Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
DREAM50 (AC15-1000001 or later)
XR100R (HE03-2100001 or later)
CRF100F (HE03-2400001 or later)
XR100 Motard (HD13-1000001 or later)
XR50 Motard (AD14-1000001 or later)
Ape100 (HC07-1000001 or later/HC13-1000001 or later)
Ape50 (FI)(AC16-1600001 or later/AC18-1000001 or later)
Ape50 (AC16-1000001 to 1599999)
NSF100
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Dengan menambahkan Friction Disc ke kopling Normal, kapasitas kopling meningkat dan selip dicegah..
* Detail
Dengan menambahkan Friction Disc ke kopling Normal, kapasitas kopling meningkat dan selip dicegah..
Bore upetc. Ini sesuai dengan kasus di mana Mesin keluaran tinggi digunakan dengan. (Dapat dipasang dengan mesin Normal dan penutup kopling Normal secara bersamaan)
Mengubah jumlah peredam kopling dari 4 menjadi 6 di Normal, dan meningkatkan kapasitas peredam..
Mengubah rasio pengurangan pompa oli dari 2,187 menjadi 1,833, dan meningkatkan volume pengiriman oli per putaran mesin menjadi Besar.
Rasio reduksi utama telah diubah dari 4,437 menjadi 3,833, rasio roda gigi telah ditingkatkan sekitar 16%, dan pemilihan sproket penggerak telah diperlebar..
Clutch Spring menggunakan Reinforcement Type 10% Naik melawan Ape100..
Besi tuang diterapkan pada permukaan kontak cakram gesekan dari pusat kopling dan pelat tekanan untuk meningkatkan daya tahan..
Plat Pengangkat, Pin Panduan, dan Baut BearingFlange adalah bagian OEM yang digunakan kembali..
Karena rasio reduksi primer berubah, perlu untuk mengatur ulang Sprocket..
* Detail
Dengan menambahkan Friction Disc ke kopling Normal, kapasitas kopling meningkat dan selip dicegah..
Bore upetc. Ini sesuai dengan kasus di mana Mesin keluaran tinggi digunakan dengan. (Dapat dipasang dengan mesin Normal dan penutup kopling Normal secara bersamaan)
Mengubah jumlah peredam kopling dari 4 menjadi 6 di Normal, dan meningkatkan kapasitas peredam..
Mengubah rasio pengurangan pompa oli dari 2,187 menjadi 1,833, dan meningkatkan volume pengiriman oli per putaran mesin menjadi Besar.
Rasio reduksi utama telah diubah dari 4,437 menjadi 3,833, rasio roda gigi telah ditingkatkan sekitar 16%, dan pemilihan sproket penggerak telah diperlebar..
Clutch Spring menggunakan Reinforcement Type 10% Naik melawan Ape100..
Besi tuang diterapkan pada permukaan kontak cakram gesekan dari pusat kopling dan pelat tekanan untuk meningkatkan daya tahan..
Plat Pengangkat, Pin Panduan, dan Baut BearingFlange adalah bagian OEM yang digunakan kembali..
Karena rasio reduksi primer berubah, perlu untuk mengatur ulang Sprocket..
Peringatan
Beberapa produk mungkin dikirim dengan label bertuliskan kode produk lama sebelum perubahan.
Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
Model yang Sesuai
DREAM50 (AC15-1000001 or later)
XR100R (HE03-2100001 or later)
CRF100F (HE03-2400001 or later)
XR100 Motard (HD13-1000001 or later)
XR50 Motard (AD14-1000001 or later)
Ape100 (HC07-1000001 or later/HC13-1000001 or later)
Ape50 (FI)(AC16-1600001 or later/AC18-1000001 or later)
Ape50 (AC16-1000001 to 1599999)
NSF100
Tampilkan lebih banyak