- Beranda
- Motor
- HONDA 751 - 1000cc
- CBR1000RR-R FIREBLADE
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Spakbor
- Spakbor Depan
- LighTech
- LighTech: Pelindung Lumpur Depan karbon kering
Pelindung Lumpur Depan karbon kering
- Nomor produk: CARH2110
-
- IN STOCK
- Out Stock
- LighTech
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Mengetik] Berkilau
Dibuat di Italia
[Type] Glossy
■Made in Italy
Dibuat di Italia
[Type] Glossy
■Made in Italy
[Deskripsi]
Bagian karbon LighTech terbuat dari karbon Kering, bahan yang kuat dan sangat ringan..
Karbon kering terbuat dari serat karbon yang diresapi resin dan dilekatkan pada cetakan dengan lembaran rusuk plastik dalam oven bertekanan tinggi bersuhu tinggi yang disebut AutoCrepe.
Resin yang tidak perlu dihilangkan, sehingga tetap ringan dan kaku ..
Karbon kering digunakan dalam industri penerbangan, F1, MotoGP, dan balapan lainnya, dan lebih ringan dan kaku dari pada FRP dan karbon basah, dan kinerja karbon kering berbeda dari yang besar ..
Selain itu Wet carbon menggunakan Carbon cross, sehingga daya ikat seratnya lemah dan akan melorot, namun Pre-Rib Seat yang digunakan untuk Dry carbon memiliki daya ikat serat yang sangat tinggi dan tidak akan melorot sama sekali ..
Lapisan bening tahan UV khusus diaplikasikan pada permukaan karbon, memberikan kilau yang indah ..
Dengan mengubah Pelindung Lumpur Depan, ini terlihat seperti balapan dan membantu mengurangi bobot yang tidak terisi dengan pengurangan berat .. LighTech's carbon parts are made of dry carbon, a strong and ultra-light material.
Dry carbon is made by attaching a prepreg sheet, in which carbon fiber is soaked with resin, to a mold and using a high-temperature, high-pressure oven called an autocrepe.
Since unnecessary resin is removed, it is lightweight and maintains high rigidity.
Dry carbon is very useful in the aviation industry and racing industry such as F1 and MotoGP, it is lighter and more rigid than FRP and wet carbon, and there is a big difference in performance.
In addition, because wet carbon uses carbon cloth, the binding force of the fibers is weak and it will "sag". The prepreg sheet used for dry carbon is very strong, so the prepreg sheet used for dry carbon has very high fiber cohesion and does not "sag" at all.
The carbon surface is coated with a special UV-resistant clear coating, giving it a beautiful luster.
By changing the front mudguard, it looks more sporty and helps to reduce the unsprung weight by reducing the weight.
Karbon kering terbuat dari serat karbon yang diresapi resin dan dilekatkan pada cetakan dengan lembaran rusuk plastik dalam oven bertekanan tinggi bersuhu tinggi yang disebut AutoCrepe.
Resin yang tidak perlu dihilangkan, sehingga tetap ringan dan kaku ..
Karbon kering digunakan dalam industri penerbangan, F1, MotoGP, dan balapan lainnya, dan lebih ringan dan kaku dari pada FRP dan karbon basah, dan kinerja karbon kering berbeda dari yang besar ..
Selain itu Wet carbon menggunakan Carbon cross, sehingga daya ikat seratnya lemah dan akan melorot, namun Pre-Rib Seat yang digunakan untuk Dry carbon memiliki daya ikat serat yang sangat tinggi dan tidak akan melorot sama sekali ..
Lapisan bening tahan UV khusus diaplikasikan pada permukaan karbon, memberikan kilau yang indah ..
Dengan mengubah Pelindung Lumpur Depan, ini terlihat seperti balapan dan membantu mengurangi bobot yang tidak terisi dengan pengurangan berat .. LighTech's carbon parts are made of dry carbon, a strong and ultra-light material.
Dry carbon is made by attaching a prepreg sheet, in which carbon fiber is soaked with resin, to a mold and using a high-temperature, high-pressure oven called an autocrepe.
Since unnecessary resin is removed, it is lightweight and maintains high rigidity.
Dry carbon is very useful in the aviation industry and racing industry such as F1 and MotoGP, it is lighter and more rigid than FRP and wet carbon, and there is a big difference in performance.
In addition, because wet carbon uses carbon cloth, the binding force of the fibers is weak and it will "sag". The prepreg sheet used for dry carbon is very strong, so the prepreg sheet used for dry carbon has very high fiber cohesion and does not "sag" at all.
The carbon surface is coated with a special UV-resistant clear coating, giving it a beautiful luster.
By changing the front mudguard, it looks more sporty and helps to reduce the unsprung weight by reducing the weight.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/