- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z900RS CAFE
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Depan
- ADVANTAGE
- ADVANTAGE: Shock Depan BFF Balance Free SHOWA
Shock Depan BFF Balance Free SHOWA
- Nomor produk: T6440-0E0-00-00
-
- IN STOCK
- Out Stock
- ADVANTAGE
- |
- 5.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spek]
Panjang bebas: 771±2mm
•Stroke: 120mm
•Spring preload: Low+6 putaram (Total: 15 rpm)
Max-2.5 rpm di sisi extension (Total) : 5 putaran)
Max-3.5 rpm di sisi tekanan (Total) : 4.5 putaran)
•Tingkat kekerasan per: 8.9N/mm [Spec. ]
Free Length:771±2mm
・Stroke:120mm
・Spring pre-road:Low+6 turns (Total:15 rpm)
Max-2.5 rpm on extension side (Total):5 revolutions)
Max-3.5 rpm on pressure side (Total):4.5 revolutions)
・Spring rate:8.9N/mm
Panjang bebas: 771±2mm
•Stroke: 120mm
•Spring preload: Low+6 putaram (Total: 15 rpm)
Max-2.5 rpm di sisi extension (Total) : 5 putaran)
Max-3.5 rpm di sisi tekanan (Total) : 4.5 putaran)
•Tingkat kekerasan per: 8.9N/mm [Spec. ]
Free Length:771±2mm
・Stroke:120mm
・Spring pre-road:Low+6 turns (Total:15 rpm)
Max-2.5 rpm on extension side (Total):5 revolutions)
Max-3.5 rpm on pressure side (Total):4.5 revolutions)
・Spring rate:8.9N/mm
[Deskripsi]
Juara Dunia SUPER BIKE selama 6 tahun berturut-turut, Jonathan Ray mengendarai NINJAZX-10RSmesin sepeda Super dan hampir sama dll.. Bagaimana perasaan Anda jika Anda bisa mendapatkan garpu depan.
Garpu depan "BFF" untuk Kawasaki Z900RS
BFF (Fork depan Bebas Saldo) memberikan kontak tanah yang stabil bahkan ketika suspensi dibelai, seperti saat berbelok..
BFF adalah Front-forkUnit yang memiliki Piston, Damping Valve dan Sub tank independen, dan katup tekanan dan ekstensi diatur dalam unit kompak yang disebut "Plug boltCOMP" di Axle Holder untuk meminimalkan fluktuasi keseimbangan tekanan. Ini adalah forkUnit depan yang dapat menekan fluktuasi keseimbangan tekanan hingga batas maksimal..
Tidak seperti peredam konvensional, di mana piston yang dilengkapi dengan mekanisme pembangkit gaya redaman bergerak bolak-balik dalam silinder yang diisi dengan oli, mekanisme BalanceFree mengintegrasikan mekanisme pembangkit gaya redaman tekanan ekstensi dalam satu titik di luar silinder.
Oleh karena itu, Piston hanya perlu menjalankan fungsi pompa, dan keseimbangan tekanan tidak berfluktuasi selama proses kompresi, dan Damper menghasilkan gaya redaman yang diperlukan secara responsif dari rentang kecepatan yang sangat rendah saat mulai bergerak..
Teknologi ini telah terbukti memberikan performa suspensi tingkat tinggi di segala kondisi, tidak hanya di WSBK, tetapi juga di Kelas JSBC Kejuaraan Seluruh Jepang..
Sistem peredam dirancang untuk membuat pengendara merasa menjadi pengendara yang lebih baik hanya dengan berlari lurus..
Dalam kasus struktur BalanceFree, jarak antara titik guratan dan titik di mana gaya redaman dihasilkan sangat jauh sehingga penundaan respons mungkin menjadi perhatian, tetapi tekanan gas nitrogen meminimalkan jeda waktu.
Gerakan stabil dan stabil terhadap gangguan eksternal.
Axle Holder adalah produk total cut-out dengan kualitas tinggi..
Tentu saja, gaya redaman rebound/kompresi yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan penyesuaian pra-jalan tersedia..
Diameter ban dalam adalah 43mm, sedangkan OEMFork adalah 41mm, yang merupakan diameter besar dan secara alami meningkatkan kekakuan.. How would you feel if you could get a front fork that is almost equivalent to the Ninja ZX-10RR Superbike machine ridden by six-time consecutive World Superbike Champion Jonathan Rey?.
BFF" front fork for Kawasaki Z900RS
The BFF (Balance Free front Fork) provides a stable ground contact even when the suspension strokes, such as when turning.
The BFF is a front fork unit with independent pistons, damping valves, and sub-tanks, and compact units called plug-bolt COMPs for the compression and extension valves, which are placed on the axle holders to minimize pressure balance fluctuations.
Unlike conventional dampers that have a piston equipped with a damping force generating mechanism reciprocating in a cylinder filled with oil, the balance-free mechanism has the extensional pressure damping force generating mechanism concentrated at a single point outside the cylinder.
Therefore, the piston only needs to perform the pump function, and the pressure balance does not fluctuate during the compression process, allowing the damper to generate the necessary damping force responsively from the very low speed range when the damper begins to move.
