- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z900RS CAFE
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- ADVANTAGE
- ADVANTAGE: Shock Belakang BFRC-Lite Balance Free SHOWA
Shock Belakang BFRC-Lite Balance Free SHOWA
- Nomor produk: T6442-0E0-01-00
-
- IN STOCK
- Out Stock
- ADVANTAGE
- |
- 5.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spek]
HydroSpring Min+16 klik (Total: 40 klik)
•Stroke 63mm, tingkat kekerasan per 99.8N/mm
[Spec. ]
HydroSpring Min+16Click(Total:40Click)
・Stroke63mm:Spring rate99.8N/mm
HydroSpring Min+16 klik (Total: 40 klik)
•Stroke 63mm, tingkat kekerasan per 99.8N/mm
[Spec. ]
HydroSpring Min+16Click(Total:40Click)
・Stroke63mm:Spring rate99.8N/mm
[Deskripsi]
SHOWA Balance Free Rear Cushion lite Kit (Shock belakang "BFRC-lite")
Tuning dilakukan agar performa JSBMachine WSBK dan All Japan Championships bisa dinikmati di jalan umum..
Piston, Katup Peredam, dan Sub tangki adalah independen, dan katup peredam kompresi dan ekstensi diatur dalam unit kompak yang disebut Plug boltCOMP 1 di DamperCase untuk meminimalkan fluktuasi keseimbangan tekanan. Ini adalah CushionUnit yang memungkinkan untuk menekan fluktuasi keseimbangan tekanan hingga batas maksimal..
Shock belakang untuk BFRC-lite adalah Piston diameter 30mm dan diameter ROD 12.5mm..
Garpu depan bertekanan terpisah pertama di dunia untuk Street Sport, tentu saja, merupakan fitur yang menarik, serta tampilan seperti mesin Works yang mutakhir dan pemasangan Bolt On tanpa memerlukan suku cadang yang pas.
Tentu saja, ini sepenuhnya dapat disesuaikan (Maks -2,25 putaran untuk ekstensi/Maks -1,75 putaran untuk redaman kompresi, Pra-jalan) , tetapi penyetel pramuat hidraulik dipasang di sisi belakang (sisi TAUTAN) untuk pengoperasian yang lebih mudah (biasanya sebaliknya) ..
Meskipun tampaknya pengaturan biasa, itu juga merupakan penggunaan Ruang yang efektif..
Panjang kejut (penyesuaian ketinggian berkendara) variabel juga..
Jenis mur dengan penyetelannya di Upper Side.
Shock belakang ada SEPULUH (Melambung) /COM (Kompresi) penyesuaian gaya redaman di sisi atas (Sisi Frame).
Dudukan atas juga dilengkapi dengan mekanisme penyesuaian panjang guncangan..
Di sisi lain, penyesuaian pra-jalan hidraulik terletak di sisi LINK.. SHOWA Balance Free Rear Cushion lite Kit (rear shock "BFRC-lite")
The bike has been tuned to provide the same performance as the JSB machines used in the WSBK and All Japan Championships, but with the ability to be enjoyed on public roads.
This rear cushion unit has independent pistons, damping valves and sub-tanks, and the compression and extension damping valves are arranged in the damper case as a compact unit called a plug-bolt COMP 1, which makes it possible to minimize pressure balance fluctuations.
The rear shock of BFRC-lite has a piston diameter of 30mm and a rod diameter of 12.5mm.
The world's first separate pressurized front fork for street sports is, of course, a world first, but its cutting-edge works machine-like appearance and bolt-on installation without the need for fitting parts are also appealing.
Of course, it is fully adjustable (Max -2.25 turns for extension / Max -1.75 turns for compression damping force, preload), but the hydraulic preload adjuster is mounted on the rear side (link side) for easy operation (normally it would be the opposite).
Hydro spring adjustment Min+16 clicks (total: 40 clicks)
Stroke 63mm: Spring rate 99.8 N/mm
While the arrangement seems like nothing, this area is also an effective use of space.
In addition, the shock length (= ride height adjustment) is also variable.
