- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- YZF-R7
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- HYPERPRO
- HYPERPRO: Tipe Tangki Monoshock T461 dengan Selang dengan Tingkat Naik Konstan HPA
Tipe Tangki Monoshock T461 dengan Selang dengan Tingkat Naik Konstan HPA
- Nomor produk: 33330038
-
- IN STOCK
- Out Stock
- HYPERPRO
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
SHOCK TYPE : Mono, tipe tangki dengan selang T461 (silinder aluminium)
Adjuster Preload Hidraulik (HPA) : Termasuk
Musim semi : Tingkat Naik yang Konstan Shock Type: Mono Tank type with hose T461 (Aluminum cylinder)
Hydraulic Preload Adjuster (HPA): existence (at the present moment)
Spring: constant rising rate
Adjuster Preload Hidraulik (HPA) : Termasuk
Musim semi : Tingkat Naik yang Konstan Shock Type: Mono Tank type with hose T461 (Aluminum cylinder)
Hydraulic Preload Adjuster (HPA): existence (at the present moment)
Spring: constant rising rate
[Deskripsi]
Pegas "Constant Rising Rate" milik HyperPro memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang sama untuk pengendara 50kg dan 90kg hanya dengan menyesuaikan pre-load shock stok.
Pabrikan yang mengembangkan pegas "Constant Rising Rate" kini telah menyelesaikan unit shock belakang yang menghasilkan 100% performa pegas.
Shock belakang pamungkas yang memungkinkan semua pengendara untuk "berlari", "berbelok", dan "berhenti" sesuai keinginan.
Shock belakang "Japan Spec" menggunakan suku cadang dari Hyper Pro dan disetel ke spesifikasi khusus Jepang oleh staf khusus Active.
Berdasarkan konsep "suspensi situasi penuh", kami telah menciptakan shock belakang yang dapat menangani berbagai kondisi jalan di Jepang dan fisik orang Jepang.. Ini memiliki jangkauan yang dapat disesuaikan yang dapat digunakan dalam berbagai situasi, seperti tur selama berjam-jam, lebih menikmati jalan berliku, dan bahkan mengemudi di sirkuit, tergantung pada pengaturannya.
[Monoshock]
Suspensi SPEC JAPAN dengan berbagai pengaturan
·HAI / Penyetel kompresi LO
Fungsi penyesuaian redaman untuk mengatur Kecepatan kompresi Damper.
"LO" mengontrol aliran oli dengan menyesuaikan jarum runcing internal, sedangkan "HI" mengontrol tekanan pegas yang membendung saluran oli.
・ Penyetel rebound
Gaya redaman yang mengembalikan postur tubuh setelah pegas ditarik dapat disesuaikan dengan dial.
Tangki penampungan
Aluminium 52 x 90 digunakan. Karet kandung kemih digunakan di dalam tangki untuk mengurangi panas akibat gesekan dan menstabilkan tangki.
Bantalan pemasangan mata
Bantalan bulat menghilangkan kehilangan gesekan di bodi dan secara langsung mentransmisikan kondisi permukaan jalan.
Kasus atas dan bawah aluminium yang dikerjakan dengan mesin
Tubuh adalah struktur dua bagian yang dikerjakan oleh Hyper Pro asli.
・ Praroad Adjuster
Penyesuaian stepless dimungkinkan. Monoshock juga tersedia dengan pengatur beban awal hidraulik (HPA).
* Alat penyesuaian disertakan.
Mainspring untuk membantu berkendara yang aman dan nyaman
Pegas "Constant Rising Rate" Hyper Pro yang unik*. Berbagai pengaturan dimungkinkan karena karakteristik yang memungkinkan perubahan kecepatan hanya dengan menyesuaikan pramuat.
*Tingkat linier untuk beberapa model monoshock.
Shim berkekuatan tinggi dan presisi tinggi
Performa tinggi dicapai dengan menggunakan shim stainless steel yang dikerjakan dengan presisi tertinggi.
Silinder berlapis kekakuan tinggi
Baja khusus (SM490B) digunakan. Dibandingkan dengan aluminium, ini mengurangi ekspansi termal.