This technology has proven to provide a high level of suspension performance under all conditions, not only in WSBK, but also in the JSB class of the All-Japan championships.
The damper system is designed to make the rider feel that he or she is getting better at just driving straight.
In the case of a balance-free structure, the distance between the point of stroke and the point where damping force is generated is so great that a delay in response may be a concern.
It is resistant to external disturbances and provides stable movement.
In addition, the axle holders are fully machined and of high quality.
Of course, it is fully adjustable for rebound/rebound damping force and preload.
The inner tube diameter is 43mm, larger than the stock fork at 41mm, which naturally increases rigidity.
Garpu depan "BFF" untuk Kawasaki Z900RS
BFF (Fork depan Bebas Saldo) memberikan kontak tanah yang stabil bahkan ketika suspensi dibelai, seperti saat berbelok..
BFF adalah Front-forkUnit yang memiliki Piston, Damping Valve dan Sub tank independen, dan katup tekanan dan ekstensi diatur dalam unit kompak yang disebut "Plug boltCOMP" di Axle Holder untuk meminimalkan fluktuasi keseimbangan tekanan. Ini adalah forkUnit depan yang dapat menekan fluktuasi keseimbangan tekanan hingga batas maksimal..
Tidak seperti peredam konvensional, di mana piston yang dilengkapi dengan mekanisme pembangkit gaya redaman bergerak bolak-balik dalam silinder yang diisi dengan oli, mekanisme BalanceFree mengintegrasikan mekanisme pembangkit gaya redaman tekanan ekstensi dalam satu titik di luar silinder.
Oleh karena itu, Piston hanya perlu menjalankan fungsi pompa, dan keseimbangan tekanan tidak berfluktuasi selama proses kompresi, dan Damper menghasilkan gaya redaman yang diperlukan secara responsif dari rentang kecepatan yang sangat rendah saat mulai bergerak..
Teknologi ini telah terbukti memberikan performa suspensi tingkat tinggi di segala kondisi, tidak hanya di WSBK, tetapi juga di Kelas JSBC Kejuaraan Seluruh Jepang..
Sistem peredam dirancang untuk membuat pengendara merasa menjadi pengendara yang lebih baik hanya dengan berlari lurus..
Dalam kasus struktur BalanceFree, jarak antara titik guratan dan titik di mana gaya redaman dihasilkan sangat jauh sehingga penundaan respons mungkin menjadi perhatian, tetapi tekanan gas nitrogen meminimalkan jeda waktu.
Gerakan stabil dan stabil terhadap gangguan eksternal.
Axle Holder adalah produk total cut-out dengan kualitas tinggi..
Tentu saja, gaya redaman rebound/kompresi yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan penyesuaian pra-jalan tersedia..
Diameter ban dalam adalah 43mm, sedangkan OEMFork adalah 41mm, yang merupakan diameter besar dan secara alami meningkatkan kekakuan.. How would you feel if you could get a front fork that is almost equivalent to the Ninja ZX-10RR Superbike machine ridden by six-time consecutive World Superbike Champion Jonathan Rey?.
BFF" front fork for Kawasaki Z900RS
The BFF (Balance Free front Fork) provides a stable ground contact even when the suspension strokes, such as when turning.
The BFF is a front fork unit with independent pistons, damping valves, and sub-tanks, and compact units called plug-bolt COMPs for the compression and extension valves, which are placed on the axle holders to minimize pressure balance fluctuations.
Unlike conventional dampers that have a piston equipped with a damping force generating mechanism reciprocating in a cylinder filled with oil, the balance-free mechanism has the extensional pressure damping force generating mechanism concentrated at a single point outside the cylinder.
Therefore, the piston only needs to perform the pump function, and the pressure balance does not fluctuate during the compression process, allowing the damper to generate the necessary damping force responsively from the very low speed range when the damper begins to move.
This technology has proven to provide a high level of suspension performance under all conditions, not only in WSBK, but also in the JSB class of the All-Japan championships.
The damper system is designed to make the rider feel that he or she is getting better at just driving straight.
In the case of a balance-free structure, the distance between the point of stroke and the point where damping force is generated is so great that a delay in response may be a concern.
It is resistant to external disturbances and provides stable movement.
In addition, the axle holders are fully machined and of high quality.
Of course, it is fully adjustable for rebound/rebound damping force and preload.
The inner tube diameter is 43mm, larger than the stock fork at 41mm, which naturally increases rigidity.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
Peringatan
*Foto mungkin memuat produk lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Pembatalan atau pengembalian produk tidak dapat dilakukan begitu produk dipesan. *Due to the 108mm pitch for the Z900RS SE, NISSIN monoblock calipers (Part No.: N4RC-108MB-RLS) is required.
*The brake hose needs to be replaced.
*A Φ19 brake master cylinder is recommended.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Pembatalan atau pengembalian produk tidak dapat dilakukan begitu produk dipesan. *Due to the 108mm pitch for the Z900RS SE, NISSIN monoblock calipers (Part No.: N4RC-108MB-RLS) is required.
*The brake hose needs to be replaced.
*A Φ19 brake master cylinder is recommended.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/