It is a nut type and its adjustment part is located on the upper side.
The rear shock is equipped with a compression (COM) and extension (TEN) damping force adjustment mechanism on the upper side (frame side).
The upper mount also has a variable shock length mechanism.
On the other hand, hydraulic preload adjustment is located on the link side.
Tuning dilakukan agar performa JSBMachine WSBK dan All Japan Championships bisa dinikmati di jalan umum..
Piston, Katup Peredam, dan Sub tangki adalah independen, dan katup peredam kompresi dan ekstensi diatur dalam unit kompak yang disebut Plug boltCOMP 1 di DamperCase untuk meminimalkan fluktuasi keseimbangan tekanan. Ini adalah CushionUnit yang memungkinkan untuk menekan fluktuasi keseimbangan tekanan hingga batas maksimal..
Shock belakang untuk BFRC-lite adalah Piston diameter 30mm dan diameter ROD 12.5mm..
Garpu depan bertekanan terpisah pertama di dunia untuk Street Sport, tentu saja, merupakan fitur yang menarik, serta tampilan seperti mesin Works yang mutakhir dan pemasangan Bolt On tanpa memerlukan suku cadang yang pas.
Tentu saja, ini sepenuhnya dapat disesuaikan (Maks -2,25 putaran untuk ekstensi/Maks -1,75 putaran untuk redaman kompresi, Pra-jalan) , tetapi penyetel pramuat hidraulik dipasang di sisi belakang (sisi TAUTAN) untuk pengoperasian yang lebih mudah (biasanya sebaliknya) ..
Meskipun tampaknya pengaturan biasa, itu juga merupakan penggunaan Ruang yang efektif..
Panjang kejut (penyesuaian ketinggian berkendara) variabel juga..
Jenis mur dengan penyetelannya di Upper Side.
Shock belakang ada SEPULUH (Melambung) /COM (Kompresi) penyesuaian gaya redaman di sisi atas (Sisi Frame).
Dudukan atas juga dilengkapi dengan mekanisme penyesuaian panjang guncangan..
Di sisi lain, penyesuaian pra-jalan hidraulik terletak di sisi LINK.. SHOWA Balance Free Rear Cushion lite Kit (rear shock "BFRC-lite")
The bike has been tuned to provide the same performance as the JSB machines used in the WSBK and All Japan Championships, but with the ability to be enjoyed on public roads.
This rear cushion unit has independent pistons, damping valves and sub-tanks, and the compression and extension damping valves are arranged in the damper case as a compact unit called a plug-bolt COMP 1, which makes it possible to minimize pressure balance fluctuations.
The rear shock of BFRC-lite has a piston diameter of 30mm and a rod diameter of 12.5mm.
The world's first separate pressurized front fork for street sports is, of course, a world first, but its cutting-edge works machine-like appearance and bolt-on installation without the need for fitting parts are also appealing.
Of course, it is fully adjustable (Max -2.25 turns for extension / Max -1.75 turns for compression damping force, preload), but the hydraulic preload adjuster is mounted on the rear side (link side) for easy operation (normally it would be the opposite).
Hydro spring adjustment Min+16 clicks (total: 40 clicks)
Stroke 63mm: Spring rate 99.8 N/mm
While the arrangement seems like nothing, this area is also an effective use of space.
In addition, the shock length (= ride height adjustment) is also variable.
It is a nut type and its adjustment part is located on the upper side.
The rear shock is equipped with a compression (COM) and extension (TEN) damping force adjustment mechanism on the upper side (frame side).
The upper mount also has a variable shock length mechanism.
On the other hand, hydraulic preload adjustment is located on the link side.
Peringatan
*Pemasangan ke Z900RS SE memerlukan kaliper monoblock NISSIN (part number:N4RC-108MB-RLS) karena diameter drat 108mm.
*Selang rem harus diganti.
*Disarankan untuk menggunakan master silinder rem diameter 19.
*Foto mungkin memuat produk lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Selang rem harus diganti.
*Disarankan untuk menggunakan master silinder rem diameter 19.
*Foto mungkin memuat produk lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/