Suspensi KombinasiKit (Depan & Belakang Musim Semi)

  • Nomor produk: 22094872
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp7,146,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +71,460 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
TRIDENT660 21-23 (ABS)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Front Spring
Musim semi No.1862
Nomor Oli Garpu/Level Oli] SAE10 / 130mm
Penyesuaian Pramuat] Tanpa Penyesuaian
Nilai melorot] 24mm
Penyesuaian Kompresi] Tidak ada penyesuaian
Penyesuaian Rebound] Tidak Ada Penyesuaian Tidak Ada

Pegas belakang
[Nomor Musim Semi] 0332
[Penyesuaian pramuat] Pos
[nilai melorot] 10 mm
[Penyesuaian kompresi] Tanpa penyesuaian
[Penyesuaian rebound] Tanpa penyesuaian
[Pengaturan komentar] Mur terletak 12mm dari ujung spindel. dikencangkan pada 12 mm dari ujung spindel.

[Deskripsi]

HYPERPRO Suspension Springs

Pegas suspensi Hyperpro yang dirancang secara unik dengan "Constant Rising Rate".
Tingkat pegas terus berubah mengikuti pergerakan suspensi. Kecepatan pegas terus berubah mengikuti pergerakan suspensi, mempertahankan kondisi yang tidak terlalu lunak atau terlalu keras, dan memiliki kekuatan untuk bertahan bahkan saat menikung dengan beban tinggi dan pengereman darurat.

● Mengoptimalkan perubahan kastor selama pengereman sebelum menikung, membuatnya lebih mudah untuk melanjutkan ke aksi berikutnya.

Menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang dapat mengganggu pengendara.
● Tidak seperti pegas normal, tidak ada laju pegas yang konstan, jadi tidak ada resonansi.
● Setelah pegas terluka pada alat mesin yang dikendalikan komputer, pegas ditembakkan untuk menghilangkan goresan permukaan mikroskopis yang dapat menurunkan kinerja. Selain itu, setiap pegas diperiksa secara individual oleh penguji setelah selesai.
● Di Belanda, tempat Hyperpro berbasis, semua sepeda darurat dilengkapi dengan pegas Hyperpro.

Perbandingan kinerja menurut tipe pegas

Sistem tautan pegas melengkung (hiperpro)
Tingkat terus berubah dan naik saat suspensi bergerak (Pukulan) , memberikan kenyamanan pada tahap awal stroke dan dukungan pada tahap akhir. Hal ini tidak terlalu keras atau terlalu lembut.

Mereka juga menampilkan kombinasi fitur yang unik yang membuat produk ini menonjol dari persaingan.

Linier Tingkat Musim Semi
Karena kecepatannya tidak berubah selama seluruh langkah suspensi, pegas cenderung terlalu keras atau terlalu lunak. Sangat cocok untuk kondisi stabil seperti sirkuit.

Musim Semi Progresif Dua Langkah
Pegas ini memiliki dua tingkat yang berubah dengan langkah suspensi, mengkompensasi kelemahan pegas tingkat linier. Perubahan kecepatan yang progresif dapat menyebabkan ketidaknyamanan penanganan.

■ Hyper pro
Baik (Lembut) Bagian pegas menyerap celah halus di permukaan jalan, meningkatkan kenyamanan berkendara.
■ Tingkat Linear
Pegas yang keras tidak nyaman untuk dikendarai, sedangkan pegas lunak dapat menyebabkan masalah seperti turun ke bawah di bawah beban tinggi seperti yang dijelaskan dalam (3).

HYPERPRO
Secara bertahap meningkatkan gaya tolak dan tenggelam dengan lancar, yang masuk akal untuk mengemudi.
■ Tingkat Linear
Tenggelam dengan gaya tolak yang konstan bukan bertahap, sehingga tidak mengikuti perubahan permukaan jalan.

HyperPro
Tidak seperti pegas laju linier, Hyper Pro memungkinkan kombinasi yang fleksibel antara kelembutan dan kekakuan, sehingga akan menahan tanah sampai akhir di bawah beban tinggi.
■ Tingkat Linear
Lawan dari (1). Ini adalah kebalikan dari (1) , karena tidak mungkin untuk menggabungkan kelembutan dan kekerasan, sehingga sifat cenderung condong ke satu arah atau yang lain.
Pegas Hyperpro dililit pada nada yang tidak sama dan memiliki "laju naik yang konstan", yang berarti pegas ini bereaksi lembut terhadap permukaan jalan pada awal langkah untuk menjaga kenyamanan. Pada akhir langkah, saat mengerem atau menikung dengan kecepatan tinggi, kecepatan pegas meningkat hingga kecepatan naik yang konstan.

Margin pengaman di akhir laju langkah mencegah ban keluar dari posisi terbawah dan terkunci. "Tingkat kenaikan konstan" ini diatur untuk setiap model mobil, dan kecepatan pegas yang mulus memberikan pengendaraan yang mulus.

Catatan

[TRIUMPH::TRIDENT 660::21::::ABS::14413::TRIDENT 660::0::::::]
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa mungkin ada perubahan dalam spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

TRIDENT660 21-23 (ABS)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua