer.
The slim and compact silencer also contributes to the weight balance of the vehicle.
The weight reduction of 25-33% is also achieved, which contributes to the ease of operation.
The "Short Oval Type" silencer has a sporty sound with a low sound, and the "SS-OVAL Type" silencer has a mild and gentle sound by utilizing the silencer capacity with a low sound.
This time, a new stainless steel shell specification is also adopted.
Stainless steel specification with excellent shine and texture.
And you can choose from the titanium specification of the beautiful baking color peculiar to titanium.
Karena rasio roda gigi Grom baru berbeda antara gigi 4 dan 5, kami lebih menekankan pada tes mengemudi yang sebenarnya daripada tes bangku.
Hasilnya adalah akselerasi yang mulus dari rentang kecepatan rendah dan rasa tenaga yang mulus bahkan dari rentang rpm rendah di gigi 4 dan 5.
Dalam rentang kecepatan tinggi, karakteristik telah ditingkatkan melalui pengujian bangku, dan Anda akan dapat merasakan sensasi mobil meledak dengan baik dari rentang penggunaan praktis hingga RPM tinggi.
Secara umum, knalpot untuk Grom memiliki pipa knalpot terintegrasi.
Knalpot WR'S memiliki pipa knalpot terpisah dengan sambungan pegas untuk memberikan tampilan yang sporty.
Knalpot WR telah dirancang dengan mempertimbangkan pengguna, dengan fokus pada kualitas dan bukan pada biaya.
Pipa knalpot meruncing dari diameter 25,4mm ke pipa ekor berdiameter 50mm, yang berkontribusi pada knalpot bebas stres.
Pipa knalpot berdesain 2 buah dengan sambungan pegas untuk tampilan lebih sporty.
Sementara sebagian besar peredam memiliki diameter bulat, WR'S menggunakan peredam oval pendek.
Peredam yang ramping dan kompak juga berkontribusi pada keseimbangan berat badan kendaraan.
Peredam yang ramping dan ringkas juga berkontribusi pada keseimbangan berat kendaraan.
Peredam SS-OVAL memiliki kualitas suara yang ringan dan lembut dengan memanfaatkan kapasitas peredam sambil mempertahankan tingkat suara yang rendah.
Tipe SS-OVAL memiliki kualitas suara yang ringan dan lembut dengan memanfaatkan kapasitas peredam.
Versi stainless steel cukup murah, tetapi memiliki kilau dan tekstur yang sangat baik.
Versi stainless steel cukup murah, tetapi memiliki kilau yang sangat baik.
Tersedia dalam berbagai macam warna. In the development of the full exhaust system for the 21-GROM, WR's usually does the bench test first, and then the riding test to confirm the length and the details. But this time, they have developed the exhaust by the method that they can find out the tube length from the data of driving test, and they can finish it by chassis dynamo.
Since the gear ratios of the 4th and 5th gears of the new Grom are far apart, the emphasis was placed on actual driving tests rather than bench tests.
As a result, the power feel is smooth from the low speed range and from the low RPM range in 4th and 5th gear.
In the high speed range, WR's tried to improve the characteristics by bench testing, and you will feel the feeling of the engine blowing up well from the practical use range to the high rpm.
In general, most of the exhausts for GROM have an integrated exhaust pipe.
This contributes to cost reduction in mass production, but WR'S has a separate exhaust with a spring joint to accentuate the sporty atmosphere.
In order to satisfy the customers, WR's has focused on the quality of the exhaust and not the cost.
The exhaust pipe has been tapered from the Φ25.4 to the Φ50 tailpipe, which contributes to a stress-free engine performance.
The exhaust pipe is a 2 piece structure with a spring joint connection to create a more sporty atmosphere.
While most silencers are round, WR'S uses a short oval silencer.
The slim and compact silencer also contributes to the weight balance of the vehicle.
The weight reduction of 25-33% is also achieved, which contributes to the ease of operation.
The "Short Oval Type" silencer has a sporty sound with a low sound, and the "SS-OVAL Type" silencer has a mild and gentle sound by utilizing the silencer capacity with a low sound.
This time, a new stainless steel shell specification is also adopted.
Stainless steel specification with excellent shine and texture.
And you can choose from the titanium specification of the beautiful baking color peculiar to titanium.
Peringatan
*Berat total termasuk baut.
*Foto mungkin memuat produk lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *Weight is the total weight including bolts.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Foto mungkin memuat produk lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *Weight is the total weight including bolts.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/