Set Komplit Swingarm Lebar untuk Monkey dengan Stabilizer +16cm

  • Nomor produk: gm-00006-16s-10
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp14,804,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +148,040 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp70,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan: Aluminium
[Isi produk]
Swingarm lebar (dengan stabilizer +16cm)
Velg 3-piece 10 inci 5.5J
Hub lebar
Sistem pengereman
Sistem gir offset
Hanger suspensi lebar

[Deskripsi]

Lengan ayun lebar dengan penampang heksagonal tebal.
Setelah 2 tahun pengembangan, GM-MOTO untuk lengan ayun MONKEYWide selesai.. Tentu saja, ini adalah produk Pemotong Aluminium presisi tinggi yang diproduksi oleh KEPSPEED !.
Lebar lebar, Kuantitas: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Spek super lebar lebar 220mm dengan pelebaran 2.5cm. disebut. Ini juga mencakup hub lebar, jembatan gantung lebar, Drive SprocketOffsetKit, dan Kuantitas 5,5J: 1 Set 3pcs.. Kami sedang mengembangkan roda aluminium dan produk lainnya pada saat yang sama dan merilisnya sebagai kit lengkap..
Lengan Ayun ini adalah produk KEPSPEED, produsen suku cadang aluminium berkualitas tinggi.

Peringatan

Kit ini tidak termasuk bracket untuk memasang master rem belakang. Harap siapkan terpisah. Offset kit gir depan mengharuskan pemotongan cover generator bagian gir. Kit ini sesuai dengan mesin Jepang dan Loncin. Namun, untuk beberapa mesin China seperti Li-Fan 150cc, kemungkinan tidak dapat sesuai di titik 4.

Gir depan dan belakang harus untuk ukuran 420 untuk Monkey. Instruksi untuk pemasangan akan disertakan. Harap pasang secara hati-hati dengan mengacu ke instruksi manual. Namun, ada beberapa teknik yang tidak dijelaskan di manual. Pemasangan harap dilakukan di bengkel oleh mekanik berpengalaman. GM-MOTO tidak menyediakan informasi jumah rantai karena tergantung dari kondisi sasis motor customer dan gir depan dan belakangnya.

Sealu cek shock belakang untuk melihat apakah ada bagian yang bersinggungan yang terlihat tidak wajar sebelum berkendara. Jika jarak antara rangka motor Anda dan swingarm ini ialah lebih dari 0,5mm di tiap sisi, harap gunakan washer atau lainnya untuk mengurangi jarak tersebut. Jika as pivot dikencangkan dengan jarak yang lebar, beban berat akan diaplikasikan ke swingarm dan dalam kasus terburuk, swingarm dapat rusak. Setelah memulai berkendara, harap perhatikan hal seperti "pengenduran awal" dan harap lakukan inspeksi secara berkala untuk menghindari masalah yang tidak diduga-duga.
*Karena ini produk impor, mungkin ada sedikit ketidaksempurnaan pada bagian pengelasan, pengecatan dan lainnya. Selain itu, mungkin terdapat goresan karena proses pengiriman.
*Perubahan di spesifikasi membuat setelan rantai dan jalu paddock berubah dari warna gold ke titanium.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua