- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- NSR250R
- Aksesoris
- Lainnya
- Peralatan
- Standar Paddock
- Engine Stand
- T2 Racing
- T2 Racing: BERDIRI MESIN
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan : Aluminium (7N01)
Material: Aluminum (7N01)
Material: Aluminum (7N01)
[Deskripsi]
Dudukan mesin aluminium ini dapat digunakan dengan mesin NSR250R "MC18, 21, 28".
Bahan yang digunakan adalah 7N01, grade tertinggi yang digunakan untuk Shinkansen dan kereta peluru lainnya, sehingga super ringan dan sangat sintetis.
Crankcase dapat dipasang dengan kuat dengan dua poros, sehingga ideal untuk penyimpanan OH dan engine.
Pipa kolom persegi rangka utama ditekuk 90 derajat untuk memudahkan pengerjaan tepi depan dan belakang secara bergantian.
Silinder juga dirancang tegak lurus dengan meja kerja.
Pelepas kopling dapat dilepas dan dipasang.
Bagian pipa bulat sedikit dinaikkan agar lebih mudah diakses.
Diameter pipa bulat sama dengan pipa stang sehingga grip bisa dipasang dan ujung bar bisa dipasang. This engine stand is made of aluminum and can be used for NSR250R "MC18, 21, 28" engines.
The material is the highest peak 7N01 used for the bullet train, etc., and finished in ultra-lightweight high synthetic.
Two shafts hold the crankcase firmly in place, making it ideal for OH and engine storage.
The main frame's square column pipe is bent at 90 degrees to make it easier to work on the front and rear banks alternately.
The cylinder is designed to be perpendicular to the worktable.
The clutch release can also be removed and replaced.
The round pipe part is slightly raised to make it easier to reach.
The diameter of the round pipe is the same as the diameter of the handlebar pipe, so you can attach grips or bar ends to it.
Bahan yang digunakan adalah 7N01, grade tertinggi yang digunakan untuk Shinkansen dan kereta peluru lainnya, sehingga super ringan dan sangat sintetis.
Crankcase dapat dipasang dengan kuat dengan dua poros, sehingga ideal untuk penyimpanan OH dan engine.
Pipa kolom persegi rangka utama ditekuk 90 derajat untuk memudahkan pengerjaan tepi depan dan belakang secara bergantian.
Silinder juga dirancang tegak lurus dengan meja kerja.
Pelepas kopling dapat dilepas dan dipasang.
Bagian pipa bulat sedikit dinaikkan agar lebih mudah diakses.
Diameter pipa bulat sama dengan pipa stang sehingga grip bisa dipasang dan ujung bar bisa dipasang. This engine stand is made of aluminum and can be used for NSR250R "MC18, 21, 28" engines.
The material is the highest peak 7N01 used for the bullet train, etc., and finished in ultra-lightweight high synthetic.
Two shafts hold the crankcase firmly in place, making it ideal for OH and engine storage.
The main frame's square column pipe is bent at 90 degrees to make it easier to work on the front and rear banks alternately.
The cylinder is designed to be perpendicular to the worktable.
The clutch release can also be removed and replaced.
The round pipe part is slightly raised to make it easier to reach.
The diameter of the round pipe is the same as the diameter of the handlebar pipe, so you can attach grips or bar ends to it.
Peringatan
Harap dicatat bahwa mungkin ada perubahan pada spesifikasi produk karena alasan pabrikan. Tolong mengerti.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/