EZCruise

  • Nomor produk: EZ-8030-Cruise
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp8,153,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +81,530 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Ninja ZX-25R Cars equipped with EZ-SHiFTER

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Sistem Kontrol EZCruise (Crucon saja)
Fungsi ini memungkinkan sepeda motor itu sendiri untuk berjalan pada kecepatan konstan tanpa memperbaiki Axel, menjadikannya sekutu yang kuat dalam adegan touring seperti jelajah kecepatan tinggi..
Sakelar Pemotong Aluminium dipasang di stang, dan EZCruiseON dan SpeedUP/DOWN dapat dikontrol di tangan Anda, dan lampu pilot untuk pemeriksaan pengoperasian juga dilengkapi untuk memvisualisasikan pengoperasian ON/OFF dan pengaturan SpeedUP/DOWN. dapat digunakan..

■ [EZCruise] Cruise ControlSystem yang menjaga sepeda motor tetap berjalan dengan kecepatan konstan.
Cruise Control adalah sebuah sistem yang memungkinkan Axel berjalan dengan kecepatan konstan tanpa tetap dengan mengaktifkan Cruise Control System..

Opsi EZ-SHIFTER
Anda mungkin akan sering menggunakan jalan raya saat touring.
Di jalan raya tanpa lampu lalu lintas dan tikungan yang landai, seperti di jalan biasa, perlu untuk berlari dengan kecepatan konstan, dan saat memperbaiki Axel, ThrottleControl yang halus juga diperlukan untuk gradien dan tikungan..

Ini mungkin tampak seperti operasi biasa, tetapi jika Anda mengemudi untuk waktu yang lama, Anda mungkin menemukan bahwa operasi ini sangat besar..
Beberapa dari Anda mungkin memiliki pengalaman nyaris celaka ketika Anda memasuki ETCLane setelah perjalanan panjang dan secara tidak sengaja meningkatkan kecepatan..

Ez-shifter (Pemindah Mudah) , yang menghilangkan kebutuhan untuk mengoperasikan kopling saat mengganti gigi, telah dikembangkan terutama untuk kenyamanan touring..

Kami telah mengembangkan EZCruise (Kontrol Pelayaran) dan EZLimiter (Pembatas kecepatan) sebagai produk yang memperluas fungsionalitas EZ-SHIFTER untuk lebih meningkatkan kenyamanannya..
Cruise Control, seperti yang Anda tahu, adalah fungsi yang memungkinkan sepeda motor itu sendiri untuk berjalan dengan kecepatan konstan tanpa memperbaiki Axel..

Dalam beberapa tahun terakhir, model OEM dengan fungsi ini telah diperkenalkan, tetapi penggunaannya terbatas pada sejumlah kecil model Tur Besar, dan kenyamanannya tidak selalu diketahui oleh banyak pengendara.
Pembatas kecepatan yang sering digunakan di Sirkuit PitRoad juga lebih efektif di jalan umum..


Menambahkan fungsi-fungsi ini ke Unit Kontrol EZ-SHIFTER akan mengurangi operasi yang berhubungan dengan kelelahan hingga minimum absolut.".
Kami pikir begitu..
Cruise Control adalah fitur yang membuat tur menjadi lebih mudah!.
Hampir semua model BMW sudah dilengkapi dengan fungsi ini, dan model seperti GSX1300R HAYABUSA dan CB1300 juga tersedia sebagai pilihan..
Semakin banyak fungsionalitas yang nyaman tersedia untuk berbagai jenis kendaraan, semakin banyak pengendara yang dapat memperoleh manfaat dari Merit! Cruise Control.
EZLimiter juga berguna dalam banyak situasi di mana Anda ingin menjaga kecepatan tetap rendah dan konstan, seperti memasuki ETCLane atau area parkir di jalan bebas hambatan..


Selama pengembangan EZ-SHIFTER, kami telah membayangkan kemungkinan perluasan fungsi seperti Cruise Control dan Speed limiter, yang juga dikendalikan oleh Unit Kontrol EZ-SHIFTER..
Fungsi Cruise Control terbatas pada kendaraan Electronic Throttle, tetapi fungsi Speed limiter juga dapat dipasang di kendaraan WireThrottle (asalkan mereka dilengkapi dengan EZ-SHIFTER, tentu saja) ..
Dalam mengembangkan produk ini, T-REV (Teramoto Jidoshokai) sangat memperhatikan keselamatan..
Setiap fungsi dihidupkan dengan menekan dan menahan Tombol yang ada di tangan..
Ini adalah sistem untuk mencegah perilaku Sepeda Motor yang tidak diharapkan karena pengoperasian Tombol yang tidak disengaja..
(Cruise control dapat dimatikan dengan mengoperasikan tuas rem dan kopling.).
Untuk menyempurnakan kecepatan, tekan Tombol atas (NAIK) , dan untuk mengurangi kecepatan, tekan tombol bawah (Turun) ..
Kami benar-benar mengejar rasa berkendara yang mulus dan nyaman dengan meminimalkan perubahan mendadak pada rpm mesin bahkan dalam kondisi menanjak dan menurun..
Pembatas kecepatan disetel pada 40 km/jam. Untuk mengurangi akselerasi mendadak saat limiter dilepas, power disetel kembali perlahan setelah limiter dilepas..
LED menyala ketika sistem diaktifkan untuk memberikan informasi yang jelas kepada pengendara, dan bentuk tombol dirancang agar mudah dioperasikan namun reflektif, seperti produk OEM..

EZ-SHIFTER, yang menghilangkan pengoperasian tuas kopling saat mengganti gigi, adalah produk yang dirancang pertama dan terutama untuk kenyamanan touring..
T-REV (Teramoto Jidoshokai) akan menambahkan fungsi-fungsi ini ke model yang kompatibel dengan EZ-SHIFTER sebagai fitur baru EZ-SHIFTER sehingga lebih banyak pengendara dapat menikmati sepeda motor..
EZ-SHIFTER merevolusi penggantian gigi, dan fitur barunya akan merevolusi konsep menjalankan sepeda motor..

Peringatan

*EZ Cruise hanya untuk motor dengan throttle elektronik.
*EZ Cruise dan EZ Limiter adalah produk penunjang EZ-SHiFTER dan tidak bisa digunakan tanpa salah satunya.
*Versi terbaru EZ-SHiFTER hanya cocok dengan produk ini, sehingga pengguna harus menghubungi T-REV (Teramoto Jidosha Shokai) untuk upgrade ke versi terbaru.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

Ninja ZX-25R Cars equipped with EZ-SHiFTER

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua