- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 251 - 400cc
- ZEPHYR400 (ZR400)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Ring Piston
- BRC
- BRC: Set Cincin Piston
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Nomor Produk OEM yang Didukung: 13008-1051/92033-1050
Kuantitas: 1 Set untuk 1 Kendaraan [Kuantitas] : 1 Set 4pcs.
Ukuran Piston yang kompatibel: 55.0mm (Normal)
Compatible Stock Part Number: 13008-1051/92033-1050
1 set of 4 pieces for 1 vehicle
Compatible piston size: 55.0mm (stock)
Kuantitas: 1 Set untuk 1 Kendaraan [Kuantitas] : 1 Set 4pcs.
Ukuran Piston yang kompatibel: 55.0mm (Normal)
Compatible Stock Part Number: 13008-1051/92033-1050
1 set of 4 pieces for 1 vehicle
Compatible piston size: 55.0mm (stock)
[Deskripsi]
Cincin Piston ini dibuat oleh cincin Piston Teikoku (Jepang) , agar Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri ..
Fitur produk ini adalah jika kompresi tidak meningkat bahkan setelah penyetelan Tappet dan penyelarasan katup, ring piston akan diganti, tetapi ring piston ini memiliki tegangan yang sangat tinggi, jadi kompresi pasti akan meningkat dibandingkan dengan ring piston OEM.. This piston ring is made by Teikoku Piston Ring (made in Japan) and can be used with confidence.
The feature of this product is that if compression does not increase even after tappet adjustment and valve alignment, the piston rings are likely to be replaced.
Fitur produk ini adalah jika kompresi tidak meningkat bahkan setelah penyetelan Tappet dan penyelarasan katup, ring piston akan diganti, tetapi ring piston ini memiliki tegangan yang sangat tinggi, jadi kompresi pasti akan meningkat dibandingkan dengan ring piston OEM.. This piston ring is made by Teikoku Piston Ring (made in Japan) and can be used with confidence.
The feature of this product is that if compression does not increase even after tappet adjustment and valve alignment, the piston rings are likely to be replaced.
Peringatan
* Ini tidak dapat dipasang ke ZEPHYR X.
*Harap diperhatikan bahwa ketebalan ring piston atas dan kedua sama, jadi jangan bingung.
*Yang atas berwarna coklat dengan pinggiran dan yang kedua berwarna kehitaman.
*Blow ring oli memiliki dua jenis celah (gunung dan lembah) jika dilihat dari samping, dan celahnya harus sejajar sehingga membentuk pegunungan.
*Untuk ring oli, masukkan dulu bagian bawahnya lalu ring tipis di atas dan di bawah.
*Jika Anda tidak mengaturnya, Anda tidak akan bisa memasangnya sama sekali.
*Setelah melepas ring piston lama, pastikan karbonnya benar-benar bersih (kotoran) dari alur, jika tidak, cincin tidak akan pas dengan mulus.
*Cincin piston ini memiliki tegangan cincin yang jauh lebih kuat daripada cincin piston standar dan memiliki celah yang jauh lebih lebar di antara cincin jika dilihat sendiri. Setelah dirakit, celah antara cincin akan berada pada nilai stoknya, tetapi tegangan yang lebih tinggi akan membuat cincin lebih kedap udara, yang akan memastikan kompresi yang lebih tinggi dibandingkan dengan cincin piston stok.. Ini juga merupakan faktor yang mencegah minyak naik dalam jangka waktu yang lama. Karena kekuatan tarik tinggi dan celah besar antara cincin, lebih sulit untuk memasukkan cincin ke dalam selongsong silinder daripada cincin stok, tetapi ini bukan cacat produk.. Ring piston Wiseco, yang terkenal sulit dipasang, juga terbuat dari TP.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Not compatible with ZEPHYR X.
*The thickness of the top and second piston rings are the same, so please do not confuse them.
*The top is brown with a border and the second is the blackish one.
*The bellows of the oil ring has mountainous and valley-shaped slits when viewed from the side, and the slits should be aligned so that they are mountainous.
*Oil rings should be bellows first, then thin rings should be placed on top and bottom.
*Please be sure to put them in in the correct order, otherwise they will not fit at all.
*After removing the old piston rings, carbon (dirt) in the grooves must be completely removed or the rings will not insert smoothly.
*This piston ring has much stronger ring tension than the stock piston ring, and when viewed as a single unit, the gap at the mating point is quite wide.Once assembled, the gap between the mating rings is at the stock constant value, but this high tension increases airtightness, which ensures higher compression compared to the stock piston rings.It is also a factor that prevents oil from rising over a long period of time.Due to the high tensile strength and the large gap between the joints, insertion into the cylinder sleeve is more difficult than with the stock product.The piston rings of Wiseco, which are famous for being difficult to insert, are also made of the same TP.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Harap diperhatikan bahwa ketebalan ring piston atas dan kedua sama, jadi jangan bingung.
*Yang atas berwarna coklat dengan pinggiran dan yang kedua berwarna kehitaman.
*Blow ring oli memiliki dua jenis celah (gunung dan lembah) jika dilihat dari samping, dan celahnya harus sejajar sehingga membentuk pegunungan.
*Untuk ring oli, masukkan dulu bagian bawahnya lalu ring tipis di atas dan di bawah.
*Jika Anda tidak mengaturnya, Anda tidak akan bisa memasangnya sama sekali.
*Setelah melepas ring piston lama, pastikan karbonnya benar-benar bersih (kotoran) dari alur, jika tidak, cincin tidak akan pas dengan mulus.
*Cincin piston ini memiliki tegangan cincin yang jauh lebih kuat daripada cincin piston standar dan memiliki celah yang jauh lebih lebar di antara cincin jika dilihat sendiri. Setelah dirakit, celah antara cincin akan berada pada nilai stoknya, tetapi tegangan yang lebih tinggi akan membuat cincin lebih kedap udara, yang akan memastikan kompresi yang lebih tinggi dibandingkan dengan cincin piston stok.. Ini juga merupakan faktor yang mencegah minyak naik dalam jangka waktu yang lama. Karena kekuatan tarik tinggi dan celah besar antara cincin, lebih sulit untuk memasukkan cincin ke dalam selongsong silinder daripada cincin stok, tetapi ini bukan cacat produk.. Ring piston Wiseco, yang terkenal sulit dipasang, juga terbuat dari TP.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Not compatible with ZEPHYR X.
*The thickness of the top and second piston rings are the same, so please do not confuse them.
*The top is brown with a border and the second is the blackish one.
*The bellows of the oil ring has mountainous and valley-shaped slits when viewed from the side, and the slits should be aligned so that they are mountainous.
*Oil rings should be bellows first, then thin rings should be placed on top and bottom.
*Please be sure to put them in in the correct order, otherwise they will not fit at all.
*After removing the old piston rings, carbon (dirt) in the grooves must be completely removed or the rings will not insert smoothly.
*This piston ring has much stronger ring tension than the stock piston ring, and when viewed as a single unit, the gap at the mating point is quite wide.Once assembled, the gap between the mating rings is at the stock constant value, but this high tension increases airtightness, which ensures higher compression compared to the stock piston rings.It is also a factor that prevents oil from rising over a long period of time.Due to the high tensile strength and the large gap between the joints, insertion into the cylinder sleeve is more difficult than with the stock product.The piston rings of Wiseco, which are famous for being difficult to insert, are also made of the same TP.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/