Tas Samping Taktis

  • Nomor produk: ZK3-10005N
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,618,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +16,180 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Universal

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Aksesoris : TAS, 3 sabuk pengaman, 1 sabuk pengaman berbentuk Y, 2 sabuk pelindung untuk penutup hujan dan bagian bawah
Ukuran : 30 (H) x 44 (W) X 12 (D) cm
[Bahan] : PVC terpal poliester
Warna : Angkatan laut
kapasitas : 16 liter
Berat : 1,2 kg

[Deskripsi]

Tas Samping Taktis K3 dalam Warna Hitam Besar kini telah tersedia!
Selain kapasitas 16L yang besar, ia juga dilengkapi dengan fitur ekspansi hebat yang memungkinkan Anda untuk memasang [* 1] Kantong yang kompatibel dengan PALS dan barang-barang lainnya ke anyaman samping!
Lebar tas 9cm lebih lebar dari tas samping taktis konvensional, meningkatkan kapasitas penyimpanan. Tas ini cukup besar untuk satu hari touring.
Tas dapat dilampirkan ke kendaraan menggunakan tiga gesper di bagian belakang. Karena dapat dengan mudah dipasang dan dilepas, Anda dapat membawanya apa adanya tanpa mengeluarkan isinya.
Menggunakan tiga gesper dan sabuk Y yang disertakan, dapat dipasang ke kursi tandem atau gendongan. Ini sangat berguna untuk kendaraan yang tidak dapat dipasang ke rangka.
Bukaan interior model roll-top seperti kantong kering, yang aman jika Anda lupa mengencangkan tutup atas. (Tas tidak tahan air).
D-can ditempatkan di bagian bawah belakang untuk mencegah kepakan karena angin dan getaran saat digantung di kendaraan. Ikat ke bagian mana pun dari bodi mobil dengan sabuk yang terpasang.
Ada tiga baris anyaman di bagian atas dan samping yang kompatibel dengan PALS Pulse (Sistem Tangga Lampiran Kantong).

*1Tujuan dari sistem ini adalah untuk memungkinkan pemasangan kantong majalah dan berbagai aksesori yang mudah dan kokoh ke platform seperti rompi taktis dan ransel. Tujuan dari sistem ini adalah untuk memungkinkan pemasangan kantong majalah dan berbagai aksesori yang mudah dan kokoh ke platform seperti rompi taktis dan ransel.. [Hal ini juga dikenal sebagai MOLLE.

*2 MOLLE adalah akronim untuk "Peralatan Pembawa Beban Ringan Modular. Konsep MOLLE adalah untuk mengurangi ukuran dan keragaman unit strategis yang digunakan oleh teroris dan gerilyawan setelah Vietnam dan Pantai Teluk, di mana paket ALICE berat dengan bingkai aluminium digunakan. Konsep MOLLE lahir di Pentagon pada tahun 1994, ketika Pentagon mulai mempelajari dan mencari sistem yang dapat dengan mudah mengangkut dan mengoperasikan perlengkapan operasional tanpa keausan.. Sistem ini telah dikenal luas sebagai sistem peralatan infanteri generasi berikutnya.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Produk ini memiliki tiga baris anyaman di bagian atas dan samping yang kompatibel dengan [* 1] PALS dan [* 2] sistem MOLLE. Namun, jika kendaraan dikemudikan dengan sistem terpasang, ada kemungkinan aksesori akan jatuh karena tekanan angin atau benturan di jalan, dll.. Oleh karena itu, harap lepaskan aksesori saat mengemudi.
*Warna adalah gambar komposit, silakan lihat warna gambar produk di sini (nomor bagian K3 : ZK3-10004N) untuk dipertimbangkan.

Model yang Sesuai

Universal

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua