- Beranda
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Indikator / Alat Ukur
- Indikator Posisi Gigi
- PROTEC
- PROTEC: SPI-110MS Pergeseran posisiIndikator [Spedometer Tipe Mekanik/5-6 kecepatan/untuk 12V].
SPI-110MS Pergeseran posisiIndikator [Spedometer Tipe Mekanik/5-6 kecepatan/untuk 12V].
- Nomor produk: 11009
-
- IN STOCK
- Out Stock
- PROTEC
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Speedometer Tipe Mekanik5-6 Kecepatan untuk Kendaraan 12V
Tubuh
Tegangan Terukur: DC12V
DC12V: W25.5mmXH30.5mmXD15.5mm
* Tidak termasuk bagian yang menonjol
Isi Produk: Bagian Termasuk:
・ BodyX1
・ Pita Dua Sisi X2 (Ketebalan: 1mm dan ketebalan 2mm masing-masing 1)
* Jumlah: 1 pc. Gunakan tanda "*" untuk menghentikan sementara pengaturan..
Manual Instruksi dan Garansi
■Mechanical speedometer 5-6 speed for 12V vehicle
■Body
Rated Voltage: DC12V
Outline size: W25.5mm x H30.5mm x D15.5mm
*Excluding protruding parts
■Component parts
・Main Unit x 1
・Double-sided tape x 2 (1mm thick, 2mm thick, 1 each)
*Please use one sheet as a temporary fix when setting.
・Instruction manual
Tubuh
Tegangan Terukur: DC12V
DC12V: W25.5mmXH30.5mmXD15.5mm
* Tidak termasuk bagian yang menonjol
Isi Produk: Bagian Termasuk:
・ BodyX1
・ Pita Dua Sisi X2 (Ketebalan: 1mm dan ketebalan 2mm masing-masing 1)
* Jumlah: 1 pc. Gunakan tanda "*" untuk menghentikan sementara pengaturan..
Manual Instruksi dan Garansi
■Mechanical speedometer 5-6 speed for 12V vehicle
■Body
Rated Voltage: DC12V
Outline size: W25.5mm x H30.5mm x D15.5mm
*Excluding protruding parts
■Component parts
・Main Unit x 1
・Double-sided tape x 2 (1mm thick, 2mm thick, 1 each)
*Please use one sheet as a temporary fix when setting.
・Instruction manual
[Deskripsi]
UniversalSPI-110 dan Pulse GeneratorPG-110 dalam satu paket, Speedometer Tipe Mekanik 5-6 kecepatan untuk posisi Pergeseran Kendaraan Kit indikator
Ini adalah Speedometer Tipe Mekanik untuk VehicleKit yang mencakup Indikator Posisi Pergeseran Universal Tubuh dan Pengubah Sinyal Kecepatan Generator Pulsa [PG-110] dalam satu paket!.
Jumlah suku cadang yang diperlukan untuk memasang Speedometer Tipe Mekanik pada kendaraan yang tidak memiliki kit khusus untuk model kendaraan tersebut adalah Jumlah:Set..
Desain yang ringkas!
Dimensi bodinya adalah W25.5mmXH30.5mmXD15.5mm (tidak termasuk bagian yang menonjol) , dan desain yang ringkas tidak menghalangi saat dipasang di sekitar meteran ..
Tampilan LED untuk visibilitas yang baik!
Sensor Dimmer [fungsi peredupan otomatis] ).
Secara otomatis menyesuaikan kecerahan LED menjadi lebih terang di siang hari dan lebih gelap di malam hari untuk meningkatkan visibilitas nomor digital ..
Dilengkapi dengan Indikator Shift Up!
Kecepatan dapat diatur kapan saja untuk mencegah overrev berjalan tanpa suara ..
LED biru menyala ketika putaran lebih tinggi dari nilai yang ditetapkan ..
* Anda dapat mendaftar ulang sebanyak yang Anda suka ..
Pertanyaan dan jawaban
[Q] Tampilan tidak muncul saat kunci kendaraan dihidupkan atau mesin dihidupkan (Lampu LED tidak menyala)
[SEBUAH] Kontak yang buruk dengan kabel Plus atau Minus dimungkinkan..
Silakan periksa Wiring lagi.
[Q] Saat mengatur posisi Gear, pesan "5" muncul.
[SEBUAH] Tampilan "5" berarti "S" dan sinyal speedometer mungkin tidak tersedia..
Setelah menekan sakelar di bagian belakang bodi sebanyak 3 kali, "S" dan Shift Trump akan langsung berkedip setelah memasukkan GEAR ke gigi 1. Jika "S" dan Shift Trump hilang dan Titik berkedip dan berubah menjadi 1 beberapa detik kemudian, pendaftaran dilakukan tanpa masalah..
Jika tampilan S terus muncul setelah dijalankan, harap lihat yang berikut ini.
Dalam kasus speedometer listrik, pastikan kabel terhubung dengan benar ke kabel speedometer..
Juga, silakan periksa apakah ada kontak kabel yang rusak..
Dalam kasus mekanik (Jenis kabel) speedometer, harap konfirmasikan bahwa kabel dari PG-110 dari opsi terhubung dengan benar ke jalur kecepatan SPI-110..
Juga, silakan periksa apakah ada kontak kabel yang rusak..
Pastikan jarak antara sensor dan magnet dalam 3-5mm karena "S" dapat muncul jika PG-110Body dipasang dengan tidak benar..
Juga, pastikan bahwa titik lintasan setiap magnet melewati segel lingkaran biru yang terpasang pada sensor PG-110..
[Q] Saat mengatur posisi gigi, muncul pesan "R"..
[SEBUAH] Tampilan "R" menunjukkan bahwa sinyal putaran mesin tidak diterima..
Periksa apakah kabel terhubung dengan benar ke jalur sinyal Tachometer..
Juga, silakan periksa apakah ada kontak kabel yang rusak..
[Q] Saat mengatur posisi Gear, pesan "F" muncul..
A1. Saat mengemudi, sinyal speedometer dan sinyal putaran mesin tidak diterima..
Mohon konfirmasi cacat kontak masing-masing Wiring dan metode pemasangan..
A2. Saat kunci dihidupkan di GEAR selain Netral, "F" akan berkedip..
Dalam hal ini, "F" tidak akan ditampilkan dengan meletakkannya di NeutralGEAR lagi dan memutar kunci dari OFF ke ON..
A3. Jika "F" berkedip bahkan ketika kunci dihidupkan di NeutralGEAR, kabel hijau dari indikator Shift tidak terhubung dengan benar..
Silakan periksa diagram pengkabelan dan sambungkan ke sakelar Netral..
Shift position indicator kit for mechanical speedometer 5-6 shift vehicles, combining unviersal SPI-110 and pulse generator PG-110 in one package
・This kit contains a universal shift position indicator and a pulse generator speed signal converter [PG-110] in one package for mechanical speedometer vehicles.
・This kit contains all the necessary parts to install the mechanical speedometer on vehicles that do not have a dedicated kit.
■Compact design!
The main unit dimensions are W25.5mm x H30.5mm x D15.5mm (excluding protruding parts), a compact design that does not interfere with installation around the meter.
■LED display for high visibility!
Equipped with a dimmer sensor [automatic dimming function].
The brightness of the LED is automatically adjusted to be brighter in the daytime and darker at night to improve the visibility of the digital numerals.
■Equipped with a shift up indicator!
Since the rpm can be set arbitrarily, it can be used for everything from narrowing to preventing over-revving.
The blue LED will light up when the rotation is higher than the set value.
*You can re-register as many times as you like.
■Questions and Answers
[Q] The display does not show up when the vehicle key is turned on or the engine is started (LED light is not lit)
[A] Poor contact with the positive or negative wire is likely.
Check the wiring again.
[Q] When setting the gear position, "5" is displayed
[A] "5" means "S" and the speedometer signal may not be available.
After pushing the switch on the back of the unit three times, the shift lamp will blink "S" immediately after you put the unit into first gear, but if you start riding and the blinking "S" and the shift lamp disappear and the blinking dot appears and changes to the display of "1" a few seconds later, the unit has been registered without any problem.
If the S display continues to appear after you start running, please refer to the following.
・In the case of an electric speedometer, check that the wiring is correctly connected to the speedometer wire.
Also, make sure that there is no poor contact between the wires.
・In the case of a mechanical (cable) speedometer, make sure that the wiring from the optional PG-110 is correctly connected to the speed wire of the SPI-110.
Also, make sure that there is no poor contact between the wires.
Please make sure that the distance between the sensor and the magnet is within 3 to 5mm because "S" may appear if the PG-110 is installed incorrectly.
Also, make sure that the passage point of each magnet passes through the blue circle sticker attached to the sensor of PG-110.
[Q] When setting the gear position, "R" is displayed.
[A] The display 'R' indicates that no engine speed signal has been received.
Check that the wiring is correctly connected to the tachometer signal wire.
Also, make sure that there is no poor contact between the wires.
[Q] When setting the gear position, "F" is displayed.
A1. While driving, both the speedometer signal and the engine speed signal are not being obtained.
Check the contact of each wire and the installation method.
A2. When the key is turned ON in a gear other than neutral, "F" will blink.
In this case, put the vehicle in neutral gear and turn the key from OFF to ON, so that "F" will not be displayed.
A3. If "F" flashes even when the key is turned ON in neutral gear, the green wire of the shift indicator is not connected properly.
Check the wiring diagram and connect it to the neutral switch.
Ini adalah Speedometer Tipe Mekanik untuk VehicleKit yang mencakup Indikator Posisi Pergeseran Universal Tubuh dan Pengubah Sinyal Kecepatan Generator Pulsa [PG-110] dalam satu paket!.
Jumlah suku cadang yang diperlukan untuk memasang Speedometer Tipe Mekanik pada kendaraan yang tidak memiliki kit khusus untuk model kendaraan tersebut adalah Jumlah:Set..
Desain yang ringkas!
Dimensi bodinya adalah W25.5mmXH30.5mmXD15.5mm (tidak termasuk bagian yang menonjol) , dan desain yang ringkas tidak menghalangi saat dipasang di sekitar meteran ..
Tampilan LED untuk visibilitas yang baik!
Sensor Dimmer [fungsi peredupan otomatis] ).
Secara otomatis menyesuaikan kecerahan LED menjadi lebih terang di siang hari dan lebih gelap di malam hari untuk meningkatkan visibilitas nomor digital ..
Dilengkapi dengan Indikator Shift Up!
Kecepatan dapat diatur kapan saja untuk mencegah overrev berjalan tanpa suara ..
LED biru menyala ketika putaran lebih tinggi dari nilai yang ditetapkan ..
* Anda dapat mendaftar ulang sebanyak yang Anda suka ..
Pertanyaan dan jawaban
[Q] Tampilan tidak muncul saat kunci kendaraan dihidupkan atau mesin dihidupkan (Lampu LED tidak menyala)
[SEBUAH] Kontak yang buruk dengan kabel Plus atau Minus dimungkinkan..
Silakan periksa Wiring lagi.
[Q] Saat mengatur posisi Gear, pesan "5" muncul.
[SEBUAH] Tampilan "5" berarti "S" dan sinyal speedometer mungkin tidak tersedia..
Setelah menekan sakelar di bagian belakang bodi sebanyak 3 kali, "S" dan Shift Trump akan langsung berkedip setelah memasukkan GEAR ke gigi 1. Jika "S" dan Shift Trump hilang dan Titik berkedip dan berubah menjadi 1 beberapa detik kemudian, pendaftaran dilakukan tanpa masalah..
Jika tampilan S terus muncul setelah dijalankan, harap lihat yang berikut ini.
Dalam kasus speedometer listrik, pastikan kabel terhubung dengan benar ke kabel speedometer..
Juga, silakan periksa apakah ada kontak kabel yang rusak..
Dalam kasus mekanik (Jenis kabel) speedometer, harap konfirmasikan bahwa kabel dari PG-110 dari opsi terhubung dengan benar ke jalur kecepatan SPI-110..
Juga, silakan periksa apakah ada kontak kabel yang rusak..
Pastikan jarak antara sensor dan magnet dalam 3-5mm karena "S" dapat muncul jika PG-110Body dipasang dengan tidak benar..
Juga, pastikan bahwa titik lintasan setiap magnet melewati segel lingkaran biru yang terpasang pada sensor PG-110..
[Q] Saat mengatur posisi gigi, muncul pesan "R"..
[SEBUAH] Tampilan "R" menunjukkan bahwa sinyal putaran mesin tidak diterima..
Periksa apakah kabel terhubung dengan benar ke jalur sinyal Tachometer..
Juga, silakan periksa apakah ada kontak kabel yang rusak..
[Q] Saat mengatur posisi Gear, pesan "F" muncul..
A1. Saat mengemudi, sinyal speedometer dan sinyal putaran mesin tidak diterima..
Mohon konfirmasi cacat kontak masing-masing Wiring dan metode pemasangan..
A2. Saat kunci dihidupkan di GEAR selain Netral, "F" akan berkedip..
Dalam hal ini, "F" tidak akan ditampilkan dengan meletakkannya di NeutralGEAR lagi dan memutar kunci dari OFF ke ON..
A3. Jika "F" berkedip bahkan ketika kunci dihidupkan di NeutralGEAR, kabel hijau dari indikator Shift tidak terhubung dengan benar..
Silakan periksa diagram pengkabelan dan sambungkan ke sakelar Netral..
Shift position indicator kit for mechanical speedometer 5-6 shift vehicles, combining unviersal SPI-110 and pulse generator PG-110 in one package
・This kit contains a universal shift position indicator and a pulse generator speed signal converter [PG-110] in one package for mechanical speedometer vehicles.
・This kit contains all the necessary parts to install the mechanical speedometer on vehicles that do not have a dedicated kit.
■Compact design!
The main unit dimensions are W25.5mm x H30.5mm x D15.5mm (excluding protruding parts), a compact design that does not interfere with installation around the meter.
■LED display for high visibility!
Equipped with a dimmer sensor [automatic dimming function].
The brightness of the LED is automatically adjusted to be brighter in the daytime and darker at night to improve the visibility of the digital numerals.
■Equipped with a shift up indicator!
Since the rpm can be set arbitrarily, it can be used for everything from narrowing to preventing over-revving.
The blue LED will light up when the rotation is higher than the set value.
*You can re-register as many times as you like.
■Questions and Answers
[Q] The display does not show up when the vehicle key is turned on or the engine is started (LED light is not lit)
[A] Poor contact with the positive or negative wire is likely.
Check the wiring again.
[Q] When setting the gear position, "5" is displayed
[A] "5" means "S" and the speedometer signal may not be available.
After pushing the switch on the back of the unit three times, the shift lamp will blink "S" immediately after you put the unit into first gear, but if you start riding and the blinking "S" and the shift lamp disappear and the blinking dot appears and changes to the display of "1" a few seconds later, the unit has been registered without any problem.
If the S display continues to appear after you start running, please refer to the following.
・In the case of an electric speedometer, check that the wiring is correctly connected to the speedometer wire.
Also, make sure that there is no poor contact between the wires.
・In the case of a mechanical (cable) speedometer, make sure that the wiring from the optional PG-110 is correctly connected to the speed wire of the SPI-110.
Also, make sure that there is no poor contact between the wires.
Please make sure that the distance between the sensor and the magnet is within 3 to 5mm because "S" may appear if the PG-110 is installed incorrectly.
Also, make sure that the passage point of each magnet passes through the blue circle sticker attached to the sensor of PG-110.
[Q] When setting the gear position, "R" is displayed.
[A] The display 'R' indicates that no engine speed signal has been received.
Check that the wiring is correctly connected to the tachometer signal wire.
Also, make sure that there is no poor contact between the wires.
[Q] When setting the gear position, "F" is displayed.
A1. While driving, both the speedometer signal and the engine speed signal are not being obtained.
Check the contact of each wire and the installation method.
A2. When the key is turned ON in a gear other than neutral, "F" will blink.
In this case, put the vehicle in neutral gear and turn the key from OFF to ON, so that "F" will not be displayed.
A3. If "F" flashes even when the key is turned ON in neutral gear, the green wire of the shift indicator is not connected properly.
Check the wiring diagram and connect it to the neutral switch.
Peringatan
* Produk ini untuk sepeda motor dengan spesifikasi 12 V. (kendaraan bermuatan baterai).
*Produk ini tidak dapat dipasang di kendaraan dengan tipe pengapian titik. Tegangan tinggi yang dihasilkan saat kunci diputar dari ON ke OFF dapat menyebabkan hubungan pendek unit SPI dan menyebabkan kegagalan.
(EX) Honda CB400FOUR
Dalam kasus HONDA CB400Four, ada kasus hubungan pendek SPI karena +20V, -45V dan 65V dihasilkan pada saat kunci diputar dari ON ke OFF.
* Indikasi selain persneling yang sedang digunakan akan muncul saat anda memegang kopling saat berkendara. Tapi itu bukanlah kegagalan.
* Saat menggunakan produk ini, jangan gunakan busi tanpa hambatan.
* Harap dicatat bahwa kami tidak bertanggung jawab apa pun atas kerusakan seperti kegagalan atau kecelakaan akibat penggunaan produk ini.