1. Stroke Halus
2. Redaman yang stabil
3. Pembuangan panas yang sangat baik dan degradasi minyak yang lambat
4. Umur Tubuh Lebih Lama
16 poros
Volume oli pada kompresi meningkat sebesar 5% (dibandingkan dengan Φ14) untuk membuatnya lebih mudah untuk merespon sisi RENDAH dari tekanan redaman.
Mesin cuci geser stainless steel
Geser sesuai dengan torsi pegas yang terjadi saat memanjang dan menarik untuk mendukung gerakan halus
Fungsi penyesuaian ketinggian naik
Dapat disesuaikan agar sesuai dengan situasi mengemudi
Tingkat Kenaikan Konstan Musim Semi
Tidak ada resonansi pegas yang dapat menyebabkan kelelahan.
*Tarif linier digunakan untuk beberapa bagian sistem.
Tubuh mendukung kinerja tinggi
Tabung baja dengan kekakuan tinggi dan pembuangan panas yang baik menjaga suhu oli tetap stabil dan menjaga goresan halus.
Karakteristik redaman untuk pengaturan Redaman yang jelas
Penggunaan spindel 16 dengan jarum built-in berbentuk unik memastikan laju aliran oli yang kuat bahkan dengan sedikit sapuan. Karakteristik berubah terus-menerus hingga akhir, jadi penyesuaian sekali klik menjadi jelas. Hyperpro's proprietary "Constant Rising Rate" springs provide the same riding comfort and safety for both 50kg and 90kg riders by simply adjusting the preload of the stock shocks.
The same manufacturer that developed the "Constant Rising Rate" spring has now created a rear shock unit that brings out 100% of the spring's performance.
The ultimate rear shock that allows all riders to ride, turn and stop as they please.
The "Japan Spec" rear shock uses Hyperpro parts and has been designed by Active's dedicated staff to meet Japan's unique specifications.
With the concept of "Full Situation Suspension", the rear shock is designed to be suitable for various road conditions in Japan and Japanese physique.It has a wide range of adjustment that can be used in a wide range of situations, so that you can enjoy long hours of touring, winding roads, and even circuit driving depending on the setting.
[monoshock]
JAPAN SPEC suspension with a wide range of settings
・HI / LO compression adjuster
Damping adjustment function to adjust the speed of damper compression.
"The oil flow is controlled by adjusting the internal taper needle in the "LO" position and the pressure of the spring that damps the oil passage in the "HI" position.
・Rebound adjuster
The damping force to restore the vehicle body posture after the spring is retracted can be finely adjusted with the dial.
・Reservoir tank
Use aluminum Φ52 x 90.Bladder rubber is used in the tank to reduce heat generation due to friction and to stabilize the system.
・Eye mount bearing
The spherical bearing eliminates friction loss in the body and directly transmits road conditions.
・Machined aluminum top & bottom case
The body is Hyper Pro's original machined 2 piece construction.
・Preload Adjuster
Full adjustable.The monoshock is also available with a hydraulic preload adjuster (HPA).
*Includes adjustment tool.
・The main spring assists safe and comfortable riding
Hyperpro's unique "Constant Rising Rate" spring*.A wide range of settings due to the characteristics that allow rate changes by simply adjusting the preload.
*Some monoshock models have a linear rate.
・High strength, high precision shims
Stainless steel shims with high machining accuracy are used for high performance.
・High stiffness plated cylinder
Special steel (SM490B) is used.The expansion by heat is reduced compared with aluminum.
1. Smooth stroke
2. Stable attenuation
3. Excellent heat dissipation and slow oil deterioration
4. Longer body life
・Φ16 spindle
The amount of oil at the time of compression is increased by 5% (compared with Φ14), and the response to the decay pressure LOW side is made easy.
・Stainless Steel Slide Washer
It slides in accordance with the twist of the spring that occurs during extension and retraction, supporting smooth movement
・Ride height adjustment function
It can be adjusted to suit the driving situation
・Spring Constant Rising Rate
There is no resonance of the spring which causes fatigue.
*Linear rate is used for some
・Body The body that supports high performance
Steel tube with high rigidity and good heat dissipation maintains stable oil temperature and smooth stroke.
・Damping characteristics that allow for clear damping settings
The Φ16 spindle with a built-in needle of unique shape ensures secure oil flow even with a small stroke.Because the characteristic changes constant until the end, the adjustment of one click is clear.
Pabrikan yang mengembangkan pegas "Constant Rising Rate" kini telah menyelesaikan unit shock belakang yang menghasilkan 100% performa pegas.
Shock belakang pamungkas yang memungkinkan semua pengendara untuk "berlari", "berbelok", dan "berhenti" sesuai keinginan.
Shock belakang "Japan Spec" menggunakan suku cadang dari Hyper Pro dan disetel ke spesifikasi khusus Jepang oleh staf khusus Active.
Berdasarkan konsep "suspensi situasi penuh", kami telah menciptakan shock belakang yang dapat menangani berbagai kondisi jalan di Jepang dan fisik orang Jepang.. Ini memiliki jangkauan yang dapat disesuaikan yang dapat digunakan dalam berbagai situasi, seperti tur selama berjam-jam, lebih menikmati jalan berliku, dan bahkan mengemudi di sirkuit, tergantung pada pengaturannya.
[Monoshock]
Suspensi SPEC JAPAN dengan berbagai pengaturan
·HAI / Penyetel kompresi LO
Fungsi penyesuaian redaman untuk mengatur Kecepatan kompresi Damper.
"LO" mengontrol aliran oli dengan menyesuaikan jarum runcing internal, sedangkan "HI" mengontrol tekanan pegas yang membendung saluran oli.
・ Penyetel rebound
Gaya redaman yang mengembalikan postur tubuh setelah pegas ditarik dapat disesuaikan dengan dial.
Tangki penampungan
Aluminium 52 x 90 digunakan. Karet kandung kemih digunakan di dalam tangki untuk mengurangi panas akibat gesekan dan menstabilkan tangki.
Bantalan pemasangan mata
Bantalan bulat menghilangkan kehilangan gesekan di bodi dan secara langsung mentransmisikan kondisi permukaan jalan.
Kasus atas dan bawah aluminium yang dikerjakan dengan mesin
Tubuh adalah struktur dua bagian yang dikerjakan oleh Hyper Pro asli.
・ Praroad Adjuster
Penyesuaian stepless dimungkinkan. Monoshock juga tersedia dengan pengatur beban awal hidraulik (HPA).
* Alat penyesuaian disertakan.
Mainspring untuk membantu berkendara yang aman dan nyaman
Pegas "Constant Rising Rate" Hyper Pro yang unik*. Berbagai pengaturan dimungkinkan karena karakteristik yang memungkinkan perubahan kecepatan hanya dengan menyesuaikan pramuat.
*Tingkat linier untuk beberapa model monoshock.
Shim berkekuatan tinggi dan presisi tinggi
Performa tinggi dicapai dengan menggunakan shim stainless steel yang dikerjakan dengan presisi tertinggi.
Silinder berlapis kekakuan tinggi
Baja khusus (SM490B) digunakan. Dibandingkan dengan aluminium, ini mengurangi ekspansi termal.
1. Stroke Halus
2. Redaman yang stabil
3. Pembuangan panas yang sangat baik dan degradasi minyak yang lambat
4. Umur Tubuh Lebih Lama
16 poros
Volume oli pada kompresi meningkat sebesar 5% (dibandingkan dengan Φ14) untuk membuatnya lebih mudah untuk merespon sisi RENDAH dari tekanan redaman.
Mesin cuci geser stainless steel
Geser sesuai dengan torsi pegas yang terjadi saat memanjang dan menarik untuk mendukung gerakan halus
Fungsi penyesuaian ketinggian naik
Dapat disesuaikan agar sesuai dengan situasi mengemudi
Tingkat Kenaikan Konstan Musim Semi
Tidak ada resonansi pegas yang dapat menyebabkan kelelahan.
*Tarif linier digunakan untuk beberapa bagian sistem.
