- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CRF250L
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- YOSHIMURA
- YOSHIMURA: Knalpot Full System RS-4J Cyclone Carbon End
Knalpot Full System RS-4J Cyclone Carbon End
- Nomor produk: 110-43H-5L30
-
- IN STOCK
- Out Stock
- YOSHIMURA
- |
- 4.7
- (7 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Stainless Steel
Available
[Volume suara]: 90dB/4,500rpm
Proximity: 82dB
[Berat] (Bawaan): CRF250L: 5.8kg/CRF250RALLY: 5.9kg)
•SSF (Cover satin finish): 4.2kg
•SM (Cover metal magic): 4.2kg
•STB (Cover titanium blue): 4.0kg
[Material/Material]Stainless Steel
Available
[Noise Volume]:90dB/4,500rpm
Proximity Stationary:82dB
[Weight](STD):CRF250L:5.8kg/CRF250RALLY:5.9kg)
・SSF(SatinFinishCover):4.2kg
・SM(Metal magic cover):4.2kg
・STB(Titaniumium blue cover):4.0kg
[Spec. ]
・Japanese Government Approved Exhaust System
Products that comply with the gas emissions regulations
Japanese Vehicle Noise Regulation Corresponding Product
・Manufacturer2 Year Warranty
Available
[Volume suara]: 90dB/4,500rpm
Proximity: 82dB
[Berat] (Bawaan): CRF250L: 5.8kg/CRF250RALLY: 5.9kg)
•SSF (Cover satin finish): 4.2kg
•SM (Cover metal magic): 4.2kg
•STB (Cover titanium blue): 4.0kg
[Material/Material]Stainless Steel
Available
[Noise Volume]:90dB/4,500rpm
Proximity Stationary:82dB
[Weight](STD):CRF250L:5.8kg/CRF250RALLY:5.9kg)
・SSF(SatinFinishCover):4.2kg
・SM(Metal magic cover):4.2kg
・STB(Titaniumium blue cover):4.0kg
[Spec. ]
・Japanese Government Approved Exhaust System
Products that comply with the gas emissions regulations
Japanese Vehicle Noise Regulation Corresponding Product
・Manufacturer2 Year Warranty
[Deskripsi]
CYCLONE dikembangkan untuk CRF250RALLY/L.
SilencerDesign adalah AMASuper crossetc. Berdasarkan Motocross "RS-4" oleh USYOSHIMURA yang berperan aktif dalam "For Japan Model", itu diadaptasi ke standar FOR JAPAN MODEL ..
Pipa knalpot khusus memberikan akselerasi yang kuat di kisaran RPM rendah hingga menengah, serta peningkatan daya di kisaran RPM tinggi..
Sistem pembuangan ini juga lebih ringan dari knalpot biasa untuk menghasilkan performa terbaik dari CRF250RALLY/L..
Kualitas suara juga diupayakan agar Anda dapat merasakan kenikmatan manipulasi dengan pendengaran Anda ..
Suara knalpot yang tajam yang unik untuk mesin tunggal dipadukan dengan kualitas suara yang lembut untuk perasaan akselerasi yang ringan ..
Ujung kerucut terbuat dari bahan karbon untuk mengurangi bobot kerucut dan memberikan tampilan desain yang sporty.
SilencerFront sisi adalah laser yang ditandai dengan "RS-4J" dan Emblem di sisi depan SilencerFront dan "DoubleEmblem" Spec dengan Emblem di sisi sebaliknya.. disebut.
Dirancang agar sesuai dengan OEM Heat Guard dan dilengkapi dengan semua bagian yang diperlukan.
[Apa itu EXPORT SPEC]
EKSPOR SPEC dirancang untuk mencerminkan permintaan pengguna luar negeri, dan tig asli (pengelasan) warna dan tanda pemrosesan tetap utuh dengan tetap menjaga performa ..
Dengan menggunakan bahan Stainless Steel berdaya tahan tinggi, desain dan gaya asli YOSHIMURA telah terwujud, sementara pada saat yang sama mencapai kinerja biaya yang sangat baik dengan harga yang sangat baik .. Cyclone developed for CRF250RALLY / L.
The silencer design is based on US Yoshimura's motocross "RS-4" which is used in AMA Supercross etc. and adapted to Japanese standard.
The special exhaust pipe provides powerful acceleration in the low to mid RPM range, as well as increased power in the high RPM range.
This exhaust is also lighter than the stock exhaust and is designed to bring out the best performance of the CRF250RALLY / L.
The sound quality is also pursued so that you can experience the joy of manipulation with your sense of hearing.
The single engine's crisp exhaust sound is combined with a mild sound quality to provide a light acceleration feel.
The cone end is made of carbon material to reduce weight and create a sport design.
On the front side of the silencer, laser marking of "RS-4J" is applied with the emblem, and on the back side, the emblem is also applied.
It is designed to fit the stock heat guard and the necessary parts are included.
[What is EXPORT SPEC]
This EXPORT SPEC is the result of a request from an overseas user who is very particular about the performance of the product, while keeping the original artisanal Tig (weld) burn color and machining marks.
By using highly durable stainless steel as the material, YOSHIMURA has achieved a unique design and style with excellent cost performance.
SilencerDesign adalah AMASuper crossetc. Berdasarkan Motocross "RS-4" oleh USYOSHIMURA yang berperan aktif dalam "For Japan Model", itu diadaptasi ke standar FOR JAPAN MODEL ..
Pipa knalpot khusus memberikan akselerasi yang kuat di kisaran RPM rendah hingga menengah, serta peningkatan daya di kisaran RPM tinggi..
Sistem pembuangan ini juga lebih ringan dari knalpot biasa untuk menghasilkan performa terbaik dari CRF250RALLY/L..
Kualitas suara juga diupayakan agar Anda dapat merasakan kenikmatan manipulasi dengan pendengaran Anda ..
Suara knalpot yang tajam yang unik untuk mesin tunggal dipadukan dengan kualitas suara yang lembut untuk perasaan akselerasi yang ringan ..
Ujung kerucut terbuat dari bahan karbon untuk mengurangi bobot kerucut dan memberikan tampilan desain yang sporty.
SilencerFront sisi adalah laser yang ditandai dengan "RS-4J" dan Emblem di sisi depan SilencerFront dan "DoubleEmblem" Spec dengan Emblem di sisi sebaliknya.. disebut.
Dirancang agar sesuai dengan OEM Heat Guard dan dilengkapi dengan semua bagian yang diperlukan.
[Apa itu EXPORT SPEC]
EKSPOR SPEC dirancang untuk mencerminkan permintaan pengguna luar negeri, dan tig asli (pengelasan) warna dan tanda pemrosesan tetap utuh dengan tetap menjaga performa ..
Dengan menggunakan bahan Stainless Steel berdaya tahan tinggi, desain dan gaya asli YOSHIMURA telah terwujud, sementara pada saat yang sama mencapai kinerja biaya yang sangat baik dengan harga yang sangat baik .. Cyclone developed for CRF250RALLY / L.
The silencer design is based on US Yoshimura's motocross "RS-4" which is used in AMA Supercross etc. and adapted to Japanese standard.
The special exhaust pipe provides powerful acceleration in the low to mid RPM range, as well as increased power in the high RPM range.
This exhaust is also lighter than the stock exhaust and is designed to bring out the best performance of the CRF250RALLY / L.
The sound quality is also pursued so that you can experience the joy of manipulation with your sense of hearing.
The single engine's crisp exhaust sound is combined with a mild sound quality to provide a light acceleration feel.
The cone end is made of carbon material to reduce weight and create a sport design.
On the front side of the silencer, laser marking of "RS-4J" is applied with the emblem, and on the back side, the emblem is also applied.
It is designed to fit the stock heat guard and the necessary parts are included.
[What is EXPORT SPEC]
This EXPORT SPEC is the result of a request from an overseas user who is very particular about the performance of the product, while keeping the original artisanal Tig (weld) burn color and machining marks.
By using highly durable stainless steel as the material, YOSHIMURA has achieved a unique design and style with excellent cost performance.
Peringatan
*Foto memuat bagian lainnya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/