* Jangan gunakan busi non-resistif. Jika Anda menggunakan busi tanpa resistor, kebisingan dapat dihasilkan dan sinyal rotasi mungkin tidak dimasukkan dengan benar.
* Ada tombol di bagian belakang produk ini, jadi harap gunakan selotip dua sisi yang terpasang untuk mencegah air masuk ke produk.
* Harap instal dengan benar sesuai dengan instruksi manual. Pemasangan yang salah dapat menyebabkan kebakaran atau kerusakan.
* Setelah memasang produk ini, periksa setiap bagian yang mungkin terjatuh dan sebagainya secara berkala.
* PROTEC tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kecelakaan yang disebabkan oleh penggunaan produk ini. Tolong mengerti itu sebelumnya.
*PROTEC tidak akan bertanggung jawab atas biaya tenaga kerja atau biaya lain yang timbul selama perbaikan. Tolong mengerti itu sebelumnya.
*Sinyal putaran mesin terhubung ke pulsa tachometer listrik atau minus sisi primer koil pengapian, tetapi ada beberapa kendaraan yang tidak kompatibel.
*PG-220N (dijual terpisah) mungkin diperlukan tergantung pada jenis sistem pengapian.
*PG-220N (dijual terpisah) diperlukan untuk mesin silinder tunggal 4 langkah dengan sistem pengapian pulsa negatif.
*Produk ini tidak dapat dipasang pada mobil tua dengan sistem pengapian titik atau mobil dengan pengapian langsung.
*Semua kendaraan yang telah diperiksa kompatibilitasnya oleh PROTEC adalah stok. Harap dicatat bahwa kendaraan dengan suku cadang aftermarket selain yang asli mungkin mengalami masalah.
* Pastikan untuk memeriksa setiap kabel di manual servis sepeda motor selama pemasangan.
*Ada beberapa kasus dimana SPI tidak bekerja pada Harley-Davidson [TC96'05] model injeksi. Jika Anda berencana untuk menginstalnya, silahkan hubungi kami sebelum membeli.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *This product is for 12V motorcycles (battery-powered vehicles) only.
*This product cannot be installed on vehicles with point ignition type.The high voltage generated when the key is turned from ON to OFF may short-circuit the SPI unit and cause a failure.
(Ex) HONDA CB400FOUR
In the case of HONDA CB400FOUR, there is a case that SPI was short-circuited because 65V (+20V, -45V) were generated at the moment when the key was turned from ON to OFF.
*When the clutch is depressed while driving, the display shows a gear other than the one in which the clutch is engaged, but this is not a malfunction.
*Prioritize safety while driving and do not be careless in front.
*Please do not use non-resistive spark plugs.If you use a plug without resistance, noise may be generated and the rotation signal may not be input correctly, so please use a spark plug with resistance.
*Please put the attached double-sided tape on the back side of this product to prevent water from entering because there is a switch.
*Install the product correctly according to the instruction manual.Improper installation may result in fire or equipment damage.
*After installing this product, periodically inspect it to see if any parts have fallen off.
*PROTEC is not responsible for any damage or accident caused by the use of this product.
*Protec is not responsible for any labor charges for removal or other expenses incurred during repair.
*The engine revolution signal is connected to the electric tachometer pulse or the primary side minus of the ignition coil, but there are some vehicles that are not compatible.
*This product cannot be installed on some models depending on the ignition system, and some models require PG-220N (sold separately).
*PG-220N (sold separately) is required for models with negative pulse ignition system, which is common in 4-stroke single cylinder engines.
*This product cannot be installed in old cars with point ignition system or direct ignition.
*All vehicles that have been tested by PROTEC are stock vehicles.There is a possibility that a problem may occur if the vehicle is equipped with aftermarket parts other than stock parts.
*Please refer to the service manual of your motorcycle to confirm the respective wiring before installation.
*Some Harley-Davidson [TC96 '05] injection models do not work with SPI.If you are planning to install the product, please contact PROTEC before purchase.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Produk ini tidak dapat dipasang di kendaraan dengan tipe pengapian titik. Tegangan tinggi yang dihasilkan saat kunci diputar dari ON ke OFF dapat menyebabkan hubungan pendek unit SPI dan menyebabkan kegagalan.
(EX) Honda CB400FOUR
Dalam kasus HONDA CB400Four, ada kasus hubungan pendek SPI karena +20V, -45V dan 65V dihasilkan pada saat kunci diputar dari ON ke OFF.
* Indikasi selain persneling yang sedang digunakan akan muncul saat anda memegang kopling saat berkendara. Tapi itu bukanlah kegagalan.
* Saat menggunakan produk ini, jangan gunakan busi tanpa hambatan.
* Harap dicatat bahwa kami tidak bertanggung jawab apa pun atas kerusakan seperti kegagalan atau kecelakaan akibat penggunaan produk ini.
* Jangan gunakan busi non-resistif. Jika Anda menggunakan busi tanpa resistor, kebisingan dapat dihasilkan dan sinyal rotasi mungkin tidak dimasukkan dengan benar.
* Ada tombol di bagian belakang produk ini, jadi harap gunakan selotip dua sisi yang terpasang untuk mencegah air masuk ke produk.
* Harap instal dengan benar sesuai dengan instruksi manual. Pemasangan yang salah dapat menyebabkan kebakaran atau kerusakan.
* Setelah memasang produk ini, periksa setiap bagian yang mungkin terjatuh dan sebagainya secara berkala.
* PROTEC tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kecelakaan yang disebabkan oleh penggunaan produk ini. Tolong mengerti itu sebelumnya.
*PROTEC tidak akan bertanggung jawab atas biaya tenaga kerja atau biaya lain yang timbul selama perbaikan. Tolong mengerti itu sebelumnya.
*Sinyal putaran mesin terhubung ke pulsa tachometer listrik atau minus sisi primer koil pengapian, tetapi ada beberapa kendaraan yang tidak kompatibel.
*PG-220N (dijual terpisah) mungkin diperlukan tergantung pada jenis sistem pengapian.
*PG-220N (dijual terpisah) diperlukan untuk mesin silinder tunggal 4 langkah dengan sistem pengapian pulsa negatif.
*Produk ini tidak dapat dipasang pada mobil tua dengan sistem pengapian titik atau mobil dengan pengapian langsung.
*Semua kendaraan yang telah diperiksa kompatibilitasnya oleh PROTEC adalah stok. Harap dicatat bahwa kendaraan dengan suku cadang aftermarket selain yang asli mungkin mengalami masalah.
* Pastikan untuk memeriksa setiap kabel di manual servis sepeda motor selama pemasangan.
*Ada beberapa kasus dimana SPI tidak bekerja pada Harley-Davidson [TC96'05] model injeksi. Jika Anda berencana untuk menginstalnya, silahkan hubungi kami sebelum membeli.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *This product is for 12V motorcycles (battery-powered vehicles) only.
*This product cannot be installed on vehicles with point ignition type.The high voltage generated when the key is turned from ON to OFF may short-circuit the SPI unit and cause a failure.
(Ex) HONDA CB400FOUR
In the case of HONDA CB400FOUR, there is a case that SPI was short-circuited because 65V (+20V, -45V) were generated at the moment when the key was turned from ON to OFF.
*When the clutch is depressed while driving, the display shows a gear other than the one in which the clutch is engaged, but this is not a malfunction.
*Prioritize safety while driving and do not be careless in front.
*Please do not use non-resistive spark plugs.If you use a plug without resistance, noise may be generated and the rotation signal may not be input correctly, so please use a spark plug with resistance.
*Please put the attached double-sided tape on the back side of this product to prevent water from entering because there is a switch.
*Install the product correctly according to the instruction manual.Improper installation may result in fire or equipment damage.
*After installing this product, periodically inspect it to see if any parts have fallen off.
*PROTEC is not responsible for any damage or accident caused by the use of this product.
*Protec is not responsible for any labor charges for removal or other expenses incurred during repair.
*The engine revolution signal is connected to the electric tachometer pulse or the primary side minus of the ignition coil, but there are some vehicles that are not compatible.
*This product cannot be installed on some models depending on the ignition system, and some models require PG-220N (sold separately).
*PG-220N (sold separately) is required for models with negative pulse ignition system, which is common in 4-stroke single cylinder engines.
*This product cannot be installed in old cars with point ignition system or direct ignition.
*All vehicles that have been tested by PROTEC are stock vehicles.There is a possibility that a problem may occur if the vehicle is equipped with aftermarket parts other than stock parts.
*Please refer to the service manual of your motorcycle to confirm the respective wiring before installation.
*Some Harley-Davidson [TC96 '05] injection models do not work with SPI.If you are planning to install the product, please contact PROTEC before purchase.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/