Tubuh mendukung kinerja tinggi
Tabung baja dengan kekakuan tinggi dan pembuangan panas yang baik menjaga suhu oli tetap stabil dan menjaga goresan halus.
Karakteristik redaman untuk pengaturan Redaman yang jelas
Penggunaan spindel 16 dengan jarum built-in berbentuk unik memastikan laju aliran oli yang kuat bahkan dengan sedikit sapuan. Karakteristik berubah terus-menerus hingga akhir, jadi penyesuaian sekali klik menjadi jelas. Hyperpro's proprietary "Constant Rising Rate" springs provide the same riding comfort and safety for both 50kg and 90kg riders by simply adjusting the preload of the stock shocks.
The same manufacturer that developed the "Constant Rising Rate" spring has now created a rear shock unit that brings out 100% of the spring's performance.
The ultimate rear shock that allows all riders to ride, turn and stop as they please.
The "Japan Spec" rear shock uses Hyperpro parts and has been designed by Active's dedicated staff to meet Japan's unique specifications.
With the concept of "Full Situation Suspension", the rear shock is designed to be suitable for various road conditions in Japan and Japanese physique.It has a wide range of adjustment that can be used in a wide range of situations, so that you can enjoy long hours of touring, winding roads, and even circuit driving depending on the setting.
[monoshock]
JAPAN SPEC suspension with a wide range of settings
・HI / LO compression adjuster
Damping adjustment function to adjust the speed of damper compression.
"The oil flow is controlled by adjusting the internal taper needle in the "LO" position and the pressure of the spring that damps the oil passage in the "HI" position.
・Rebound adjuster
The damping force to restore the vehicle body posture after the spring is retracted can be finely adjusted with the dial.
・Reservoir tank
Use aluminum Φ52 x 90.Bladder rubber is used in the tank to reduce heat generation due to friction and to stabilize the system.
・Eye mount bearing
The spherical bearing eliminates friction loss in the body and directly transmits road conditions.
・Machined aluminum top & bottom case
The body is Hyper Pro's original machined 2 piece construction.
・Preload Adjuster
Full adjustable.The monoshock is also available with a hydraulic preload adjuster (HPA).
*Includes adjustment tool.
・The main spring assists safe and comfortable riding
Hyperpro's unique "Constant Rising Rate" spring*.A wide range of settings due to the characteristics that allow rate changes by simply adjusting the preload.
*Some monoshock models have a linear rate.
・High strength, high precision shims
Stainless steel shims with high machining accuracy are used for high performance.
・High stiffness plated cylinder
Special steel (SM490B) is used.The expansion by heat is reduced compared with aluminum.
1. Smooth stroke
2. Stable attenuation
3. Excellent heat dissipation and slow oil deterioration
4. Longer body life
・Φ16 spindle
The amount of oil at the time of compression is increased by 5% (compared with Φ14), and the response to the decay pressure LOW side is made easy.
・Stainless Steel Slide Washer
It slides in accordance with the twist of the spring that occurs during extension and retraction, supporting smooth movement
・Ride height adjustment function
It can be adjusted to suit the driving situation
・Spring Constant Rising Rate
There is no resonance of the spring which causes fatigue.
*Linear rate is used for some
・Body The body that supports high performance
Steel tube with high rigidity and good heat dissipation maintains stable oil temperature and smooth stroke.
・Damping characteristics that allow for clear damping settings
The Φ16 spindle with a built-in needle of unique shape ensures secure oil flow even with a small stroke.Because the characteristic changes constant until the end, the adjustment of one click is clear.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*Nama tipe shock belakang "tipe reservoir independen" telah diubah menjadi "tipe tangki dengan selang.
* Spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*The name of the rear shock type "Independent Reservoir Type" has been changed to "Tank Type with Hose".(March 2017)
*Product specifications are subject to change without notice.
*Nama tipe shock belakang "tipe reservoir independen" telah diubah menjadi "tipe tangki dengan selang.
* Spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*The name of the rear shock type "Independent Reservoir Type" has been changed to "Tank Type with Hose".(March 2017)
*Product specifications are subject to change without notice.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/