Superhead 4V + R Complete Engine 181cc (Spek Kopling Basah)

  • Nomor produk: 01-00-1752
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp96,778,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +967,780 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp370,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GROM (JC61-1300001 or later)*Japanese spec. cars only GROM (JC75-1000001 or later) *Japanese spec. cars only

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Spesifikasi kopling basah

[Bahan]
Inspection breather cover: Polished Aluminium Diecast Finish
Inspection cover: Polished Aluminium Diecast Finish
Cover samping kepala silinder kiri: Polished Aluminium Diecast Finish

[Diameter klep]
Masuk: 25mm x 2
Buang: 21.5mm x 2

[Diameter as stem klep] 4.5mm untuk masuk dan buang

[Deskripsi]

[Super head4V+R(1Cam4Valve)]
Area ValveCurtain telah diperbesar dengan menggunakan 2 pc dari setiap kuantitas katup masuk / keluar untuk mencapai efisiensi masuk dan keluar yang tinggi.
Bentuk head asli dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut cubit katup, bentuk ruang bakar, dan bentuk port serta desain 4Valve, sehingga telah mencapai keluaran tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala normal ..
Ini mencapai daya tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala STD karena bentuk kepala asli, dan dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut jepit katup, bentuk ruang bakar, bentuk port dengan pengenalan 4 katup.
Lukisan hitam di permukaan Super head4V+RCylinder head.

Diameter katup IN: 25mmX2 / EX: 21.5mmX2 Diameter batang poros katup: 4.5mm untuk IN dan EX
Tidak, dll.. PitchValve Spring mencegah lonjakan pada RPM tinggi ..

Diadopsi lengan rocker roller aluminium tempa.
Mengurangi hambatan gesekan dengan camshaft dan menghasilkan pengoperasian yang mulus ..

Dasbor dekompresi otomatis (standar 10 / 10DCamshaft)
Memungkinkan start mesin yang mulus tanpa membebani Starter Motor.
Bagian opsional: 15 / 15DCamshaft
Peningkatan kinerja output di kisaran RPM menengah hingga tinggi.

Karena Penutup Inspeksi Breather disertakan, tekanan internal mesin dapat dilepaskan dengan membeli Kit Tangki Tangki Minyak secara terpisah..
Inspeksi Breather Cover, Inspection cover, L. Semua Penutup Sisi Kepala Silinder adalah Aluminium Diecast Barrel yang dipoles

[Silinder, Piston, Poros Engkol Diperkuat, Badan Throttle Besar]
Sistem penjepitan
Silinder pelapisan keramik yang terbuat dari semua aluminium dengan daya tahan yang sangat baik, kedap udara, dan pembuangan panas.
Lukisan Hitam Permukaan.
Dilengkapi dengan outlet oli untuk pengiriman oli ke oil cooler ..
Pada mesin Lengkap, selang saluran oli digunakan untuk menghubungkan penutup kopling khusus ke silinder.
Garis oli di sisi kepala silinder telah diubah menjadi elemen oli ..

Piston Tinggi (dengan rasio kompresi 12,5: 1)
Pithun, mengejar kinerja tinggi dan daya tahan. Bagian atas piston dikerjakan dengan mesin NC dan diselesaikan dengan presisi tingkat tinggi.

Crankshaft yang diperkuat (Batang penghubung bagian-X digunakan)
Batang penghubung bagian-X digunakan untuk mendapatkan kekuatan tinggi dan bobot yang ringan ..
Hasilnya, poros engkol yang lebar telah diperkuat dibandingkan dengan poros engkol standar. dan sesuai dengan mesin Lengkap dengan Volume Pemindahan Mesin yang tinggi ..
Difusi tegangan tekuk dan kekakuan sekrup ditingkatkan dengan lebar yang besar ..
Tembakan selesai di permukaan.
Diadopsi Diehard Alpha Camshaft Chain 88L.

Kit Tubuh Besar Throttle
Anda dapat menikmati performa Super Head pada level maksimum dan performa mesin yang bebas stres hingga kisaran RPM tinggi..
Diameter lubang: Φ34mm.
Kit filter udara (Untuk Tubuh Besar Throttle) : Meningkatkan luas permukaan filter udara untuk mencapai efisiensi pernapasan yang lebih tinggi.. dengan Blowby Union.
Dengan Big Throttle Body, injektor telah diubah menjadi injektor berkapasitas besar yang disertakan dalam Mesin Lengkap ..

