Desmodromic Twin Cam 4V SCUT 106cc Kit

  • Nomor produk: 01-05-0638
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp61,939,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +619,390 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spesifikasi] SCUT 106cc
[Diameter bore] 57mm
[Rasio kompresi] 12.9: 1
[Stroke] 41.4mm (menggunakan kruk as bawaan)
[Termasuk] Noken as yang direkomendasikan

[Deskripsi]

Bagian kit ini menggunakan kepala silinder Desmodromic Twin Cam 4V.

Fitur kepala Desmodromic Twin Cam 4V
Mesin Desmodromic (mekanisme buka / tutup katup paksa)
Mayoritas sepeda motor menggunakan poros bubungan dan pegas katup untuk membuka dan menutup katup masuk dan keluar.
Mekanisme Desmodromic menggunakan camshaft dan rocker arm berbentuk khusus untuk memaksa katup membuka dan menutup. Karena tidak ada pegas katup, lonjakan tidak terjadi pada rpm tinggi dan gesekan yang terkait dengan penggerak poros bubungan sangat rendah.

Desmodromic Twin Cam 4V SP Takekawa dirancang dengan 8 lengan ayun dan 2 poros bubungan yang diatur dengan terampil seperti mesin presisi dalam posisi baut stud terbatas Monyet.
Karakteristik mekanisme desmodromik, dikombinasikan dengan teknologi pengembangan kepala silinder SP Takekawa, telah menghasilkan efisiensi asupan dan pembuangan kelas tertinggi serta performa mesin yang tinggi.
Dengan Twin Cam Desmodromic 4V, Anda dapat menikmati karakteristik daya tinggi dan respons mesin yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

Diameter katup
Lubang pembuangan terletak di posisi yang sama dengan Monkee (Model Karburator) sehingga knalpot stock bisa digunakan sebagai pengganti knalpot khusus.

Penutup kepala silinder aluminium mesin
Penutup kepala silinder semuanya dikerjakan dari aluminium dan dianodisasi dalam perak untuk ketahanan korosi yang unggul.
Aluminium yang dianodisasi menekankan bagian aluminium mesin dan memberikan tampilan yang cantik pada kepala silinder.
Sebuah serikat nafas disertakan saat menggunakan selang pernafasan.

Busi M8
Busi M8 diadopsi untuk sudut cubitan katup yang optimal dan kekompakan kepala karena desain 4 katup.

Rocker Arm / Camshaft berongga
Rocker Arm (mekanisme buka / tutup katup paksa)
Lengan rocker (mekanisme buka / tutup katup paksa) tidak memiliki pegas katup, dan pembukaan/penutupan katup dipaksa oleh camshaft.
Dibandingkan dengan tipe pegas katup, lengan ayun mengurangi hambatan rangkaian katup dan menghilangkan lonjakan katup yang terjadi pada rentang RPM tinggi, menghasilkan output dan respons engine yang lebih tinggi pada rentang RPM tinggi.. (Pegas hanya digunakan pada sisi tertutup katup untuk menahan katup pada tempatnya.)

Camshaft berongga
Camshaft dari mekanisme buka/tutup katup paksa dilengkapi dengan dudukan cam yang beroperasi secara independen untuk "membuka" dan "menutup".
Jurnal camshaft didukung oleh bantalan bola di kedua ujungnya untuk mengurangi hambatan gesekan selama start-up dan pada kecepatan rendah.
Camshaft yang disertakan dalam kit adalah camshaft yang direkomendasikan untuk setiap perpindahan mesin.

Silinder Berlapis Keramik / Piston
Struktur SCUT 106cc dipatenkan.
Diameter bor 57mm
Semua silinder berlapis keramik aluminium untuk ketahanan, kedap udara, dan pembuangan panas.
Silinder dilengkapi dengan sensor suhu sebagai stok.
Suhu silinder dapat diukur dengan termometer bawaan SP Takekawa atau dengan membeli termometer.
Untuk SCUT 106cc : Sensor Suhu M5
Silinder scut dilengkapi dengan mekanisme jet minyak (Paten ditunda).
Silinder jet oli adalah silinder yang dapat menyuntikkan oli ke dalam silinder dan piston tanpa mengganti karter, membongkar karter, memesinkan lubang jet oli, atau menambahkan suku cadang untuk pengaliran oli.
Dengan memasang lubang injeksi oli langsung pada permukaan bagian dalam silinder, oli dapat disuntikkan ke dalam piston skirt dan dinding bagian dalam piston tanpa gangguan saat mesin sedang berjalan, sehingga memastikan pelumasan dan pendinginan yang efisien.
Mesin 106cc menggunakan cast piston.
Rok piston dilapisi dengan molibdenum untuk perekatan awal yang lebih baik.

Catatan

* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.

Peringatan

*Ketika kepala silinder Desmodromic Twin Cam 4V dipasang, mesin akan menjadi lebih panjang dan shock depan dan segitiga atas bawaan akan bersinggungan sehingga bagian depan harus diganti.
*Untuk Monkey dan Gorilla
Disarankan untuk memasang shock depan SP Takegawa secara bersamaan.
*Untuk CRF50F/XR50R/CRF70F/XR70R
SP Takegawa tidak menyediakan shock depannya.
Walau rangka dan shock depan brand lain tersedia, SP Takegawa belum menguji kesesuaiannya jika dipasang bersamaan. Harap ketahui resikonya.
Knalpot Digcrosser SP Takegawa tidak dapat dipasang bersamaan.
*Foto memuat produk lainnya.
*Tergantung dari lot produksi, produk yang dikirim mungkin merupakan produk dengan kode JAN lama sebelum diganti.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Harap diperhatikan bahwa pembatalan dan/atau pengembalian produk tidak dapat dilakukan setelah pesanan dibuat.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua