- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z1 (900 Super Four)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Piston
- PMC
- PMC: Casting Piston Kit
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Isi Produk : Piston, Ring, Pin, Circlip untuk setiap 4 Cylinder
Components: Piston, Ring, Pin, Circlip for each 4 cylinders
[Deskripsi]
Piston persis merupakan bagian jantung dari "mesin pembakaran internal" yang bertahun-tahun telah berlalu sejak peluncuran seri Z tetapi terus berdetak kencang pada layanan aktif. Namun tidak berlebihan jika dikatakan bahwa umurnya telah hampir habis karena meskipun jarak tempuh kurang dari berapa jarak tempuh dan telah melewati umur karena kelelahan logam dan penuaan.. Inti piston yang dibuat dengan menggunakan teknologi pengecoran terbaru akan menghasilkan kinerja biaya yang optimal dalam penggantian meskipun pemesinan presisi sangat tinggi telah diproses dengan menggunakan pusat permesinan khusus CNC.. Rasio kompresi tersebut sesuai dengan spesifikasi katalognya dirancang 8.5: 1 untuk Z1, 9.0: 1untuk Z2 dan menekankan pada kepraktisan. Ukuran lubang berlebih masing-masing 0,5 mm dan 1,0 mm. Ukuran lebih 1,5mm yang merupakan 3 ukuran dan belum disetel sebagai asli ditambahkan ke jajaran. Anda tidak perlu mengatur ulang karburator secara berlebihan. Penyetelan halus tersedia untuk mempertahankan karakteristik engine standar. Piston, ring, pin, dan penjepit akan dikirim dalam 1 set oleh empat silinder.
The replacement piston kit is designed for practical use and does not require extreme carburetor resetting.
The compression ratio is the same as the catalog specs, 8.5.0 for the Z1: 9.0 for 1, Z2: 1 design.
In addition to the 0.5mm and 1.0mm oversize bores, there is also a 1.5mm oversize bore, which is the third size over the stock setting.
The engine can be fine-tuned without changing the characteristics of the standard engine.
The compression ratio is the same as the catalog specs, 8.5.0 for the Z1: 9.0 for 1, Z2: 1 design.
In addition to the 0.5mm and 1.0mm oversize bores, there is also a 1.5mm oversize bore, which is the third size over the stock setting.
The engine can be fine-tuned without changing the characteristics of the standard engine.
Catatan
Peringatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan berbeda dari produk yang sebenarnya.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/