Bracket Kafan juga disertakan..
Body cooler SP Mukawa Oil bisa dipasang di Shroud Bracket..


[Kopling Khusus TYPE-R(WET) Kopling Basah/Transmisi Silang Kecepatan TAF5]
Kit kopling khusus dengan penutup kopling khusus dan Unit Kopling High-end.

Detail Penutup Kopling Khusus
Aluminium Diecast R. Crank Case Cover digunakan ..
Lukisan Hitam di permukaan.
Bagian kopling adalah ruang terpisah, dan jika kopling basah, oli mesin dan oli kopling dapat dipisahkan.. (Nama Merek, Spesifikasi. dll. )
Untuk mesin lengkap, penutup kopling hanya tersedia dalam bentuk kawat ..
Jenis kawat mengadopsi metode rak dan pinion, yang dikenal dengan pengoperasian yang ringan dan mulus pada penutup Kopling Aluminium yang ditempa.
Penutup kopling aluminium yang ditempa dengan tembakan ledakan di permukaan.

Elemen Minyak Terpasang
Filtrasi lumpur dan debu emas dalam minyak.
Elemen Minyak adalah Jenis Kertas Jenis Kartrid.

Minyak melaluiNut Pengurangan berat badan yang besar dimungkinkan!
Sekitar filter oli sentrifugal. 1069g → Minyak yang menembus sekitar. 123g.
Anda dapat melepaskan filter oli sentrifugal NORMAL, yang membebani poros engkol, dengan menggantinya dengan Oli melalui Nut yang menyertainya ..
Hal ini dapat mengubah bobot Crankshaft dari sekitar 1069g menjadi sekitar 123g, yang memungkinkan untuk mengurangi bobot Large ..
Selain itu, dengan mengurangi beban pada poros engkol, respons mesin akan meningkat ..

Jendela konfirmasi level minyak dan tutup pengisi besar

Outlet Oli Oli bisa dikeluarkan dari CoverBody langsung ke Oil cooler..
Di SP Mukawa, kami memiliki pemasangan penutup kopling khusus untuk kit pendingin VehicleOil ..

Struktur yang dipatenkan: Lampiran termostat dan struktur saluran Oli
Kit pendingin oli SP Takekawa (Spec untuk mengeluarkan oli dari penutup Kopling).. ), Anda dapat mencegah pendinginan berlebih dengan memasang Unit Termostat opsional ..
* Anda harus memasang kit pendingin oli SP Takekawa secara bersamaan ..

Saluran oli yang mengalir ke sisi kepala silinder diubah menjadi melalui Elemen Minyak..
Selang saluran Oli di mesin Lengkap memungkinkan oli di Kepala melewati Elemen Oli.
Ini mencegah Kerusakan Engine oleh OilSludge dll.

Paket Khusus Kopling Batin Tipe-R
6disc (tanpa Kopling Sandal) Spec.
Dengan mengurangi diameter bagian yang berputar seperti bagian luar kopling, dll., Hilangnya tenaga kuda karena difusi oli, peningkatan respons lebih lanjut dan pengurangan bobot massa yang berputar dapat direalisasikan, dan tenaga mesin disalurkan tanpa limbah ..
5 Cakram Gesekan Gabungan Kevlar dan Disk Gesekan Judi Kuantitas: 1pc. Mencapai desain 6-cakram dengan menggunakan.
Ini mengurangi getaran dan meningkatkan kapasitas kopling untuk mengakomodasi mesin bertenaga tinggi ..
Untuk mesin Lengkap, struktur Kopling disetel ke tanpa Kopling Slipper saja.

Roda gigi berpenggerak utama dengan peredam built-in
Saat terhubung ke Kopling, GEAR, dll.. Pengurang guncangan dan peredam karet internal.

・ Musim Semi Kopling
Ketahanan lelah yang sangat baik dan perasaan kopling yang stabil.

Kit 5-Gear Cross Mission TAF
(gigi pertama: 2,333, gigi kedua: 1,684, gigi ketiga: 1,272, gigi keempat: 1,040, gigi kelima: 0,923))
Dengan memasang Transmisi Silang Kecepatan TAF5, Anda dapat berakselerasi dengan mulus sambil mempertahankan rentang tenaga dari kecepatan engine ..
Bore Up Kit dari SP Takekawa dapat dipasang tanpa mengubah karakteristik torsi ..
Dalam produk ini, lebar gigi dijamin dengan pukulan pendek untuk setiap gerakan GEAR dan daya tahan ditingkatkan ..

[Bagian lain yang diadopsi secara internal]
Adaptor Dukungan Crankshaft (struktur yang dipatenkan)
Jurnal poros engkol telah diubah dari dukungan 3 titik menjadi dukungan 4 titik untuk menekan runout poros engkol pada rentang rotasi tinggi dan meningkatkan daya tahan poros engkol ..

Pompa oli super
Tingkat pelepasan minyak yang optimal diadopsi, meningkat sekitar 35% dari NORMAL.
Dengan menambah ketebalan plat dan jumlah baut yang menghubungkan body dan plat, maka kekuatan Body pompa oli bertambah ..

Tensioner Rantai Camshaft SUPER
Menjaga kepatuhan pada Rantai Camshaft dan tegangan yang tepat.
Kayu Duralumin yang luar biasa dipotong dan dianodisasi dengan rumit di permukaan.

Tiriskan Baut Dengan Magnet (Perak)
Bodi baut Pembuangan dipotong secara rumit dari bahan aluminium dan permukaannya diberi warna aluminium anodized.
Magnet yang dipasang pada baut pembuangan menyerap serbuk besi yang tercampur dengan oli mesin dengan gaya magnet yang kuat.. Ini akan mengurangi jumlah bubuk besi dalam oli dan memungkinkan oli menunjukkan kinerja pelumasan stabil yang melekat pada oli mesin.
Selain itu, baut pembuangan Aluminium SP Takekawa memiliki lubang pengunci kawat untuk kunci kawat dan lubang penyisipan Sensor Suhu Tongkat SP Takekawa untuk mencegah kabel agar tidak lepas ..
Anda dapat memasang Sensor Suhu Tongkat, SP Takekawa CompactLED Thermometer (Dengan Sensor Suhu Tongkat) atau berbagai meteran dengan Thermometer, sehingga anda dapat menggunakannya sebagai baut pembuangan untuk instalasi. Dimungkinkan untuk mengukur suhu dalam.

Catatan

* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya. * Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.

Peringatan

*Tidak sesuai untuk MSX125SF.
*Produk ini dirancang untuk balapan.
*Mesin komplit merupakan mesin kualitas tinggi yang dirakit dengan tiap part di bawah pengawasan ketat.
Part number mesin komplit berbeda tergantung dari nama motor dan nomor rangka.
Harap konfirmasi nama motor dan nomor rangka sebelum memesan.

*Perubahan spesifikasi
Spesifikasi mesin selain yang diatur oleh SP Takegawa tidak dapat diubah.

*Jika mesin komplit dipasang, tampilan speedometer mungkin tidak akurat dan Anda dapat mengatasinya dengan membeli speed sensor kit SP Takegawa secara terpisah.
Part number speed sensor kit tergantung dari motor dan spesifikasi bracket kaliper.
Selalu gunakan bahan bakar oktan tinggi.
Ketika mesin komplit dipasang, FI-CON TYPE-X (injection controller) harus dipasang secara bersamaan.

*Tidak termasuk oli mesin. Harap siapkan sendiri.
*Cell motor, generator, cover generator cover dan plat dudukan tidak termasuk dalam set. Harap gunakan part bawaan.
*Agar memaksimalkan performa mesin komplit, disarankan untuk memasang FI-CON TYPE-X ( Injection controller) dan knalpot SP Takegawa.

*Catatan pemasangan FI-CON TYPE-X
Ketika menggunakan FI-CON TYPE-X, Anda memerlukan komputer atau smartphone yang sesuai dengan kondisinya. FI-CON TYPE-X tidak dapat dipasang jika kondisi tersebut tidak terpenuhi.
Anda perlu tersambung ke internet untuk mengunduh software atau aplikasi.

*Jangan pasang HID Kit SP Takegawa atau lampu depan LED atau lampu kabut brand lain secara bersamaan.
Beberapa ballast/inverter (perangkat konversi tegangan) mengeluarkan suara tegangan tinggi yang dapat mempengaruhi rangkaian digital sehingga menyebabkan kegagalan atau malfungsi produk.
Harap jangan memasang saklar on/off lampu depan dan perangkat ignition eksternal secara bersamaan.

*Beberapa produk mungkin dikirim dengan label bertuliskan kode produk lama sebelum perubahan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

*Harap diperhatikan bahwa pembatalan dan/atau pengembalian produk tidak dapat dilakukan setelah pesanan dibuat.

Model yang Sesuai

GROM (JC61-1300001 or later)*Japanese spec. cars only GROM (JC75-1000001 or later) *Japanese spec. cars only

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua