Kit Combi Suspensi yang Lebih Rendah (Depan & Belakang Musim Semi)

  • Nomor produk: 22032612
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp6,228,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +62,280 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Mengetik] diturunkan kira-kira. 20mm

Musim Semi Depan
[Nomor Bagian Musim Semi] 1211
[Minyak Garpu No. / Tingkat Minyak] SAE15 / 140mm
[Penyesuaian pramuat] langkah ke-8
[nilai melorot] 30-35 mm
[Penyesuaian kompresi] 6 klik kembali
[Penyesuaian rebound] 6 klik kembali
[Pengaturan komentar] Garpu dipasang dengan tonjolan 10mm

Pegas Belakang
[Nomor Bagian Musim Semi] 1856
[Minyak Garpu No. / Tingkat Minyak] -
[Penyesuaian pramuat] terlemah
[nilai melorot] 30-35 mm
[Penyesuaian kompresi] Tanpa penyesuaian
[Penyesuaian rebound] 1 putar kembali

[Deskripsi]

Tanpa mengubah panjang bebas pegas secara signifikan, pegas bawah unik Hyper Pro menurunkan ketinggian kendaraan dengan mengubah kecepatan dan menyesuaikan level oli.
Desainnya tidak tenggelam secara signifikan di bawah berat kendaraan saja (1G) , tetapi turun dengan kuat dalam kondisi berkendara (1G ') , menghilangkan kebutuhan akan penyangga samping yang pendek.

Pegas suspensi HYPERPRO

Pegas suspensi dengan "Constant Rising Rate" didesain unik oleh Hyper Pro.
Tingkat pegas terus berubah sesuai dengan gerakan suspensi. Ini mempertahankan kondisi yang tidak terlalu lunak atau terlalu keras, dan memiliki kemampuan untuk bertahan bahkan selama menikung beban tinggi dan pengereman darurat.

●Kastor berubah dengan tepat selama pengereman sebelum menikung, membuatnya lebih mudah untuk melanjutkan ke aksi berikutnya.
Menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang mengganggu pengendara.
●Tidak seperti pegas biasa, tidak ada resonansi karena kurangnya laju pegas yang konstan.
●Setelah terluka oleh alat mesin yang dikendalikan komputer, pegas ditembakkan untuk menghilangkan cacat permukaan kecil yang dapat menurunkan kinerjanya. Selanjutnya, setelah selesai, setiap pegas diperiksa secara individual oleh penguji.
●Di Belanda, tempat Hyperpro berbasis, semua sepeda darurat dilengkapi dengan pegas Hyperpro.


Perbandingan Kinerja berdasarkan Jenis Pegas

Sistem tautan pegas melengkung (Hyper pro)
Tingkat, yang terus berubah dan naik sesuai dengan gerakan suspensi (Pukulan) , mendukung kenyamanan pada tahap awal pukulan dan injakan pada akhir pukulan. Itu selalu mempertahankan keadaan yang tidak terlalu keras atau terlalu lunak.

Linier Tingkat Musim Semi
Karena kecepatannya tidak berubah di seluruh langkah suspensi, mudah untuk mengembangkan gejala terlalu keras atau terlalu lunak. Sangat cocok untuk kondisi stabil seperti di sirkuit.

Musim Semi Progresif Dua Langkah
Ini memiliki dua tingkat yang bervariasi dengan langkah suspensi, mengimbangi kekurangan pegas tingkat linier. Perubahan laju bertahap dapat menyebabkan penanganan yang tidak nyaman.

HyperPro
Baik (Lembut) tekstur menyerap celah kecil di permukaan jalan dan meningkatkan kenyamanan berkendara.
■ Tingkat Linear
Pegas yang keras tidak nyaman untuk dikendarai, sedangkan pegas lunak menyebabkan masalah seperti terbawah di bawah beban tinggi seperti yang dijelaskan dalam (3).

HyperPro
Secara bertahap mendapatkan ketahanan dan tenggelam dengan lancar, yang masuk akal dalam hal mengemudi.
■ Tingkat Linear
Karena tenggelam dengan ketahanan yang konstan daripada secara bertahap, ia tidak mengikuti perubahan permukaan jalan.

HyperPro
Tidak seperti pegas dengan laju linier, pegas ini dapat secara fleksibel menggabungkan kelembutan dan kekakuan, sehingga pegas ini menahan tanah sampai ujungnya di bawah beban tinggi.
■ Tingkat Linear
Kondisi kebalikan dari (1). Karena tidak mungkin untuk mencapai kelembutan dan kekerasan, sifat-sifatnya akan cenderung ke satu atau yang lain.
Pegas Hyper Pro dililit dengan nada unik yang tidak sama dan memiliki kecepatan pegas yang disebut "Constant Rising Rate" yang bereaksi lembut terhadap permukaan jalan pada tahap awal pukulan untuk menjaga kenyamanan. Pada akhir langkah, seperti saat pengereman penuh atau menikung kecepatan tinggi, kecepatan pegas meningkat ke kecepatan yang lebih tinggi, dan pegas berdiri kokoh.
Margin keamanan yang disediakan pada tingkat terminal mencegah bottoming out dan penguncian ban. "Tingkat kenaikan konstan" ini diatur untuk setiap model, dan kecepatan pegas yang mulus juga memastikan pengendaraan yang mulus.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Jika kendaraan diturunkan lebih dari 30mm, penyangga samping pendek mungkin diperlukan tergantung pada kondisi kendaraan. Untuk model dengan pramuat yang dapat disesuaikan, harap sesuaikan setelan sambil menurunkan kendaraan ke jumlah yang memungkinkan penggunaan penyangga samping.
*Gambar mungkin berbeda dari produk sebenarnya.
*Saat menggunakan penyangga samping, hentikan kendaraan di permukaan yang rata dengan penyangga di gigi satu. (Body kendaraan akan lebih tegak dari pada stock karena posisinya yang lebih rendah.)
*Saldo kendaraan akan berubah secara signifikan setelah pemasangan. Pastikan untuk mengatur pengaturan depan dan belakang sebelum berkendara.
*Bagian yang diturunkan tidak memerlukan prosedur modifikasi struktural karena berada di bawah suku cadang yang ditentukan.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua