EZLimiter

  • Nomor produk: EZ-4350-Limiter
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,506,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +55,060 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
MT-09 14-20

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Sistem pembatas kecepatan EZ (Hanya pembatas)
Sistem pembatas kecepatan ini diaktifkan pada kecepatan yang ditentukan dengan mengoperasikan sakelar yang dilengkapi dengan pegangan.
Program pemutusan pengapian mengaktifkan pembatas kecepatan pada kecepatan yang ditentukan dan mencegah akselerasi lebih lanjut ketika pedal akselerator dibuka terlalu jauh, sehingga memastikan berkendara yang aman dan andal di gerbang DLL atau dalam situasi di mana kecepatan dibatasi.

■ [Pembatas EZ] Sistem pembatas kecepatan yang beroperasi pada kecepatan yang ditentukan
Dengan mengaktifkan sistem, limiter diaktifkan pada kecepatan yang ditentukan, yang berguna untuk melewati jalur DLL.

Opsi EZ-SHIFTER
Anda akan sering menggunakan jalan raya saat touring.
Di jalan raya, di mana tidak ada lampu lalu lintas dan tikungan diatur dengan lembut seperti di jalan biasa, pengemudi harus mengemudi dengan kecepatan konstan, dan sambil menjaga pedal akselerator tetap stabil, kontrol throttle yang halus juga diperlukan pada kemiringan dan tikungan.

Ini mungkin operasi biasa, tetapi setelah mengemudi untuk waktu yang lama, Anda mungkin menemukan bahwa operasi ini sangat sulit.
Beberapa orang mungkin pernah mengalami nyaris celaka saat memasuki jalur ETC setelah berkendara jarak jauh dan kecepatannya secara tidak sengaja tertinggal pada level yang sama seperti sebelumnya.

EZ-Shifter, yang menghilangkan kebutuhan pengoperasian kopling saat mengganti gigi, dikembangkan terutama untuk kenyamanan touring.

Kami telah mengembangkan EZ Cruise (Kontrol Pelayaran) dan Pembatas EZ (Pembatas kecepatan) sebagai produk yang memperluas fungsionalitas EZ-SHIFTER untuk lebih meningkatkan kenyamanannya.
Cruise control, seperti yang Anda tahu, adalah fungsi yang memungkinkan sepeda motor itu sendiri berjalan dengan kecepatan konstan tanpa pedal akselerator tetap.

Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa model telah dilengkapi dengan fungsi ini sebagai peralatan yang dipasang di pabrik, tetapi penggunaannya terbatas pada sebagian kecil wisatawan besar, dan kenyamanannya belum tentu diketahui oleh banyak pengendara.
Pembatas kecepatan, yang sering digunakan di jalan pit sirkuit, juga lebih efektif di jalan umum.


Menambahkan fungsi-fungsi ini ke unit kontrol EZ-SHIFTER akan mengurangi operasi yang berhubungan dengan kelelahan hingga tingkat minimum absolut.
Kami pikir begitu.
Cruise control adalah fitur yang membuat tur menjadi lebih mudah.
Hampir semua model BMW telah dilengkapi dengan fitur ini, dan juga tersedia sebagai pilihan pada model seperti Hayabusa dan CB1300.
Lebih banyak pengendara akan mendapatkan keuntungan dari cruise control jika fitur yang nyaman itu tersedia di berbagai macam kendaraan.
Ada juga banyak situasi di mana Anda ingin menjaga kecepatan tetap rendah dan konstan, seperti memasuki jalur ETC atau area parkir di jalan bebas hambatan, dan pembatas EZ efektif dalam kasus tersebut.


Selama pengembangan EZ-SHIFTER, kami telah melihat kemungkinan perluasan fungsi seperti cruise control dan speed limiter, yang juga akan dikendalikan oleh unit kontrol EZ-SHIFTER.
Fungsi cruise control terbatas pada mobil throttle elektronik, tetapi mobil throttle kawat juga dapat dilengkapi dengan fungsi pembatas kecepatan (asalkan mereka dilengkapi dengan EZ-SHIFTER, tentu saja).
Dalam mengembangkan produk ini, T-REV (Teramoto Jidosha Shokai) sangat memperhatikan keselamatan.
Setiap fungsi diaktifkan dengan menekan dan menahan tombol yang terletak di tangan.
Sistem ini dirancang untuk mencegah perilaku sepeda motor yang tidak diharapkan akibat pengoperasian tombol yang tidak disengaja.
(Cruise control dapat dimatikan dengan mengoperasikan tuas rem dan kopling).
Untuk menyempurnakan kecepatan, tombol atas digunakan untuk naik, dan tombol bawah digunakan untuk turun.
Kami benar-benar mengejar pengalaman berkendara yang mulus dan nyaman tanpa batas dengan meminimalkan perubahan mendadak pada rpm engine bahkan dalam kondisi berkendara menanjak dan menurun.
Pengaturan kecepatan pembatas kecepatan adalah 40 km/jam. Untuk mengurangi akselerasi mendadak saat pembatas dilepas, daya disetel untuk kembali secara bertahap setelah dilepas.
Saat sistem diaktifkan, lampu LED memberikan informasi yang jelas kepada pengendara, dan bentuk tombol dirancang agar mudah dioperasikan namun tetap bersih seperti produk asli.

EZ-SHIFTER, yang menghilangkan pengoperasian tuas kopling selama pergantian gigi, adalah produk yang dirancang terutama untuk kenyamanan touring.
Untuk memungkinkan lebih banyak pengendara menikmati sepeda motor mereka, T-REV (Teramoto Jidosha Shokai) secara bertahap akan menambahkan fungsi-fungsi ini ke model yang kompatibel dengan EZ-SHIFTER sebagai fitur baru dari EZ-SHIFTER.
EZ-SHIFTER merevolusi perpindahan gigi, dan fitur baru yang ditawarkannya akan merevolusi cara Anda berpikir tentang mengendarai sepeda.

Peringatan

*EZ Cruise dan EZ Limiter adalah produk penunjang EZ-SHiFTER dan tidak bisa digunakan tanpa salah satunya.
*Versi terbaru EZ-SHiFTER hanya cocok dengan produk ini, sehingga pengguna harus menghubungi T-REV (Teramoto Jidosha Shokai) untuk upgrade ke versi terbaru.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

MT-09 14-20

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua