- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- SR500
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Axle Block / Setelan Rantai
- BORE ACE
- BORE ACE: Tensioner Rantai
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Model ini telah meningkatkan kapasitas transmisi penggerak dibandingkan dengan model sebelumnya.
Anda dapat mengetahui perbedaannya pada saat yang sama dengan daging kopling.
Keuntungan dari Chain Tensioner
SR400 / 500 adalah kendaraan yang sulit untuk menyesuaikan ketegangan rantai karena poros lengan ayun agak diposisikan dengan buruk.
Terlalu banyak ketegangan pada rantai sering mengakibatkan gerakan lengan ayun yang buruk dan peningkatan getaran.
Secara khusus, kendaraan dengan ketinggian pengendaraan yang dinaikkan dapat merusak sproket dan poros pivot karena tegangan rantai yang berlebihan.
Kasus terburuk, poros poros akan pecah.
Penyesuaian rantai harus sedikit longgar untuk SR400 / 500, tetapi jika longgar, drive awal akan tertunda, yang dapat diselesaikan dengan memasukkan roller di sisi bawah. This model has enhanced drive transmission capacity compared to the previous model.
It can tell the difference at the same time as the clutch engagement.
Advantages of Chain Tensioners
The SR400/500 is a difficult model to adjust the chain tension because the swingarm pivot is a bit poorly positioned.
Too much tension on the chain often results in poor swingarm movement and increased vibration.
In particular, models with a raised ride height can damage sprockets and pivot shafts due to excessive chain tension.
Worst case, the pivot shaft will break.
The chain adjustment should be a little loose for SR400/500, but if it is loose, the initial drive will be delayed, which can be solved by inserting a roller on the lower side.
Anda dapat mengetahui perbedaannya pada saat yang sama dengan daging kopling.
Keuntungan dari Chain Tensioner
SR400 / 500 adalah kendaraan yang sulit untuk menyesuaikan ketegangan rantai karena poros lengan ayun agak diposisikan dengan buruk.
Terlalu banyak ketegangan pada rantai sering mengakibatkan gerakan lengan ayun yang buruk dan peningkatan getaran.
Secara khusus, kendaraan dengan ketinggian pengendaraan yang dinaikkan dapat merusak sproket dan poros pivot karena tegangan rantai yang berlebihan.
Kasus terburuk, poros poros akan pecah.
Penyesuaian rantai harus sedikit longgar untuk SR400 / 500, tetapi jika longgar, drive awal akan tertunda, yang dapat diselesaikan dengan memasukkan roller di sisi bawah. This model has enhanced drive transmission capacity compared to the previous model.
It can tell the difference at the same time as the clutch engagement.
Advantages of Chain Tensioners
The SR400/500 is a difficult model to adjust the chain tension because the swingarm pivot is a bit poorly positioned.
Too much tension on the chain often results in poor swingarm movement and increased vibration.
In particular, models with a raised ride height can damage sprockets and pivot shafts due to excessive chain tension.
Worst case, the pivot shaft will break.
The chain adjustment should be a little loose for SR400/500, but if it is loose, the initial drive will be delayed, which can be solved by inserting a roller on the lower side.
Peringatan
*Acuan tuning shock depan tidak termasuk dan harus dibeli terpisah.
*Footstep belakang tidak bisa dipasang dengan standar tengah.
*Ketika menggunakan standar tengah memerlukan stopper standar tengah atau knalpot original bawaan.
*Baut harus diganti jika menggunakan footstep belakang.
*Produk ini mungkin tidak bisa digunakan dengan rearset dari merk lain. (WM, Payton)
*Tidak bisa dipasang ke motor dengan bracket footstep belakang yang dilas ke rangka.
*Foto menunjukkan produk lain atau dalam warna lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *Tuning fork marks are not included and must be purchased separately.
*Pillion step cannot be installed when used with a center stand.
*When used with a center stand, a stock exhaust or aftermarket center stand stopper is required.
*Bolts must be replaced to use with pillion steps.
*It may not be able to be installed on the rearsets of other manufacturers.(WM, Peyton)
*This product cannot be installed on the vehicles with pillion step brackets welded to the frame.
*The images include other products and colors.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Footstep belakang tidak bisa dipasang dengan standar tengah.
*Ketika menggunakan standar tengah memerlukan stopper standar tengah atau knalpot original bawaan.
*Baut harus diganti jika menggunakan footstep belakang.
*Produk ini mungkin tidak bisa digunakan dengan rearset dari merk lain. (WM, Payton)
*Tidak bisa dipasang ke motor dengan bracket footstep belakang yang dilas ke rangka.
*Foto menunjukkan produk lain atau dalam warna lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *Tuning fork marks are not included and must be purchased separately.
*Pillion step cannot be installed when used with a center stand.
*When used with a center stand, a stock exhaust or aftermarket center stand stopper is required.
*Bolts must be replaced to use with pillion steps.
*It may not be able to be installed on the rearsets of other manufacturers.(WM, Peyton)
*This product cannot be installed on the vehicles with pillion step brackets welded to the frame.
*The images include other products and colors.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/