- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 51 - 125cc
- Z125 Pro
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Sparepart Kelistrikan Motor
- DILTS JAPAN
- DILTS JAPAN: DDC OTOMATIS
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
DiLTS Auto Diagnostic Warning Light Clear System AUTO DiLTS Diagnostics Clear System
Berat : 0,5kg DiLTS Auto Diagnostic Warning Light Clear System AUTO DiLTS Diagnostics Clear System
Weight: 0.5kg
Berat : 0,5kg DiLTS Auto Diagnostic Warning Light Clear System AUTO DiLTS Diagnostics Clear System
Weight: 0.5kg
[Deskripsi]
Dengan produk ini, Anda dapat secara otomatis mematikan lampu FI yang mengganggu hanya dengan memasangkan unit yang sangat kecil ke sepeda dengan coupler.
Kawasaki Z125 Pro dilengkapi dengan sub komputer untuk memotong limiter (Pembatas Bahan Bakar dan Pembatas Pengapian) , dan saat mesin mencapai 11.000 rpm atau lebih, ECU menilainya sebagai malfungsi dan memperingatkan sebagai P0351 (kerusakan koil pengapian) , menyalakan lampu FI dan memasuki mode kesalahan.
Jika tegangan baterai terlalu rendah dan sepeda tidak dapat dihidupkan dengan lancar, pesan kesalahan yang sama akan ditampilkan.
DDCS OTOMATIS (hanya untuk Kawasaki Z125 Pro) memeriksa kesalahan koil pengapian ini ketika kunci kontak dihidupkan, dan secara otomatis menghapus kesalahan jika terdeteksi.
Di masa lalu, untuk menghapus kesalahan, dalam kasus mesin diagnostik (KDS) atau penghapus kesalahan (DILTS JAPAN DDCS, dll.) , Anda harus melepas kursi, menghubungkannya ke coupler diagnostik, dan mengoperasikan komputer atau menekan tombol untuk menghapus kesalahan.
AUTO DDCS yang sangat kecil selalu terhubung ke konektor diagnostik di bawah kursi. (Anda dapat membiarkannya menyala).
Jika terjadi kesalahan yang tidak terduga, cukup matikan dan hidupkan kunci kontak untuk menghapus kesalahan secara otomatis.
Ketika kesalahan selain kegagalan koil pengapian (P0351) terjadi, operasi penghapusan tidak akan dilakukan.
Sistem tidak akan menghapus cahaya lampu FI (kesalahan) ketika kelainan lain terjadi pada sepeda motor berharga Anda. (Dalam hal ini, harap periksa konten kesalahan dengan peralatan diagnostik dan perbaiki.) By simply attaching the very small unit to the motorcycle with the coupler, the annoying FI lamp lights can be automatically turned off.
On Kawasaki Z125 Pro, when the limiter is cut (fuel limiter and ignition limiter) by the performance chip, etc. and the engine reaches more than 11, 000 rpm, the ECU judges that it is a malfunction and warns as P0351 (ignition coil failure), lights the FI lamp and enters the error The FI lamp will light up and the engine will enter the error mode.
The same error also occurs when the battery voltage is low and the vehicle cannot be started smoothly, such as when the cell just barely turns.
AUTO DDCS (for Kawasaki Z125 Pro only) checks for this ignition coil error when the ignition key is turned on, and automatically erases the error if it is detected.
In the past, in order to erase the errors, in the case of diagnostic machines (KDS) and error erasers (DILTS JAPAN DDCS, etc.), it was necessary to remove the seat, connect it to the diagnostic coupler, and then operate the computer or erase the errors by pressing buttons.
A very small AUTO DDCS is always connected to the diagnostic connector under the seat.(You can leave it on).
If an error occurs, simply turn the ignition key off and on and the error will be automatically cleared.
If any error other than the ignition coil error (P0351) occurs, the erase operation will not be performed.
You can rest assured that the FI lamp light (error) will not be erased if other abnormalities occur on your precious motorcycle.(In this case, please check the error contents with a diagnostic machine and repair it)
Kawasaki Z125 Pro dilengkapi dengan sub komputer untuk memotong limiter (Pembatas Bahan Bakar dan Pembatas Pengapian) , dan saat mesin mencapai 11.000 rpm atau lebih, ECU menilainya sebagai malfungsi dan memperingatkan sebagai P0351 (kerusakan koil pengapian) , menyalakan lampu FI dan memasuki mode kesalahan.
Jika tegangan baterai terlalu rendah dan sepeda tidak dapat dihidupkan dengan lancar, pesan kesalahan yang sama akan ditampilkan.
DDCS OTOMATIS (hanya untuk Kawasaki Z125 Pro) memeriksa kesalahan koil pengapian ini ketika kunci kontak dihidupkan, dan secara otomatis menghapus kesalahan jika terdeteksi.
Di masa lalu, untuk menghapus kesalahan, dalam kasus mesin diagnostik (KDS) atau penghapus kesalahan (DILTS JAPAN DDCS, dll.) , Anda harus melepas kursi, menghubungkannya ke coupler diagnostik, dan mengoperasikan komputer atau menekan tombol untuk menghapus kesalahan.
AUTO DDCS yang sangat kecil selalu terhubung ke konektor diagnostik di bawah kursi. (Anda dapat membiarkannya menyala).
Jika terjadi kesalahan yang tidak terduga, cukup matikan dan hidupkan kunci kontak untuk menghapus kesalahan secara otomatis.
Ketika kesalahan selain kegagalan koil pengapian (P0351) terjadi, operasi penghapusan tidak akan dilakukan.
Sistem tidak akan menghapus cahaya lampu FI (kesalahan) ketika kelainan lain terjadi pada sepeda motor berharga Anda. (Dalam hal ini, harap periksa konten kesalahan dengan peralatan diagnostik dan perbaiki.) By simply attaching the very small unit to the motorcycle with the coupler, the annoying FI lamp lights can be automatically turned off.
On Kawasaki Z125 Pro, when the limiter is cut (fuel limiter and ignition limiter) by the performance chip, etc. and the engine reaches more than 11, 000 rpm, the ECU judges that it is a malfunction and warns as P0351 (ignition coil failure), lights the FI lamp and enters the error The FI lamp will light up and the engine will enter the error mode.
The same error also occurs when the battery voltage is low and the vehicle cannot be started smoothly, such as when the cell just barely turns.
AUTO DDCS (for Kawasaki Z125 Pro only) checks for this ignition coil error when the ignition key is turned on, and automatically erases the error if it is detected.
In the past, in order to erase the errors, in the case of diagnostic machines (KDS) and error erasers (DILTS JAPAN DDCS, etc.), it was necessary to remove the seat, connect it to the diagnostic coupler, and then operate the computer or erase the errors by pressing buttons.
A very small AUTO DDCS is always connected to the diagnostic connector under the seat.(You can leave it on).
If an error occurs, simply turn the ignition key off and on and the error will be automatically cleared.
If any error other than the ignition coil error (P0351) occurs, the erase operation will not be performed.
You can rest assured that the FI lamp light (error) will not be erased if other abnormalities occur on your precious motorcycle.(In this case, please check the error contents with a diagnostic machine and repair it)
Peringatan
*Produk ini tidak kompatibel dengan kendaraan impor dengan spesifikasi Thailand.
* Spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan. *Imported vehicles with Thai specifications are not compatible.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan. *Imported vehicles with Thai specifications are not compatible.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/