Tutup tangki

  • Nomor produk: 1804U
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,970,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +49,700 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp90,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
INT650 19-21

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan : PVC (Kulit sintetis)
Warna : Hitam

[Deskripsi]

Ide menutup tangki berasal dari budaya sepeda motor Eropa.
Tersedia berbagai macam variasi warna, cocok untuk memberikan tampilan baru pada kendaraan Anda.
Dapat digunakan sebagai alas untuk tas tangki khusus serta untuk melindungi tangki.
Berbeda dengan tipe magnet, tidak perlu khawatir tas melayang saat mengemudi dengan kecepatan tinggi.

BAGSTER memiliki pabrik di pinggiran Normandia, Prancis.
Produk khas Bagster, penutup tangki, dibuat dengan tangan, sepotong demi sepotong, oleh pengrajin.
Pabrik selalu memiliki lebih dari lusinan warna kulit sintetis PVC, memungkinkan jajaran produk ini diperluas untuk berbagai tahun dan model.
Bagian dalam terbuat dari bahan bantalan tipis untuk "melindungi tangki", sedangkan bagian luar dirancang agar sesuai dengan setiap model dan diproses untuk "mengubah citra kendaraan" dan memungkinkan pemasangan tas tangki khusus, menjadikannya satu-satunya produk asli Bagster dengan fungsionalitas yang sangat baik dan direkomendasikan untuk touring. Ini adalah satu-satunya produk asli kami.


Untuk melindungi tank
Penutup tangki dirancang khusus untuk setiap model dan melindungi tangki dari keausan selama berkendara dan dari batu yang beterbangan saat berkendara.
Bagian dalam penutup tangki terbuat dari bahan bantalan tipis.
Bagian luar penutup tangki terbuat dari kulit sintetis PVC, yang membuat permukaan kain lebih keras daripada kulit sintetis PU, sehingga lebih tahan lama dan tahan noda.
Kulit sintetis PVC tahan lama dan tahan noda dapat dibersihkan dengan air atau deterjen ringan untuk perawatan yang mudah.

Untuk perubahan gambar kendaraan
Penutup tangki terbuat dari kulit sintetis PVC, yang mudah diproses, dan tersedia dalam berbagai warna dan desain agar sesuai dengan desain kendaraan.
Jika Anda menyukai desain dan warna asli kendaraan, Anda dapat memilih penutup tangki yang sesuai.
Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengubah citra kendaraan Anda dengan berani memilih penutup tangki yang berbeda dari desain dan warna asli kendaraan.

Untuk tur
Penutup tangki Bagster dapat dilampirkan ke tas tangki Bagster tipe klip, menjadikannya barang yang direkomendasikan untuk touring.
Tangki bag dilekatkan pada penutup tangki menggunakan attachment yang unik, jadi tidak seperti tas tangki magnet, tidak ada masalah dengan pemasangan karena bentuk tangki atau penutup plastik sebagian, dan tas tangki tidak mengapung atau bergeser saat mengemudi.



Tutup tangki Bugster adalah item yang menempel pada tangki sepeda motor.
Pasang sabuk pengait untuk pemasangan, yang dikerjakan ke dalam penutup tangki, ke tepi tangki sepeda motor.
Metode pemasangan bervariasi dari sepeda motor ke sepeda motor.
Dalam beberapa kasus, kami mungkin perlu melepas dan memasang bagian dari jok sepeda motor, penutup mesin, atau bagian lain di sekitarnya, tetapi biasanya, pemasangan penutup tangki tidak melibatkan pelepasan dan pemasangan bagian luar yang ekstensif. (misalnya, pelepasan tangki itu sendiri).
*Dalam video menjelaskan cara pemasangan pada YAMAHA MT-09 model 2014. Silakan lihat itu.

·Prosedur instalasi [1]
Pasang penutup tangki di atas sesuai dengan orientasi kendaraan dan kencangkan sabuk di bagian depan penutup tangki di sekitar batang dengan penyetel, hati-hati agar tidak mengganggu pengoperasian roda kemudi. (Pengetatan sementara)
*Saat memasang tangki di kendaraan, pastikan tidak ada debu atau pasir di antara tangki dan penutup.
Jika pasir atau benda asing lainnya masuk di antara tangki dan penutup tangki, pasir atau benda asing tersebut dapat bergesekan dengan tangki, menyebabkan goresan kecil pada tangki.

·Prosedur instalasi [2]
Gantung sabuk pengait pada pelek, rangka, dan penutup tangki, dan kencangkan dengan penyetel.
Tergantung pada kendaraannya, beberapa jenis sabuk dapat dikencangkan bersama dengan sekrup dan baut luar. (Pengetatan sementara)
*Ada kemungkinan kabel putus jika berbagai kabel dan kabel tersangkut di sabuk saat mengencangkan setiap sabuk.

·Prosedur instalasi [3]
Lepaskan kursi, gantung kait sabuk di ruang di bawah kursi dan kencangkan. (Pengetatan sementara)
*Ada kemungkinan kabel putus jika berbagai kabel dan kabel tersangkut di sabuk saat mengencangkan setiap sabuk.

·Prosedur instalasi [4]
Terakhir, kencangkan setiap sabuk sambil mengamati keseimbangan keseluruhan, mengacu pada posisi port suplai bahan bakar.
Pemasangan selesai ketika dipastikan bahwa tidak ada ketidaksejajaran atau kelonggaran yang ekstrem.
Penutup tangki akan dibuat dari kulit sintetis PVC sebagai bahan utama.
Produk mungkin tidak pas saat dipasang pertama kali karena karakteristiknya, tetapi secara bertahap akan terbiasa dengan tangki.
Saat tangki menyesuaikan diri dengan tangki, pemasangannya akan berubah, jadi harap kencangkan kembali setiap sabuk untuk memastikan sabuk terpasang dengan aman.
*Ada kemungkinan kabel putus jika berbagai kabel dan kabel tersangkut di sabuk saat mengencangkan setiap sabuk.



Penutup tangki Bagster dapat dilampirkan ke tas tangki Bagster tipe klip, menjadikannya barang yang direkomendasikan untuk touring.
Tangki bag dilekatkan pada penutup tangki menggunakan attachment yang unik, jadi tidak seperti tas tangki magnet, tidak ada masalah dengan pemasangan karena bentuk tangki atau penutup plastik sebagian, dan tas tangki tidak mengapung atau bergeser saat mengemudi.

Peringatan

* Warna lain termasuk dalam gambar.
*Gambar termasuk produk untuk model lain.
*Warna gesper telah diubah menjadi perak sejak Oktober 2021.
*Warna gesper mungkin berbeda dari gambar karena perubahan spesifikasi. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat menerima permintaan spesifikasi.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

[Catatan instalasi]
*Ada kemungkinan kabel putus jika berbagai kabel dan kabel tersangkut di sabuk saat mengencangkan setiap sabuk.
*Meskipun tergantung pada modelnya, pemasangan penutup tangki biasanya tidak memerlukan pelepasan dan pemasangan bagian luar yang ekstensif.
*Pastikan untuk memeriksa kelonggaran setelah memasang penutup tangki. Berkendara dengan penutup yang longgar dapat menyebabkan penutup terlepas, yang mengakibatkan kecelakaan.
* Saat memasang penutup tangki atau tas tangki, pastikan itu tidak memengaruhi pengoperasian roda kemudi. Tergantung pada kompatibilitas dengan modelnya, ini dapat mengganggu pengendaraan.
* Bahan utama penutup tangki adalah kulit sintetis PVC. Pertama kali Anda memasang penutup, mungkin tidak pas karena karakteristik produk, tetapi secara bertahap akan terbiasa dengan tangki. Ketika penutup tangki telah disesuaikan dengan tangki, pemasangannya akan berubah, jadi harap kencangkan kembali setiap sabuk untuk memastikan penutup terpasang dengan aman.

[Catatan Perhatian]
*Penutup tangki tidak melindungi tangki dari semua faktor eksternal.
*Selain itu, jika penutup tangki selalu dipasang, pasir dan benda asing lainnya yang berada di antara tangki dan penutup tangki dapat bergesekan dengan tangki, menyebabkan goresan kecil pada tangki.
*Jika noda mengganggu Anda, bersihkan dengan kain lembut yang sedikit dibasahi. Jika nodanya parah, gunakan deterjen netral. (Jangan gunakan bensin, tiner, dll., karena dapat merusak bahan.)
*Membiarkan produk dalam kondisi basah untuk waktu yang lama dapat menyebabkan kerusakan produk. Jika produk, termasuk produk tahan air, basah karena hujan, dll., harap gantung di tempat teduh dan keringkan sebelum digunakan. (Jangan gunakan sinar matahari langsung atau pengering rambut untuk mengeringkan produk, karena dapat merusak bahan.)
*Bugster tidak akan mengganti kerusakan yang disebabkan oleh menjatuhkan tas atau barang yang disimpan.

Model yang Sesuai

INT650 19-21

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua